Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Bermain Slither Io Agar Tidak Lag

Cara Mengatasi Slither Io Agar Tidak Lag
- Jika berbicara tentang tentang permainan atau games yang sedang booming ataupun populer akhir-akhir ini terutama di indonesia. Maka kita tidak dapat jauh dari salah satu game yang sering di sebut sebagai permainan atau games cacing atau sebenarnya populer dengan nama slither io.
Slither io
Permainan ini sangatlah sederhana walaupun populer di playstore ataupun appstore.  Game ular ini sebenarnya hampir serupa dengan game yang sering dimainkan, ketika kalian masih menggunakan handphone nokia pada zaman dahulu.

Tetapi game ini memiliki konsep yang lebih baik dan juga lebih menarik. Sehingga permainan ular yang ada berubah dan berevolusi menjadi sistem permainan yang lebih canggih. Berikut ini akan kita ulas mengenai cara mengatas slither io agar tidak lag, pada ponsel dan pc. Ketika kalian bermain langsung saja kita bahas dibawah ini.

1. Siapkan Data

Hal pertama yang dapat kalian lakukan yaitu melakukan uninstall pada ponsel, jika kalian memang belum melakukan serving ataupun penyimpanan data, Maka sebaiknya kalian menyimpan permainan dulu sehingga level yang sudah kalian lewati, tidak akan hilang permainan slither io ini, dapat kalian simpan. jika kalian login dengan menggunakan gmail ataupun google playstore. Sehingga nantinya game tersebut akan terhubung dengan gmail yang kalian miliki setelah itu nantinya level yang kalian mainkan akan tersimpan dengan baik.

Dimanapun kalian login ataupun mengganti perangkat, selama kalian login menggunakan email yang sudah digunakan pada permainan sebelumnya. Level tersebut akan tersimpan. Setelah itu coba kalian uninstall permainan tersebut kemudian instal ulang jika sudah selesai, maka lag akan hilang dan tidak akan mengganggu permainan lagi.

2. Extensi khusus

Cara kedua yang dapat kalian lakukan untuk mengatasi lag yaitu pada ponsel ataupun pc ketika bermain slider yaitu instal extension khusus untuk permainan. caranya sangat mudah install extensions slither.io di browser kalian dengan cara ketikan slither.io google chrome atau slither.io mozilla firefox. Kemudian unduh appsnya.

3. Membersihkan Memori

Apa yang kalian lakukan jika ingin bermain secara lancar tanpa mengalami masalah pada ponsel yaitu memastikan bahwa kalian sudah melakukan pembersihan memori .sebelum memulai permainan tahukah kalian bahwa banyak orang yang lupa untuk menghilangkan atau membersihkan memori ponsel atau PC.

Sehingga ketika mencoba untuk bermain slither io yang membutuhkan memori besar, tidak lagi mengalami lag. kalian dapat melakukan pembersihan yang sangat mudah.

Tinggal mengakses ataupun membuka bagian setting pada ponsel. Kemudian setelah itu lihat sisa memori yang ada pada ponsel tersebut.

jika sedikit maka kalian hanya dapat membersihkan beberapa aplikasi yang tidak digunakan dalam ponsel. Setelah itu jika ruang sudah cukup untuk bermain slither io, maka kalian akan dapat bermain tanpa mengalami lag ataupun masalah pada ponsel tersebut.

4. Notifikasi Ponsel

Cara yang selanjutnya untuk dapat menghindari adanya lag ataupun permainan yang cukup lambat ketika bermain slither io, yakni berusaha untuk mengurangi notifikasi yang muncul di ponsel. Ketika kalian sedang bermain di ponsel. Karena biasanya notifikasi yang muncul seringkali mengganggu sistem atau program yang ada pada ponsel.

Sehingga beberapa aplikasi berhenti sejenak mungkin jika kalian menggunakan media sosial yang cukup ringan hal tersebut tidak akan mengganggu. Tetapi khusus bagi kalian yang sedang bermain games slither io. Nyatanya sistem permainan tersebut akan mudah terganggu. jika ada notifikasi masuk terutama jika aplikasi yang kalian gunakan sangatlah banyak.

5. Koneksi Lambat

Untuk dapat mengatasi slither io yang tiba-tiba mengalami lag ataupun lambat yaitu karena koneksi internet kalian yang ikut melambat. Sebaiknya kalian periksakan terlebih dahulu mengenai koneksi internet pada ponsel ataupun pc yang kalian gunakan.

Apakah bermasalah atau tidak bagaimanapun juga permainan slither io ini, menggunakan internet ataupun online. Sehingga koneksi dibutuhkan dan sangat penting untuk dapat bermain dengan mudah.

6. Hapus Permainan Lain

Hapus Permainan Lain selain slither io

Terakhir permasalahan yang seringkali terjadi jika kalian berusaha untuk bermain slither io tetapi mengalami lag pada pc ataupun ponsel yaitu ponsel android. kalian sudah tidak dapat lagi atau sudah tidak dapat menampung permainan yang baru.

Selain dapat dimainkan di dalam perangkat android sebenarnya slither io ini juga dapat dimainkan di komputer namun hampir sama dengan yang ada di ponsel. Kesenangan bermain game ini juga akan musnah ketika lek datang untuk itu, jika ingin mengatasi permasalahan pada pc.

kalian dapat mengeceknya mengenai melalui sistem ataupun program ini merupakan game ular dengan konsep ataupun program terbaru. Sehingga membutuhkan komputer yang lebih canggih, dibandingkan komputer sebelumnya minimal penggunaan komputer ada sudah intel.

7. Riwayat Browser

Selanjutnya acara yang terbukti untuk dapat menghapus ataupun menghindari adanya lag pada ponsel saat bermain slither io yaitu menghapus cache atau riwayat browser secara rutin. Menghapus cache ini dapat dilakukan untuk dapat membantu mengosongkan memori android.

Walaupun tidak terlalu banyak hal ini karena kaca bersifat seperti sampah yang dapat memenuhi kapasitas memori termasuk permainan untuk itu manfaatkanlah saja pada setting. Karena caranya mudah kalian tinggal mengunjungi bagian setting.

Kemudian masuk ke bagian aplikasi slither io, setelah itu kalian dapat memilih ih hapus chace beruntungnya untuk sistem hapus cache ini, tidak akan menghilangkan game yang sudah tersimpan ataupun level yang sudah kalian dapatkan.

Cache ini hanya menghapus sampah dan bukan data milik kalian. Agar lebih lancar dan tidak terganggu kalian juga dapat menghapus cache setiap mau bermain slither io, nantinya masalah lag akan hilang dengan mudah.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net