Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

5 Aplikasi Lock 4G Only Android Terbaik, Untuk Mengunci Sinyal Lte

Aplikasi Lock 4G Only Android Terbaik, Untuk Mengunci Sinyal LTE - Seperti yang kita ketahui, ada bermacam-macam jenis sinyal HP yang ada pada sekarang ini dan yang biasa digunakan untuk mengakses internet ialah sinyal 3G dan 4G. Jika berbicara tentang kecepatan tentunya ke dua koneksi jaringan tersebut memiliki kapasitas kecepatan yang berbeda, dimana sinyal 4G lebih berpengaruh dan cepat untuk digunakan mengakses internet.

Oleh sebab itulah, tidak sedikit dari para pengguna perangkat Android yang mengunci samartphone nya untuk menstabilkan jaringan 4G LTE di perangkatnya. Nah, berikut ini merupakan beberapa aplikasi 4G perangkat Android terbaik yang dapat digunakan untuk mempermudah mengubah sinyal 3G menjadi LTE.

Daftar Aplikasi 4G LTE Android Terbaik

Dengan jaringan LTE pastinya koneksi internet akan bertambah ngebut, memang sebetulnya di beberapa perangkat sudah menyediakan fitur untuk 4G Only. tetapi kenyataannya juga masih banyak Smartphone yang tidak menyediakan fitur ini di dalam pengaturan maupun di instruksi dial. seperti halnya HP OPpo yang keluaran terbaru.

Nah, bila memang kalian tidak menemukan fitur 4g onli di kode dial atau pengaturan, solusinya kalian dapat menggunakan aplikasi 4g only untuk membuka fitur tersebut. dan yang terpenting device kalian sudah support 4G baik itu pada Samsung, Xiaomi, Oppo dan lain sebagainya. berikut daftar aplikasi nya.

1. 4G LTE Switcher (no ads)

Aplikasi yang mampu dipakai untuk mengubah jaringan 3G menjadi 4G dengan mudah agar internet semakin stabil ialah 4G LTE Switcher. Aplikasi ini akan menekan ponsel sehingga terus menerus memakai jaringan 4G.

Aplikasi ini sangat admin rekomendasikan, karena ukuran apalikasi yang kecil cocok untuk penikmat game online yang berat mirip Mobile Legends atau Game PUBG. Selain itu, kelebihan yang ditawarkan dari aplikasi ini yakni tidak ada iklan yang mengganggu atau menguras kuota dan baterai. meskipun termasuk dalam aplikasi gratis.

2. 4G Only Network Mode

Aplikasi kedua ini memungkinkan para pengguna untuk mengunci sinyal 4G LTE di ponsel sehingga nantinya baik buruknya sinyal 4G di perangkat Android tetap tidak akan menjelma sinyal 3G atau yang lainnya. Hal ini tentu sangat berkhasiat sekali untuk menstabilkan koneksi internet.

Aplikasi ini juga akan membuat perangkat perangkat Android kalian selalu terhubung pada jaringan internet yang tercepat. Kelebihan dari aplikasi ini ialah adanya fitur VoLTE yang mendukung para penggunanya suoaya tetap dapat melaksanakan panggilan menggunakan jaringan 4G.

3. 4G LTE Signal Boster Network

Aplikasi ini tidak berfungsi untuk mengunci sinyal 4G di perangkat, namun mampu meningkatkan performa jaringan internet kalian pada sinyal 4G.

Dengan menggunakan aplikasi ini, koneksi jaringan internet kalian akan menjadi tetap stabil, tidak mengalami delay dan juga mengurangi ping yang menghambat kekuatan dari jaringan sinyal. Hal ini juga akan membuat ponsel terus stand by dan stabil di dalam mode sinyal 4G.

4. 4G LTE Switch

Selain aplikasi diatas, 4G LTE Switch yang dibuat oleh Unita Informatics juga dapat dipakai untuk mengubah sinyal 3G menjadi 4G tanpa ribet.

Aplikasi ini mempunyai user interface yang sangat sederhana sehingga memudahkan pengguna baik yang masih pemula. Selain dapat mengubah ke LTE only, aplikasi ini juga mendukung jaringan lainnya mirip 2G maupun 3G.

Selain itu, saat kalian meng-aktifkan jaringan 4G LTE only maka semua pesan yang kalian kirimkan atau terima tidak akan masuk karena SMS hanya mampu dilakukan di jaringan 2G atau 3G saja. Kaprikornus, sebaiknya aktivasi LTE only ini hanya kalian lakukan pada dikala dibutuhkan atau kalau HP tersebut khusus untuk kegiatan online.

5. 4G LTE Only Mode

Aplikasi lainnya yang dapat dipakai untuk mengubah sinyal perangkat Android semoga tetap 4G ialah aplikasi 4G LTE Only Mode. Selain mengunci jaringan 4G, aplikasi ini juga mendukung jaringan lain seperti 3G atau 2G yang mampu dipakai dikala baterai menipis.

Kelebihan dari aplikasi ini ialah mempunyai ukuran apk yang sangat ringan ialah 2,6 MB. Namun, aplikasi ini tidak kompatibel untuk perangkat Android Samsung.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net