Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Daftar Akun di Safelink Blogger

CaraSetting.Net – Cara Daftar Akun di Safelink Bloggera - Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas tentang tutorial Cara Daftar di SafelinkBlogger.

Safelink Blogger URL Shortener gratis yang berguna untuk memperpendek URL dan mengamankan link tujuan. Sebelum kita ke inti pembahasan Tutorial Cara Daftar di Safelink Blogger, ada baiknya kita mengetahui beberapa informasi lainnya yang tentunya masih berhungungan denan pembahasan konten pada artikel ini.

Adapun untuk tambahan informasi, admin akan mengulas secara singkat mengenai apa itu Shortner link, Safelink dan apa itu SafelinkBlogger, yang pasti dari ke3 point tersebut harus kalian ketahui terlebih dulu agar kalian memiliki gambaran sebelum kemudian beranjak ke Tutorial Cara Daftar di SafelinkBlogger.com

Shortlink

Shortlink adalah suatu layanan URL Shortener gratis yang biasa dipakai oleh para blogger untuk memperpendek URL dari sebuah link web atau blog.

Fungsi Shorlink

Selain memberikan fungsi untuk memperpendek sebuah URL link tertentu, bagi para akun pengguna shortlink bisa juga mendapatkan penghasilan tambahan uang dari layanan Shortlink dengan ketentuan-ketentuan atau persyaratan yang ada di masing-masing situs penyedia layanan Shortlink tersebut.

Contoh situs yang menyediakan layanan Shortlink ("URL Shortener") seperti Adf.ly, Bit.ly, Safelinku, Safelink Blogger, dan lain-lain.

Safelink

Safelink adalah suatu halaman, dapat berupa blog ataupun website yang diperuntukan sebagai jalur sebelum kemudian akan dialihkan ke URL asli (Link Download) yang dituju. Safelink juga dapat berfungsi untuk mendeteksi sauatu URL (dalam Link Download) yang akan dituju apakah aman atau terdapat virus dan malware.

Blog atau Situs Safelink banyak sekali dipakai oleh pemilik sebuah blog atau website yang mempunyai niche download sebagai media alternatif untuk memperoleh penghasilan dengan menayangkan iklan Google Adsense dihalaman blog atau website safelink. Namun, untuk bisa memiliki sebuah blog atau website Safelink, kalian harus mengeluarkan biaya yang lumayan tidak sedikit, setidaknya biaya untuk membeli domain, hosting, dan script untuk dipakai pada struktur hosting. Sebenarnya juga bisa membuat sendiri dengan gratis yakni dengan situs blogger.

SafelinkBlogger.Com

SafelinkBlogger.Com
Safelink Blogger ialah merupakan layanan URL Shortener gratis dimana kalian dapat memperpendek URL link blog atau website. Safelink Blogger merupakan layanan situs penyedia Shortlink yang aman, dikarenakan Shortlink tidak terdapat jenis iklan Pop-up atau Pop-under dan cendrung lebih ramah terhadap pengunjung. Selain dapat melindungi tautan link blog atau website kalian supaya lebih aman, cara pakai nya juga mudah, kalian akan dibayar ketika telah mencapai minimum Withdrawal atau PO (payout) yang telah ditentukan.

Layanan URL Shortener (pemendek url) memang bukan hal yang baru, mengingat banyaknya penyedia layanan URL Shortener seperti yang sudah admin sebutkan di pembahasan terkait Shotlink di atas, tapi tentu di sini admin lebih merekomendasikan kepada teman-teman blogger untuk menggunakan URL Shortener Safelink Blogger, karena di samping jenis laman Shortlink yang ramah pengunjung dan cendrung lebih aman, juga CPM yang ditawarkan sangat tinggi, dengan minimum Withdrawal/PO (payout) cukup rendah.

Dan perlu kalian ketahui akhir-akhir ini URL Shortener Safelink Blogger banyak sekali digunakan oleh para blogger (khusunya para bloger Indonesia) untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari sebuah blog atau website mereka. Hal ini dikarenakan layanan Safelink Blogger dianggap suatu perpaduan antara layanan Shorlink (URL Shortener) dan Safelink (Tautan Aman), yang memungkinkan tautan URL link blog atau website kalian lebih aman dari virus dan maleware.

Baca Juga : Review SafelinkBlogger.com – URL Shortener Lokal Payout Rate Tinggi

Untuk jelasnya dan lengkapnya lagi terkait bagimana layanan yang terdapat di situs Safelink Blogger URL Shortener, kalian bisa kunjungi langsung Panduan Layanan Safelink Blogger dengan mengklik link berikut ini :  Panduan Layanan Safelink Blogger

Nah, sebelum kalian beranjak ke tahap cara mendaftar Safelink Blogger, saran admin kalian harus mengetahui Term of Service (TOS) dari Safelink Bloggernya terlebih dahulu, dan kemudian harus mentaati juga seluruh Kebijakan dan Peraturan Layanan yang ada di Safelink Blogger. Untuk lebih jelasnya silahkan kalian baca pada tautan berikut :  Kebijakan dan Peraturan Layanan Safelink Blogger

Cara Daftar Safelink Blogger Terbaru 2020 Gratis di Safelink Blogger


  • Pertama, Kunjungi situs SafelinkBlogger.Com
  • Jika sudah masuk pada situs Safelink Blogger, pada tampilan menu utama kalian bisa pilih “Sign Up atau Registrasi


  1. Username : Isi dengan nama kalian
  2. Email: Isi dengan alamat email aktif sesuai email yang kalian punya
  3. Password : Isi dengan kata sandi yang kalian inginkanR
  4. Password : Masukan kembali kata sandi yang sama dengan kata sandi di atasK
  5. klik captcha “Saya bukan robot”
  6. Selanjutnya Cheklis pada “I Agree to the Terms of use and Privacy Policy” 
  7. SelanjutnyaK Register
    Cara Daftar Safelink Blogger


  • Langkah selanjutnya silakan lakukan verifikasi akun, dengan cara buka gmail > inbox email atau jika tidak ada, bisa kalian lihat di kotak spam email, setelah itu klik link yang telah di kirimkan oleh pihak Safelink Blogger. 

Cara Verifikasi Akun Safelink Blogger

  • Setelah akun sudah diverifkasi, maka bisa dipastikan pendaftaran akun Safeink Blogger kalian sudah berhasilS
  • kalian sudah bisa login dengan menggunakan username atau email dengan kata sandi yang kalian buat tadi.

Cara Menggunakan Safelink Blogger


Langkah terakhir, yaitu cara memakai Safelink Blogger untuk bisa menghasilkan uang. Silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :
  • Pertama Login ke Akun Safelink Blogger
  • Pada menu dashboard silakan pilih “New Shorten Link” 
  • Kemudian siapkan sebuah tautan link yang ingin kalian short dengan menggunkan Safelink Blogger. 
  • Tempelkan  linkpada kolom yang telah di sediakan, dan klik Shorten.
  • Langkah terakhir, silahkan copy link yang sudah di perpendek dan bagikan.
  • Selesai.
    Cara Memperpendek URL di Safelink Blogger

Setelah melalui tahap tahap yang ada di atas, kalian sudah dapat menshare link download yang telah kalian convert di shortlink melalui Safelink Blogger tadi, entah itu di sosial media maupun menaruhnya di blog atau situs yang kalian kelola untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Safelink Blogger URL Shortener.

Nah, untuk memudahkan kalian dalam melakukan convert tautan (mengonversikan tautan) pihak admin Shortlink dari Safelink Blogger ini menyediakan aplikasi yang dapat mempermudah untuk di pakai di perangkat samartphone. Download  Safelink Blogger - URL Shortener

Akhir Kata

Mungkin hanya itu untuk ulasan kali ini tentang Tutorial Cara Daftar Safelink Blogger Terbaru. Semoga dapat bermanfaat.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net