Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Mengubah Kuota IFlix Menjadi Kuota Reguler Kartu XL

CaraSetting.Net - Mengubah Kuota IFlix XL Axiata pada saat banyak sekali provider yang swring membagikan kouta seperti kouta reguler, kouta malam, kouta iflix serta kouta youtube, tetapi untuk kita para pengguna internet hal itu akan sangat menjengkelkan jika kouta nya dipecah dan kita tidak dapat memperoleh full akses ke internet secara 24 jam.

Tetapi jangan kuatir tetntang masalah tersebut, pada ulasan ini saya akan memberikan ulasan bagaimana Cara Mengubah Kuota IFlix Jadi Kuota Reguler di Kartu XL, jika anda memang mempunyai kelebihan kouta iflix yang banyak.

Kouta iflix ini sebenarnya sama halnya seperti kouta Maxstream pada kartu telkomsel, Kouta ini cuma dapat digunakan untuk mengakses web tertentu serta cuma dapat digunakan buat aplikasi Iflix dan Web umum Iflix.

bila anda ingin Mengubah kouta iflix jadi kouta reguler 24 jam Kita membutuhkan Aplikasi VPN seperti Aplikasi Anonytun dan Aplikasi VPN lain. yang terpenting dalam hal ini yaitu ditambahkam dengan Suatu Bug Iflix untuk Mengubah kouta iflix jadi kouta reguler 24 jam.

tentunya anda sudah tidak asing dengan Aplikasi Anonytun, serta pastinya anda telah mengetahui tentang internet gratis, hingga telah tidak asing lagi dengan aplikasi VPN yang kerap digunakan untuk mengubah kuota tertentu menjadi kuota reguler. seperti aplikasi Anonytun ini.

Namun, akan tetapi supaya aplikasi Anonytun bisa terhubung ke server VPN mengunakan kuota iFlix XL, pastinya diperlukan settingan dan URL BUG kuota iFlix XL yang masih aktif.

Perlu di ingat kembali, kouta iflix hanya dapat digunakan untuk menyaksikan serta melihat video drama Korea, anime, film dari korea, serial Hollywood, film blockbuster, Aplikasi iflix sama halnya seperti Aplikasi hooq dan aplikasi Maxstrem.

Harga paket internet Iflix sangatlah murah 30GB hanya 10. 000, Maka dari itu, saya kerap membeli paket iflix XL ini.

Untuk mengikuti cara ini kita wajib memiliki Kouta Iflix agar dapat diganti jadi kouta reguler, jika kouta iflix anda tidak afa, kouta iflix telah habis, anda tidak dapat mengikuti tutorial ini.

Cara Ubah Kouta iflix XL jadi Kouta reguler 24 JAM

Perlengkapan serta bahan buat Mengubah Kouta iflix jadi Kouta Reguler
  • Hp Android atau Hp IOS
  • Aplikasi Anonytun
  • Bug iflix XL
  • kartu XL ataupun Axis yang terdapat kouta Iflix

    Cara Mengubah Kuota IFlix Jadi Kuota Reguler di Kartu XL Terbaru

    Untuk melanjutkan, kita wajib mempersiapkan perlengkapan dan bahan yang sudah saya siapkan dibawah ini, Agar kita dapat mencoba tutorial ubah kouta iflix secara mudah.

    Ubah Kouta Iflix dengan Aplikasi Anonytun

  • Unduh aplikasi AnonyTun di google play store atau untuk versi pro disini Anonytun Pro Premium Apk
  • Buka AnonyTun
  • setelah itu tekan menu Stealth Setiings,
  • kemudian setting seperti settingan dibawah ini:
    1. Connection Protocol : SSL
    2. Connection Port : 443
    3. Connection Via Parent Proxy : OFF
    4. Costum TCP/ HTTP Headersb: OFF
    5. Advanced SSL Settings : ON
    6. Tekan tombol Edit SSL Settings
  • Kemudian lakukan settingan seperti berikut ini:
    1. True SSL (Anti DPI) : centang
    2. Spoof Host : Port : centang
    3. Spoof Host : api.proxy.iflix.com
    4. Spoof Port : 443
    Lebih jelasnya seperti gambar dibawah ini.
    Setting Anonytun XL IFlix
  • Tekan OK dan Save
  • Selanjtnya tekan tombol Connect dan tunggu sampai tersambung.
  • Jika muncul 2- 3 notifikasi tambahan dari aplikasi Anonytun, berearti anonytun telah konek ke server anonytun serta kouta iflix telah berganti jadi kouta reguler, Sehingga anda dapat memakai kouta tersebut untuk mengakses Full Akses internet tanpa terdapatnya batasan waktu dan aplikasi tertentu.
  • Selesai.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Mengubah Kuota IFlix Menjadi Kuota Reguler Kartu XL. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net