Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Mengatasi Psiphon Pro Susah Konek

Cara Mengatasi Psiphon Pro yang Susah Connect atau Tidak bisa konek - Sama halnya semacam aplikasi internetan gratis yang lain, terkadang kita akan hadapi permasalahan dimana Psiphon pro lemot apalagi sama sekali tidak mau connect walaupun telah berupaya mengganti bermacam jenis list url bug host terbaru sekalipun.
Cara Mengatasi Psiphon Pro yang Susah Connect atau Tidak bisa konek - Sama halnya semacam aplikasi internetan gratis yang lain, terkadang kita akan hadapi permasalahan dimana Psiphon pro lemot apalagi sama sekali tidak mau connect walaupun telah berupaya mengganti bermacam jenis list url bug host terbaru sekalipun.
Cara Mengatasi Psiphon Pro Tidak Konek
Bisa jadi perihal itu disebabkan posisi ataupun TKP Anda. Dapat pula disebabkan karena server lagi penuh sebab banyak yang mengakses psiphon. Nah kali ini admin akan share sebagian pemecahan untuk mengatasi hal tersebut apabila memang anda sedang merasakan hal ini.

Aplikasi yang biasa di ucap dengan istilah“ POPON” ini memanglah jadi salah satu apk yang sangat terbaik buat kebutuhan internetan gratis, sebab pengaturannya gampang, dan kita tidak butuh membuat account SSH, Config serta lain sebagainya, tinggal isikan headernya saja dengan  bug dan beres! Oke, buat metode mengatasi psiphon pro tidak dapat konek, kerap DC, Lelet ataupun lemot terdapat sebagian metode, Jadi, langsung saja ikuti ulasannya dibawah ini.

Cara Mengatasi Psiphon Pro Susah Connect

Terdapat sebagian pemicu mengapa psiphon tidak berperan mulai dari kesalahan konfigurasi ataupun settingan, salah APN serta dapat jadi mewajibkan anda wajib membeli paket internet dahulu buat pancingan ataupun sawer. Sebab terkadang apk ini tidak dapat buat internetan gratis OPOK alias tanpa pulsa kuota.

Bersihkan Data Aplikasi

Langkah awal, cobalah membersihkan cache ataupun informasi aplikasi, triknya masuk ke menu Pengaturan > Aplikasi > Cari Psiphon Pro dan Klik bersihkan Cache atau data.

Metode tersebut berlaku apabila psiphon pro sama sekali tidak ingin connect dalam waktu yang lama serta terus-menerus.

ON/OFF Mode Pesawat

Ini trik klasik sih, ialah dengan mengaktifkan mode pesawat, kemudian mematikannya lagi, tujuannya pasti buat me-refresh koneksi dan IP dari kartu internet yang kita gunakan.

Ubah Versi Aplikasi

Terdapat banyak sekali aplikasi Psiphon mulai dari psiphon pro MOD apk v172 yang katanya terbaik serta tipe atau versi lain. Coba ubah ke versi yang lain, rekomended gunakan yang terbaru saja.

Ubah Pengaturan Header

Setting Custom HTTP Header psiphon pro ialah kunci keberhasilan memakai aplikasi ini, bisa jadi jika tidak konek, perihal itu sebab headernya memanglah tidak works, admin terdapat sebagian header yang terdiri dari bug kuota, spesial buat Pengguna Telkomsel, Indosat serta Axis.

Bug Videomax Telkomsel

  1. on. hooq.tv
  2. player. hooq. tv
  3. api. hooq.tv
  4. prod- in.viu.com
  5. viu. com
  6. supersoccer. tv
  7. cdn01.supersoccer.tv
  8. static01.supersoccer.tv

Settingan Header Psiphon Indosat

Bisa anda baca di artikel admin di Cara Setting Psiphon Pro Indosat.

Ganti APN Default

Tidak hanya melaksanakan setting pada aplikasi psiphon, terkadang kita butuh pula buat mengganti APN di ponsel kita supaya psiphon pro normal serta trik dapat berjalan+ dapat konek internet, sebagian pengaturan Access point name yang dapat anda coba ialah semacam berikut ini:

APN Internet Gratis Psiphon Axis dan XL

  • Nama: bebas
  • APN: www. xlplay. net

APN Indosat

  • Nama: Gretogers
  • APN: manistbs5
  • APN: vodafone
  • Server: wap. vodafone. com
  • Tipe authentikasi: Tidak satupun
  • Server: www. google. com

APN Psiphon Pro Telkomsel

  • Nama: Bebas
  • APN: TLKM_BB_NF
  • Tipe authentikasi: PAP CHAP.
  • Type: Default
  • Protocol: IPV4
  • Protocol roaming: IPV4

Restart Ponsel

Bila cara diatas telah dicoba seluruhnya, tetapi masih saja psiphon pro sulit konek, coba restart dahulu siapa tahu sukses.

Penutup

Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Mengatasi Psiphon Pro tidak bisa connect 2020. Semoga bermanfaat.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net