Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

5 Trik Cara Menghilangkan Status Online Di Whatsapp

Trik Menghilangkan Status Online di WhatsApp - jikalau membahas mengenai aplikasi chat / call ini ternyata tidak akan ada habisnya, alasannya adalah hingga saat ini aplikasi ini terus menunjukkan penemuan dan perubahan-perubahan yang disempurnakan.

Dari inovasi-inovasi dan fitur yang telah dikembangkan inilah yang membuat banyak sekali tips dan trik baru yang mampu kalian lakukan terhadap aplikasi WhatsApp, misalkan salah satunya seperti menghilangkan status online kalian pada dikala memakai WhatsApp.

Status online whatsApp akan terlihat pada bagian atas chat kalian di layar chat sahabat atau contact yang terdapat di ponsel teman kalian, sehingga mereka akan eksklusif mengetahui jika kalian sedang login pada aplikasi WhatsApp. namun bekerjsama terdapat trik atau cara yang dapat kalian lakukan biar status online itu tidak muncul. Terdapat berbagai cara untuk menghilangkan status online di WhatsApp, yaitu sebagai berikut.

Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp Terbaru

1. Disable Menu Last Send
  • Pertama, buka sajian setting titik tiga dibagian pojok kanan atas didalam aplikasi WhatsApp kalian
  • Lalu pilih menu Account
  • Kemudian klik Privacy
  • Selanjutnya pilih last seen, disinilah kalian akan diberi 2 opsi, silakan pilih no 1 dan klik OK.

    Setelah melaksanakan settingan mirip diatas, maka sahabat atau contact lain yang menyimpan nomor kalian tidak akan mengetahui kapan terakhir kalian login di aplikasi WhatsApp, namun ternyata fitur yang diberikan ini masih memiliki kekurangan, ialah kalau layar chat kalian membuka layar chat sobat kalian dan pada saat yang bersamaan teman kalian juga membuka layar chat, maka kalian akan tertangkap basah bahwa kalian sedang online di WhatsApp.

    Untuk itu kalau ingin menghilangkan status online tanpa tertangkap basah online tersebut kalian mampu menggunakan cara di berikut ini.

    2. Setting Pada Laporan di Baca
    Biasanya jika kalian mengirim sebuah pesan akan terdapat tanda centang, yang mana 1 centang ungu berarti belum terkirim ke penerima pesan, centang 2 ungu sudah terkirim namun belum dibaca, centang 2 biru terkirim dan telah atau sudah di baca. hal ini akan membuat kalian ketahuan kalau sedang online. kalian dapat menggunakan trik agar pesan yang dikirim masih berupa centang 2 ungu tanpa menjadi centang dua biru, sehingga sebenarnya pesan sudah dibaca tetapi masih dalam keadaan centang 2 ungu, caranya silahkan masuk pada menu setting > pilih Account > Privacy > Matikan opsi Laporan dibaca.

    3. Menggunakan Mode Pesawat
    Trik yang satu ini sebetulnya cukup gampang dilakukan, yaitu sebelum kalian membuka aplikasi WhatsApp hidupkan dulu mode pesawat.
  • Kemudian masuk kedalam aplikasi WhatsApp kalian
  • Lalu chat pesan ke seseorang lalu kalian keluar dari aplikasi dan matikan mode pesawat.

    Trik ini akan membuat pesan kalian terkirim dengan hitungan waktu, sehingga tidak ada yang menyangka bahwa kalian tadi membuka WhatsApp.

    4. Menggunakan Aplikasi Whatsremoved+
    kalian juga bisa menggunakan tunjangan aplikasi pihak ketiga, ialah aplikasi whatsremoved+ yang mampu kalian unduh di Google PlayStore. Caranya:
  • Pertama, download dan instal aplikasi Whatsremoved+
  • Setelah aplikasi sudah terpasang, jikalau terdapat pesan masuk di aplikasi WhatsApp kalian jangan buka dulu aplikasi WhatsApp, tetapi bukalah memakai aplikasi Whatsremoved+.

    Kekurangan aplikasi Whatsremoved+ ini hanya mampu membaca pesan, tidak mampu untuk membalas pesan. Sayang sekali.

    5. Menggunakan WhatsApp Plus / WhatsApp MOD
    Cara terakhir ini merupakan cara yang paling ampuh dan paling gampang untuk mampu menyembunyikan status online di WhatsApp. Karena WhatsApp hasil mod ini memiliki fitur khusus untuk menyembunyikan status online melalui halaman pengaturan. Jika kalian tertarik untuk menggunakan WhatsApp MOD, kalian mampu mengunduh WhatsApp mod Fouad mod melalui link berikut

    Tambahan

    Jika kalian tidak mau galau atau repot-repot untuk menyeting, atau memang kontak tersebut merasa mengganggu kalian dapat memblokir Kontak yang ada di WhatsApp, Dengan cara ini tentu saja status online kalian tidak akan terlihat dan pesan yang datang dari kontak yang kalian blokit pun juga tidak akan sampai kepada kalian.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net