Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Melewati Link Download di Semawur SafelinKu

Cara Melewati Link Download Semawur SafelinKU - Safelinku adalah merupakan situs yang penyedia jasa shortlink/ atau pemendek URL. Situs ini sering dipakai dan dimanfaatkan oleh para blogger terutama bagi yang mempunyai blog download untuk mengamankan link mereka dan pastinya sekaligus untuk mendapatkan uang di internet.
Pada saat melewati sebuah link yang terhubung dengan safelinku, maka kalian akan di redirect ke halaman milik Safelinku tersebut yang pada saat ini urlnya semawur.com. Nah, disini ternyata masih banyak orang yang masih bingung untuk melewati link, terutama bagi orang yang tidak biasa melihat safelink yang dipasang di blog. Maka dari itulah, pada artikel ini admin akan mengulas untuk membantu kalian supaya dapat melewati safelinku dengan cepat dan mudah. langsung saja berikut tutorialnya.
Cara Melewati Link di Semawur SafelinKu

Cara Melewati Link di SafelinKU Terbaru 2020

1. Pastikan kalian sudah memilih file yang ingin kalian download, dan sudah berada di halaman Safelinku.
2. Selanjutnya scroll layar bawah sedikit saja.
3. Silahkan klik saya bukan robot untuk melanjutkan dan tunggu selama 10 detik untuk menampilkan tombol. Jika tombol sudah terlihat, lalu pilih "Click Here To Continue".
Cara Melewati Link di Semawur SafelinKu

4. Jika diarahkan ke tab baru, silakan buang tab baru tersebut dan masuk ke tab sebelumnya yaitu halaman safelinku dan kemudian klik Get Link.
Cara Melewati Link di Semawur SafelinKu

Catatan

Pada saat kalian mengklik Get link dan diarahkan ke tab baru atau ke Play store lazada, silakan kalian buang tabnya dan masuk kembali ke tab halaman SafelinkU. lakukan ini sampai kurang lebih 3 sampai 4 kali.

Jika sudah melakukan klik Get Link sebanyak 3 sampai 4 kali, nantinya file asli akan dapat kalian lihat atau kalian unduh.

Selesai. Cara ini bisa kalian pakai untuk melewati link yang diredirect ke halaman SafelinkU atau Semawur.com. ebtah kalaian menggunakan PC maupun Android.

Jika kalian masing bingung, kalian dapat menonton video tutorial nya di bawah ini.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net