Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Menggunakan Otg Di Android Realme 5 Pro

Realme 5 Pro Support OTG - Pada kesemapatan kali ini admin akan share pengalaman ketika memakai OTG di ponsel realme 5 pro. dikala pertama kali mencoba otg di realme 5 pro untuk memindahkan file saya ke dalam device, admin pernah mengalami kesulitan dan kesudahannya searching untuk mencari apakah Realme yang admin pakai ini support OTG atau tidak. dan ketemulah jawabannya. yaitu bisa.
Buat kalian yang bartanya apakah realme 5 pro support OTG? tentu saja support, hanya saja caranya agak sedikit berbeda alasannya terdapat beberapa pengaturan yang perlu kalian aktifkan terlebih dulu agar otg yang kalian punya mampu terdeteksi.

Tentu saja Type OTG yang dapay dipakai di realme 5 pro adalah OTG Type C, alasannya port yang digunakan ponsel realme 5 pro ialah menggunakan type c. Kaprikornus, tidak usah berlama-lama eksklusif saja menuju ke ulasannya cara memakai OTG di realme 5 pro. berikut caranya.

Cara Pakai OTG di Realme 5 Pro

  • Langkah pertama, silakan kalian tancapkan OTG USB Type C ke Realmi 5 Pro. (Saran saja, gunakan OTG Sandisk, semoga memori dapat pribadi include).
  • Selanjutnya buka aplikasi Settings lalu Pilih Additional Setting
  • Kemudian kalian akan menemukan sajian pilihan OTG-nya. Silakan usap klik toggle-nya ke kanan untuk mengaktifkan fitur OTG. Lebih jelasnya seperti gmabar berikut:

  • Selanjutnya, buka Aplikasi File Manager Realme lalu cari menu Memory OTG
  • Selesai.

    Penutup

    Dari ulasan cara diatas, kalian mampu sudah mampu mengaktifkan OTG di Realme 5 pro. Sedangkan untuk handphone Realme Lainnya bekerjsama caranya sama saja. kalian mampu juga menggunakan cara ini, dengan syarat jika tersedia pilihan OTG silakan aktifkan fiturnya untuk mampu menggunakan fitur OTG.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Menggunakan OTG di Android Realme 5 Pro. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net