Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Setting Internet Gratis Axis dengan APN

CaraSetting.Net | Trik Internet Gratis Axis dengan Setting APN Terbaru - Pada postingan sebelumnya saya pernah share Cara Setting APN Polosan Telkomsel Internet Gratis Terbaru dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan ulasan yang tidak jauh berbeda dengan postingan tersebut. yaitu settingan APN Internet Gratis kartu Axis.
Untuk trik yang akan saya ulas pada saat ini, bisa anda terapkan pada Kartu XL maupun Axis. dan untuk settingan sendiri kita tidak memerlukan bantuan aplikasi pihak ketiga yang mengharuskan anda untuk menginstall sebuah aplikasi di perangkat android anda masing-masing. melainkan anda hanya perlu melakukan beberapa pengaturan seperti menyetting APN agar anda bisa mendapatkan akses Internet Penuh 0 kuota 0 Pulsa dari operator Axis.
Cara internet gratis axis hitz
Dengan trik ini juga anda bisa Mendapatkan Kuota Gratis Axis Hitz tanpa Aplikasi dan akses dengan kecepatan penuh atau full speed, tanpa khawatir jaringan internet down. Asalkan didareah atau TKP tempat anda berada sudah terjangkau dengan jaringan Axis.

Apa itu APN Polosan Axis?

APN Polosan merupakan metode settingan APN supaya kita dapat berinternetan gratis tanpa menggunakan pulsa dan kouta internet , APN Polosan sendiri berbeda dengan APN Default pada kartu XL maupun Axis. Untuk APN polosan sendiri jarang sekali ditemukan, Hanya beberapa orang yang ahli dibidangnya yang dapat membuat APN Polosan XL serta APN Polosan Axis, oleh karena itu saya akan membagikan kepada anda semua untuk anda coba terapkan.
Baca Juga : APN Polosan Indosat Terbaru
Internet Gratis Axis menggunakan APN ini biasanya disebut oleh para gretongers dengan sebutan Polosan Axis atau dapat dibilang dengan Axis Gratis Opok. Namun perlu diingat, sebelum melakukan penyettingan, yang perlu diperhatikan yaitu jangan sampai kartu anda memiliki kuota dan pulsa, atau pastikan semuanya 0 agar dapat dengan mudah membuktikan apakah trik atau teknik Internet Gratis 100% work ini bekerja dengan sempurna. jadi tidak usah berlama-lama langsung saja simak berikut ulasan nya dibawah ini.

Cara Internet Gratis Axis Tanpa Aplikasi menggunakan APN Polosan

  • Langkah pertama, silahkan anda buka pengaturan pada android anda, kemudian pilih pada opsi Jaringan Seluler.
  • Kemudian klik pada menu APN atau Nama Titik Akses.
  • Selanjutnya, pilih SIM sesuai dengan Provider yang anda pakai semisal (AXIS). dan silahkan isi APN dengan Kode Rahasia Internet Gratis Axis Hitz atau Settingan APN Polosan Axis dibawah ini.

    APN Polosan kartu Axis untuk internet Gratis

    Nama : carasettingnet
    APN : carasettingnet4G
    Proxy : 202.152.240.50
    Port:80
    Username dan Password : xlgprs
    Authentication Type : PAP or Chap
    APN Type : default

    Namun jika APN diatas tidak Work, anda dapat mencoba Menggunakan APN di bawah ini.
    Nama : carasettingnet
    APN : carasettingnet4G
    Proxy : 69.195.138.144
    Port:80
    Username dan Password : xlgprs
    HomePage : 123.xl.co.id
    Authentication Type : PAP or Chap
    APN Type : default

  • Kemudian Save untuk menyimpan APN
    dan ganti Ke APN Baru tersebut, Setelah Itu ON/OFF kan mode Pesawat selama beberapa detik.

    Untuk lebih jelasnya settingan APN Axis Polosan seperti gambar dibawah ini.
    Cara internet gratis axis hitz

  • jika dirasa sudah seperti diatas, langkah terakhir kemudian test dengan cara membuka youtube, browser Google, dan lain sebagainya, dan Pastikan Kouta dan Pulsa anda habis, Supaya tidak terjadi pemalakan pulsa dan kouta seperti yang sudah saya katakan pada penjelasan diatas.
  • Selesai

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang trik internet gratis axis unlimited android atau cara bobol kuota axis tanpa aplikasi menggunakan settingan APN terbaru. semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net