Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

11 Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik Di Android Ampuh!

Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik di Android - Aplikasi pembobol wifi atau hack hotspot di perangkat Android adalah merupakan salah satu aplikasi yang sering dicari oleh para Android geek atau penggila perangkat Android. Pasalnya aplikasi tersebut bisa digunakan untuk memanipulasi jaringan WiFi.

Bisa saja digunakan untuk menbisakan passwordnya, mampu untuk mematikan wifi secara remote atau aktifitas lainnya yang berkaitan dengan wifi.

Sebagian besar Aplikasi khusus hack wifi memerlukan Android yang telah diroot sebelumnya. Hal ini karena untuk melaksanakan perintah tertentu, aplikasi memerlukan hak terusan penuh terhadap Android kalian. Sebenarnya aplikasi yang digunakan untuk hack wifi ini hanya digunakan untuk kepentingan mengetes keamanan jaringan saja.
Baca Juga : Cara Tethering WIFI Hotspot Menggunakan VPN Psiphon Pro
Sekali lagi jangan mencoba untuk melaksanakan hacking alasannya adalah hal tersebut merupakan kegiatan ilegal dan tindak pidana yang akan dijatuhi eksekusi sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku.

Daftar Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik di Android

1. Wifi WPS Connect
Aplikasi besutan FroX ini mendapatkan apresiasi baik di Google Play Store. Pasalnya Raihan rating 5 bintang dibisakan dari sekitar 50.000 orang yang pernah mendownload WPS Connect ini.

Fitur unggulan aplikasi ini mirip, bisa menon-aktifkan koneksi orang lain pada jaringan yang sama.

Kelebihan lainnya dari aplikasi penjebol wifi ini ialah kalian bisa masuk ke dalam jaringan router dengan keamanan WPS. Fitur tersebut cocok untuk sebagian besar router yang digunakan di seluruh dunia. Wifi WPS Connect

2. Wifi WPS WPA Tester
Aplikasi ini mungkin merupakan salah satu yang terbaik. Aplikasi karya Alessandro Sangiorgi ini cukup sering dipakai untuk cracking password dari berbagai macam jaringan wifi. Bahkan wifi yang mempunyai security type WPA2/PSK pun juga bisa diretas memakai aplikasi ini.

Aplikasi ini akan berjalan dengan baik di Android 5.0 + ke atas. Pada Android 5.0+ PIN bisa kalian jalan masuk dan mampu tersambung dengan koneksijaringan, kalian bisa melihat password dengan aplikasi khusus hack wifi ini bila smartphone kalian telah diroot.

Berbeda dengan versi Android 5.0 ke bawah, kalian perlu melakukan root untuk menikmati segala fitur ciamik dari Wifi WPS WPA Tester ini. Wifi WPS WPA Tester

3. Wifi Kill Pro
Dengan bantuan aplikasi Wifi Kill, kalian mampu memotong atau menghentikan orang lain yang berada pada jaringan yang sama.

Aplikasi ini kini tidak tersedia di play store, tapi kalian masih mampu mendownloadnya dari berbagai sumber luar.

Aplikasi Wifi Kill juga cukup ampuh untuk melihat aktifitas browsing serta kegiatan download yang dijalankan oleh pengguna lainnya. Tentunya pada jaringan yang sama. Wifi Kill Pro

4. Wifiinspect
Aplikasi ini merupakan sebuah kesatuan dari beberapa tool hack wifi yang dikemas secara sederhana. Aplikasi ini didesain untuk para pakar keamanan jaringan untuk melihat titik kelemahan jaringan.

Sebelum memakai aplikasi buatan Andreas Hadjittofis ini, Android kalian haruslah sudah dalam keadaan diroot. Pengembang aplikasi ini menekankan bahwa bahwasanya aplikasi ini digunakan sebagai “security audit control” yang praktis, bukan sebuah hacking tool.

Terlepas dari hal itu Wifi Inspect mempunyai aneka macam fitur yang sangat berkhasiat untuk keperluan networking wifi, mirip halnya PCI DDS, Port Scan, Host Information, Host Vulnerability Scan, AP Default Password Test, dan fitur lainnya yang tak kalah menarik. Wifiinspect

5. AndroDumpper
Aplikasi ini di yakini mampu untuk melacak password sebuah koneksi atau jaringan wifi, terutama pada bab jaringan yang wps-nya aktif.

Memang aplikasi ini di rekomendasikan bagi perangkat yang sudah di root, namun jangan khawatir alasannya aplikasi ini juga bisa berjalan di android tanpa root. AndroDumpper

6. Wifi Inspector
Ingin tau siapa saja yang terhubung ke jaringan kalian tanpa kalian sadari? Pastinya itu akan membuat koneksi menjadi lemot, alasannya adalah jika mereka mengunduh atau melakukan streaming akan menguras data berbagai.

Wifi Inspector adalah salah satu aplikasi pembobol yang mampu mengetahui siapa saja yang terhubung dengan jaringan lokal kalian. Aplikasi ini akan secara otomatis mendeteksi siapa saja penyusup jaringan tersebut.

Tidak butuh waktu usang untuk menemukannya, cukup hanya dengan 30 detik saja kalian bisa melihat list perangkat apa saja yang sedang terhubung. Wifi Inspector

7. Zanti
Zanti merupakan sebuah tools penetration jaringan yang sudah dikenal di dunia maya. Tools ini seperti dengan fitur yang ada di batrack linux, dimana aplikasi tersebut bisa melakukan scanning jaringan dan menemukan celah didalamnya.

Tentu akan sangat bahaya kalau zanti jatuh ke tangan yang salah dan dimanfaatkan untuk mengganggu kenyamanan orang lain, tools ini lebih cocok sebagai testing kemanan jaringan saja dan tidak untuk iseng. Zanti

8. Csploit
Disebut penyesuaian dari aplikasi Zanti, kenyataan nya malah Csploit lah yang menjadi pembiasaan sehingga sang developer membuatkan zanti sampai versi yang terbaru kini ini.

Fitur yang dibawanya memang hampir seperti, hanya saja ada perbedaan terutama pada tampilan dan juga kinerja yang dihasilkan. Namun keduanya sama-sama rekomended untuk aplikasi pembobol wifi. Csploit

9. WiFi Map
Admin rasa kurang sempurna saja bila menyebut WiFi Map sebagai aplikasi pembobol wifi. alasannya Lebih tepatnya aplikasi ini merupakan aplikasi yang mengumpulkan info login wifi dari seluruh dunia.

Kaprikornus WiFi Map ini bisa dikatakan sebagai; aplikasi sebuah komunitas pecinta wifi gratisan yang mana ketika mereka login ke suatu wifi, ini juga akan membagikan berita login seperti nama wifi dan password-nya ke aplikasi WiFi Map. WiFi Map

10. Hijacker – Reaver for Android
Suatu aplikasi pembobol jaringan wifi yang mempunyai fitur profesional, yang mana aplikasi ini di gadang-gadang mempunyai fitur yang lengkap untuk sebuah aplikasi tools penetration.

Bisa dibilang ini merupakan aplikasi pembantu untuk menampilkan sebuah isu wifi. Dengan tampilannya yang gampang dipahami, kita jadi lebih mengerti untuk mengetes keamanan sebuah jaringan. Hijacker

11. WiFi Analyzer
Jangan salah paham dulu, aplikasi ini sejatinya tidak bisa membobol wifi secara pribadi. Hanya saja dengan WiFi Analyzer ini kalian mampu mengetahui dimana letak wifi disekitar kalian yang memiliki pengguna sedikit.

Makara nanti kalian mampu pergi ke jaringan wifi yang sepi penggunanya, kemudian melakukan penetrasi jaringan untuk mengetahui kunci atau password wifi tersebut. WiFi Analyzer

Perlu kalian ketahui, bahwa gunakan aplikasi pembobol wifi sebagai tester jaringan saja. Jangan kalian mencobanya untuk merugikan orang lain atau orang di sekitar kalian. Aplikasi diatas mampu dengan mudah kalian temukan di play store ataupun tempat lain,. Semoga bermanfaat.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net