Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Mempercepat Internet dengan Internet Booster & Optimizer

Cara mempercepat serta menstabilkan koneksi internet di HP Android - Sebenarnya koneksi internet sangat bergantung pada Internet Service Provider (ISP) yang kita gunakan dan pada wilayah dimana tempat tinggal anda saat ini.
Hal ini tidak dapat diubah dengan trik apapun itu. Namun, ada banyak faktor lain-nya yang mempangaruhi kecepatan internet anda, seperti halnya browser yang anda gunakan, fitur-fitur yang diterapkan. dan Kita akan memanfaatkan faktor ini untuk mempercepat koneksi internet HP Android yang anda gunakan.

Internet Booster & Optimizer
Terdapat sebuah aplikasi android yang dapat anda gunakan untuk membantu mempercepat koneksi internet anda, nama aplikasi tersebut adalah Internet Booster & Optimizer yang dibuat oleh BoostingTools. Aplikasi ini bisa anda unduh secara gratis di Play Store atau DISINI.

Apa itu Internet Booster & Optimizer

Aplikasi Internet Booster & Optimizer merupakan aplikasi yang dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman browsing internet Anda pada perangkat Android.

Seperti yang kita ketahui, Kecepatan internet ditentukan oleh Internet Service Provider atau ISP dan kita tidak dapat mengubah hal tersebut, namun ada banyak faktor lain yang dapat mempengaruhi bagaimana perangkat Anda mengambil keuntungan dari kecepatan ini.

Di sinilah aplikasi ini mulai akan meningkatkan. automatize dari serangkaian perintah dan optimasi yang akan menempatkan browser Anda di prioritas utama pada Sistem Android Anda.

Hal ini akan memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari kecepatan internet ISP dan sumber daya perangkat untuk pengalaman browsing tanpa kendala.perintah ini merupakan tindakan yang dapat Anda lakukan secara manual satu-satu tanpa bantuan aplikasi apapun. Karena terdapat banyak cara lain dengan alasan yang dianggap tidak praktis, dan inilah alasan aplikasi ini dibuat.

Cara Menggunakan Internet Booster & Optimizer Android

  • Download aplikasi Internet Booster & Optimizer Terbaru pada link diatas.
  • Setelah aplikasinya anda unduh silahkan anda install pada smartphone Android anda.
  • Pada saat aplikasi pertama kali dibuka, akan ada Tiga pilihan notifikasi untuk anda yaitu Non-Root User, Root User dan I Dont-Know. Silahkan anda pilih sesuai dengan status smartphone Android yang anda pakai.
  • Jika HP Android anda sudah dalam keadaan rooted maka silahkan anda pilih Root User.
  • Jika smartphone anda belum bersetatus rooted maka anda pilih Non-Root User. Namun, jika anda belum memahami istilah rooted pada Android, silahkan anda pilih saja I Dont-Know.

    Cara Setting Internet Booster Root & noRoot Android

    Tidak ada hal khusus untuk menggunakan Aplikasi ini, karena memang aplikasi Internet Booster cukup simple untuk dikonfigurasikan pada Android yang sudah root. Aplikasi ini dapat dijalankan pada Android baik yang rooted maupun non-rooted (Tanpa root). atau jika Anda memiliki WiFi maupun koneksi Mobile Data (2g, 3g, 4g LTE) disemua jenis Operator jaringan seluler seperti Axis, Telkomsel, Smartfren, Tri, dan XL.

    Fitur-Fitur Internet Booster

    Optimasi Mempercepat
    Aplikasi Internet Booster akan menjalankan tugas automatized untuk mempercepat kecepatan internet serta kecepatan browser. seperti halnya behenti proses skunder, membersihkan memory RAM, membersihkan memoryi cache dan pembersihan DSN. dan Itulah beberapa fungsi yang akan di kerjakan oleh aplikasi Internet Booster & Optimized.

    TCP / IP OPTIMASI
    Aplikasi Internet Booster akan menjalankan perintah yang dimaksudkan untuk mengoptimalkan cara menghubungkan perangkat anda dengan orang lain dengan internet.

    Kebanyakan kasus hal ini akan meningkatkan PING dan meningkatkan kecepatan secara keseluruhan sehingga browsing internet snappier atau lebih ringan. Ukuran MTU, TTLL hop, ukuran buffer dan masih banyak lagi, ini adalah beberapa pengaturan yang akan dioptimalkan.

    Tetapi sayangnya hal ini hanya tersedia untuk smartphone Android yang sudah di root.

    Kesimpulan
    Dengan menggunakan aplikasi Internet Booster & Optimizer ini, anda dapat meningkatkan serta mempercepat koneksi internet HP Android anda. serta kinerja browser yang anda gunakan dengan memanfaatkan fitur-fitur yang sudah saya jelaskan di atas.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel tentang mempercepat koneksi internet HP Android. Silahkan anda coba kemudian silahkan bandingkan kecepatan internet dengan sebelum anda menggunakan aplikasi ini. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net