Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Menghapus Latar Belakang Foto dengan Background Eraser

CaraSetting.Net | Menghilangkan, Menghapus background atau latar belakang foto adalah salah satu keterampilan yang harus dikuasai ketika kalian ingin menjadi seorang photo editor. hal ini merupakan dasar untuk melanjutkan ke tahapan-tahapan editor selanjutnya. Seperti halnya mengganti warna background atau memanipulasi sebuah foto.
Mungkin dulu kita kesulitan dalam menemukan aplikasi yang dapat digunakan untuk menghilangkan background foto di android. namun sekarang tidak lagi, dikarenakan banyak sekali aplikasi android yang dapat digunakan untuk menghilangkan background. Jadi, tidak hanya menggunakan photoshop pada komputer untuk menghapus Background melainkan sekarang anda dapat dengan mudah melakukannya lewat aplikasi android. dan salah satu aplikasi penghapus latar belakang tersebut yakni Background eraser apk.
Cara Membuat Background Transparan
Background eraser merupakan sebuah Aplikasi Android Penghapus latar belakang pada foto/gambar. Aplikasi ini sangat membantu memudahkan bagi kita yang ingin membuat foto atau gambar dengan Background transparan di android. dimana Gambar yang dihasilkan nantinya dapat digunakan untuk mentahan untuk digunakan atau ditempelkan di aplikasi Editor seperti Picsay, Picsart dan lain sebagainya.

Cara Menggunakan Aplikasi Background Eraser Android

Sebenarnya untuk cara menggunakan atau Cara pakai Aplikasi Background Eraser Pada Android sangat mudah dan simple sekali, hanya beberapa tahap saja untuk menghilangkan latar belakang. Untuk lebih jelasnya berikut ulasan cara menggunakan atau cara menghilangkan background menggunakan eraser apk.

Tutorial Background Eraser Android

  • Langkah pertama, silahkan kalian download dan Install dahulu aplikasi Background Eraser. Untuk Aplikasi versi pro tanpa iklan bisa kalian Download Disini Background eraser pro apk.
  • Selanjutnya, buka aplikasi Background eraser.
  • Pada tampilan awal Background eraser silahkan kalian pilih Menu Load a photo, dan cari Foto atau gambar yang ingin kalian hapus backgroundnya.
  • Jika Foto sudah dipilih, selanjutnya Klik Done. lebih jelasnya seperti gambar dibawah ini.
    Cara Membuat Background Transparan

  • Kemudian, tandai bagian mana yang ingin dipertahankan. Silahkan atur supaya benar-benar rapi. Caranya yaitu dengan mencubit layar sehingga foto-nya menjadi besar. dan silahkan atur besar-kecil kursor jika diperlukan.
    Cara Membuat Background Transparan

    Saran

    Untuk background seperti pemandangan sebaiknya menggunakan mode Manual. Mode Auto hanya untuk background yang mempunyai satu warna seperti wall Merah, Biru, Hitam, dan sebagainya.

  • Untuk menghapus bagian yang ikut tertandai, silahkan Gunakan tab repair. Silahkan atur besar-kecil kursor repair untuk mencegah tanda melebar kemana-mana. Jika sudah, klik done, dan atur kelembutannya. Terakhir klik Save kemudian Finish.
    Cara Membuat Background Transparan

  • Selesai. Untuk hasil foto yang dihilangkan backgroundnya, kalian bisa melihatmya di galeri atau media penyimpanan internal ponsel.
    Hasil Edit Background Eraser

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Menghilangkan Latar Belakang Foto dengan Background Eraser. semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net