Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Melewati Link di AdFly Tanpa Allow Notifikasi

Cara Melewati AdFly – Banyak langkah buat menciptakan duit. Paling utama di internet. Tidak cuma lewat bisnis ataupun transaksi jual beli, duit dapat dengan gampang didapatkan cuma dengan menyebarkan url ataupun tautan. Terus menjadi banyak jumlah klik terus menjadi besar pula pemasukan yang bisa didapatkan.
adFly
Situs- situs penyedia layanan semacam itu, saat ini telah lumayan berhamburan di internet. Web semacam shorte. st, safelinku. com, serta AdFly merupakan sebagian antaranya. Untuk kalian yang kerap meladminkan kegiatan unduh di internet bisa jadi telah tidak asing lagi dengan situs- situs tersebut.

AdFly

AdFly ialah suatu web shortener yang berperan mempersingkat url. Tidak cuma bisa digunakan buat mempersingkat tautan, pengguna yang mempersingkat url lewat layanan AdFly juga dapat memperoleh duit.

Jikalau banyak jumlah orang yang menekan tautan url yang sudah dipersingkat lewat AdFly maka akan banyak pula duit yang bisa dihasilkan. Web ini bisa digunakan oleh seluruh orang, baik yang mendaftar dalam situsnya ataupun yang tidak.

Web ini umumnya digunakan oleh web penyedia layanan unduhan semacam perangkat lunak, gim, serta terkadang juga musik mp3.

Ada pula perihal yang sangat menyebalkan dari web ini yakni kala dimana pengguna wajib menunggu sepanjang 5 detik buat bisa masuk ke url tujuan. Bukan cuma itu, saat ini buat melewati AdFly supaya hingga ke web tujuan, pengguna diwajibkan menekan tombol“ Allow” ataupun“ Izinkan” pada opsi Show notification sehingga pengguna akan secara otomatis dialihkan ke url tujuan.

Fungsi Tombol Allow Notification di Browser

Tombol Allow di browser biasanya berperan buat menerima notifikasi semacam pemberitahuan di sosial media, ataupun postingan terkini dari web yang diikuti. Tetapi, bersamaan pertumbuhan era saat ini, fitur ini malah dimanfaatkan sebagian orang buat mencapai keuntungan.

Bisa jadi belum banyak yang mengenali kalau bila kalian menekan tombol“ Allow” pada opsi yang muncul di web AdFly, umumnya pengguna akan memperoleh notifikasi berbentuk iklan yang menyebalkan.

Bila kalian terus menekan tombol“ Allow” kala melewati web AdFly, akan terus menjadi banyak pula iklan yang timbul di browser kalian. Lebih parahnya, bila kalian memakai Windows 10, iklan- iklan tersebut akan timbul pada notifikasi Windows serta dapat mengusik kegiatan kalian.

Saat sebelum masuk ke langkah buat melewati web AdFly tanpa menekan tombol Allow, bila kalian merasa tersendat dikala menunggu sepanjang 5 detik, kalian dapat meladminkan bypass AdFly memakai Cara berikut ini.

Cara Bypass AdFly

  • Buka browser di PC
  • Download add on AdFly Skipper di Google Webstore
  • Klik Tambahkan ke Chrome
  • Kemudian Add Extension

Setelah add on terpasang, tiap kalian url pendek dari AdFly, kalian akan langsung di mengalihkan ke taman selanjutnya dimana kalian wajib menekan tombol Allow buat hingga ke url tujuan.

Cara bypass AdFly memakai add on Ads Skipper sama sekali tidak mempengaruhi kala kalian wajib memilah opsi Allow buat melanjutkan ke url tujuan. Kemudian gimana Cara buat melewati AdFlu tanpa butuh menekan tombol“ Allow”?

Cara Melewati AdFly Tanpa Allow Notifikasi

Berikut merupakan langkah- langkah melewati AdFly tanpa klik tombol Allow. Cara ini bisa digunakan di seluruh fitur, baik Komputer ataupun ponsel.

Cara Melewati AdFly dengan Menekan Tombol Block

Setelah menunggu sepanjang 5 detik, kemudian dialihkan ke taman selanjutnya. Disitu tidak cuma ada tombol Allow saja, namun terdapat opsi Block pula.

Berbeda dengan bila kalian menekan tombol tutup yang akan membuat taman di tab merefresh dengan sendirinya.
AdFly Allow
Walaupun disitu tertulis“ Harap tekan‘ Allow’ buat melanjutkan,” menekan tombol“ Block” ataupun“ Blokir” bisa bawa pengguna langsung ke url tujuan.
Mayoritas orang tidak menyadari kalau menekan tombol Block bisa bawa pengguna langsung ke url tujuan. Nah saat ini kalian jadi ketahui kan?

Cara Melewati AdFly dengan Mengganti URL
Entah celah ataupun memanglah terencana, bila kalian mengganti URL pendek AdFly, kalian dapat langsung dialihkan ke url tujuan tanpa butuh menekan tombol Allow ataupun Block.

Triknya ialah dengan menghapus segala bacaan dibagian depan www, setelah itu tambahkan angka 4 didepannya.
Contoh: www2p. hahaha. com ganti jadi www4. hahaha. com
Setelah itu tekan tombol enter di keyboard, tunggulah sebagian dikala serta kalian akan langsung dialihkan ke url tujuan.

Penutup

Bagi admin, dari kedua langkah di atas, Cara pertama merupakan Cara yang sangat efisien buat digunakan. Dengan memakai Cara awal, kita tidak butuh repot buat menghapus ataupun mengganti bagian url semacam pada Cara kedua.

Demikianlah Cara melewati link AdFly tanpa Allow notifikasi, sekian serta mudah- mudahan berguna.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net