Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Rekomendasi 6 Aplikasi Games Booster Terbaik

Rekomendasi 6 Aplikasi Games Booster Android Terbaik 2020 - Ketika kalian memutuskan untuk memiliki sebuah perangkat, pasti yang diharapkan adalah tidak adanya lag maupun respon yang lambat dari teknologi dan perangkat tersebut. Karena adanya respon yang lambat ini tentu saja akan menghambat banyak penggunaan di perangkat yang diapakai.

Baik dari aplikasi maupun permainan termasuk salah satunya bagi kalian yang penasaran karena di tengah rutinitas yang melelahkan. Banyak orang membutuhkan hiburan salah satunya gamess tetapi kalian mungkin terkendala oleh lag maupun respon ponsel yang lambat.
Game Booster
Ketika dipakai untuk bermain sebuah permainan tidak perlu bingung. Berikut ini terdapat beberapa aplikasi yang dapat menghemat baterai, disertai dengan meningkatkan penerimaan sinyal dari server. Sehingga ketika bermain games tidak akan lambat yang biasa disebut sebagai aplikasi games booster.

1. Dr Booster

Dr Booster
Aplikasi pertama yang merupakan salah satu rekomendasi dari games booster untuk ponsel android kalian yaitu Dr booster, dimana aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di google play. Sehingga menjadikan salah satu aplikasi untuk mengurangi koneksi yang lambat maupun respon lag pterdapat ponsel.

Hal ini terbukti menarik perhatian banyak orang. Aplikasi ini rata-rata mampu meningkatkan performa ponsel yang kalian miliki, bahkan hingga dua kali lipat selain itu dokter booster juga membantu kalian untuk melengkapi ponsel dengan berbagai fitur menarik.

Dr Booster menjadi salah satu aplikasi favorit banyak orang karena mudah untuk dipakai. Bagi yang tertarik kalian dapat langsung menginstalnya, karena Dr booster gratis (free) di mana terdapat fitur lain yang diberikan mulai dari memunculkan floating boost button. Sehingga kalian dapat langsung menekan tombol tersebut ketika ponsel sudah mulai lag maupun memiliki respon yang cukup lambat.

2. Games Booster Launcher

Games Booster Launcher
Aplikasi kedua yang dapat membantu kalian untuk meningkatkan performa dari ponsel disebut sebagai gamesbooster launcher. Aplikasi ini cukup menarik perhatian karena bagi kalian yang memiliki smartphone dengan RAM yang sangat kecil.

Terbukti bahwa aplikasi ini dapat meningkatkan performanya tanpa harus mengalami lag maupun masalah pterdapat ponsel kalian. Bahkan perangkat ini dapat dipakai hanya untuk ponsel yang memiliki kapasitas 1 giga saja lho.

Ukuran aplikasinya juga tidaklah berat yaitu kurang lebih 5 mb. Sehingga bagi kalian yang tertarik aplikasi ini disediakan gratis (free) di playstore kalian tinggal menginstalnya saja dan juga mengaplikasikannya, setiap bermain gamess maupun membuka aplikasi yang cukup berat. Penggunaannya kalian juga dapat menggunakan sistem penghapusan cache. Agar dapat mendukung aplikasi ini agar dapat bekerja dengan maksimal.

3. UU Games Booster

UU games Booster
Aplikasi ketiga yang dapat dipakai bernama UU games booster. Apabila kalian ingin mencoba sebuah aplikasi booster yang sangat canggih dan juga cocok untuk ponsel terbaru, dimana fitur ini membantu untuk memaksimalkan penggunaan ponsel kalian ketika bermain games yang cukup berat.

UU games booster ini memang menarik perhatian banyak oranag. dikarenakan sangat cocok untuk dipakai ponsel yang canggih, seperti saat ini. Sayangnya kelemahannya pengguna tidak disediakan untuk type ponsel lama atau yang memiliki ukuran memori tidak terlalu besar, Karena penggunaan fitur UU yang terdapat di ponsel ini memang sangat tinggi, dan memakan kapasitas yang cukup besar.

Fitur lainnya yang dapat diapaki di aplikasi ini yaitu dapat menstabilkan jaringan internet, Sehingga bagi kalian yang mengalami masalah di jaringan internet kalian dapat langsung memanfaatkan booster ini.

4. Games Booster One Tap Advance Speed Booster

Games Booster One Tap Advance Speed Booster
Selanjutnya aplikasi bernama games booster one tap advance speed booster, merupakan solusi yang tepat bagi kalian yang mengalami masalah lag karena aplikasi yang sedang dijalankan.

Dengan aplikasi games booster ini bahkan performa yang dijalankan dapat meningkat dengan baik, dan membantu mengoptimalkan penggunaan cpu, ram, dan, lain sebagainya. Masalah lag sering sekali disebabkan oleh full atau penuhnya memori ram hp yang dipakai tetapi dengan adanya aplikasi ini Hal tersebut tidak lagi bermasalah.

Kekurangan dari aplikasi ini peringkat performa games tergantung pada type perangkat yang kalian pakai. Sehingga kalian hanya dapat menggunakan aplikasi secara maksimal, jika memang ponsel yang dipakai cukup canggih. games Booster - One Tap Advanced Speed Booster dapat langsung di install di playstore maupun app store secara gratis (free).

5. PerforMAX

PerforMAX
Selanjutnya aplikasi yang dapat dipakai bernama aplikasi booster games booster performax rekomendasi. Aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang senang bermain games yang cukup berat.

Sehingga membutuhkan booster dengan kerja maksimal kalian dapat mendapatkan aplikasi games ini walaupun ukuran maupun bobot dari games hanya 5 mb saja. Tetapi hal tersebut ternyata tidak menutup kemungkinan adanya penggunaan games booster performax, yang dapat dijadikan sebagai pilihan yang tepat.

Terutama bagi kalian yang senang untuk bermain games dengan ukuran yang besar seperti PUBG, Mobile Legend, Call of Duty dan lainnya. kalian juga dapat menggunakannya jika senang menjalankan aplikasi berat seperti aplikasi editing maupun pendukung music.

6. Booster Speed Up Phone Games

Booster Speed Up Phone games
Terakhir gamesbooster yang dapat dipakai yaitu dia booster speed up phone games ini merupakan salah satu booster, yang khusus untuk mempercepat aplikasi games. Bahkan kalian dapat memiliki mode permainan, sehingga mode-mode ini dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan.

Pertama bagi kalian yang memang bermain sistem permainan dengan waktu yang cukup lama kalian dapat mengaktifkan mode longplay. terdapat juga offline play bagi kalian yang gemar bermain games offline. Ketiga mode tersebut dapat dipakai dan juga disesuaikan dengan pengaturan kekurangannya walaupun sudah diaktifkan up phone.

Namun masih terdapat beberapa games berat yang sering kali mengalami lag maupun terdapat force close secara mendadak. Terutama jika perangkat low-end. Bagi kalian yang tertarik dapat langsung menginstalnya karena google play sendiri menyediakan akun secara gratis (free).
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net