Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Merubah kuota Malam Smartfren Menjadi kuota Reguler 24 Jam

Cara Mengubah Kuota Malam Smartfren Menjadi Kuota Reguler 24 Jam Terbaru Menggunakan Aplikasi Psiphon Pro Terbaru.
Cara Mengubah Kuota Malam Smartfren Menjadi Kuota Reguler 24 Jam Terbaru - Semua operator seperti di Indonesia termasuk operator Smartfren ternyata juga memiliki kuota malam atau biasa di sebut juga dengan kuota midnight.

Ubah Kuota Malam Smartfren
Kuota malam ini sebenarnya berguna untuk para pengguna ponsel yang mempunyai waktu berselancar di internet pada malam hari,biasanya paket internet kuota malam dari operator Smartfren telah di bundling atau digabungkan dengan paket reguler bulanan.

Seperti misalkan anda pengguna Smartfren yang telah membeli paket Paket Volume Based, di dalam paket tersebut terdapat paket reguler utama 24 jam dan paket kuota malam.

Sehingga yang sejatinya tidak memerlukan kuota malam, tetap akan mendapatkannya juga. dan Kuota malam Smartfren ini secara default atau umum bisa digunakan dari jam 00.00 sampai jam 06.59.
Baca Juga : Cara Setting Psiphon Pro Smartfren 4G OpOk Sawer
Nah, buat anda pengguna Smartfren yang pada saat ini mempunyai kuota malam, anda dapat Mengubah kuota malam tersebut menjadi kuota reguler atau Kuota Flash 24 Jam. ini dapat di bilang seperti Cara hack kuota malam smartfren. sehingga anda dapat memakai kuota malam Smartfren pada siang hari.

Untuk Mengubah kuota malam Smartfren tidak terdapat pengaturan yang banyak, namun anda wajib memakai bantuan Aplikasi VPN, dan salah satu Aplikasi VPN yang dapat dimanfaatkan untuk menggunakan kuota malam Smartfren di siang hari adalah aplikasi Psiphon Pro Apk.

Bukan hanya memakai bantuan aplikasi VPN, anda juga harus melakukan sebagian konfigurasi pada pengaturan jam di ponsel Android yang anda gunakan. jadi, tidak usah berlama-lama, langsung saja ikuti pembahasan selengkapanya berikut ini.
Psiphon Smartfren kuota Malam

Cara Mengubah Kuota Malam Smartfren Menjadi Kuota Reguler 24 Jam Terbaru 2020

  • Langkah pertama, seperti yang saya katakan diatas, Anda harus Mengubah terlebih dahulu pengaturan jam pada Android kalian. Silahkan anda atur jam mundur sampai 5 hingga 9 jam. hal ini tergantung anda mau memakai kuota malam di siang hari pada jam berapa.

    Seperti contoh, anda akan menggunakan kuota malam Smartfren pada jam 8 pagi, maka anda harus mengatur jam mundur sampai 8 jam. caranya silahkan masuk ke Pengaturan Android => Tanggal dan Waktu => Nonaktifkan Waktu Otomatis => selanjutnya silahkan ubah zona waktu ke negara yang waktunya lebih mundur sampai kurang lebih 8 jam.
  • Jika jam telah diatur mundur 8 jam, selanjutnya kita dapat melanjutkan ke Cara yang selanjutnya.
  • Unduh aplikasi Psiphon Pro jika belum punya silahkan anfa Download diplaystore atau untuk versi Unlimited Speed Terbaru bisa anda unduh disini Psiphon Premium Apk
  • Install dan buka aplikasi Psiphon pro. untuk settingan psiphon pro smartfren silahkan simak dibawah ini.

    Cara Mengubah Kuota Malam Smartfren Dengan Psiphon Pro Terbaru

  • Pada halaman awal aplikasi psiphon pro, silahkan anda pilih menu Option, kemudian untuk Select Region silahkan anda samakan dengan Zona Waktu yang sudah di atur pada jam tersebut. misalkan saja anda tadi settimgam di pengaturan android anda menggunakan zona waktu New York, nah, diaaplikasi Psiphon pro silahkan anda pilih region atau server negara United States.
  • Selanjutnya Silahkan anda centang "Tunnel Whole Device (requires Android 4. 0+)" dan dilanjutkan dengan memilih menu "More Option".
  • Selanjutnya silahkan ke menu "Proxy Settings" dan centang "Connect throught HTTP Proxy", dan centang juga "Use System network settings".
  • Klik tulisan "Custom HTTP Headers" kemudian ceklis "Add custom HTTP headers" setelah itu isi bagian header 1 dampai header 3 dengan setingan Psiphon Smartfren kuota malam seperti berikut ini.

    Custom HTTP Headers Psiphon Pro Smartfren

    Header 1
  • host
  • www. smartfren.com
    Header 2
  • host_port
  • www. smartfren. com
    Header 3
  • connection
  • keep-alive
    Settingan Custom Header Psiphon Smartfren

  • Setelah semuanya telah diatur seperti settingan diatas, selanjutnya kembali ke halaman awal aplikasi Psiphon pro.
  • Langkah terakhir, Klik START agar aplikasi Psiphon Pro terhubung ke server.
  • Setelah tersambung nantinya akan ada notifikasi icon kunci pada bagian status bar android anda.
    Baca Juga : Daftar URL / BUG Host Smartfren Lengkap
    Nah, jika aplikasi Psiphon Pro telah terhubung, anda dapat langsung mencobanya untuk berselancar di internet, nanti akan secara otomatis yang terpotong disaat anda berselancar di internet merupakan kuota malam Smartfren. meski anda memakainya di siang hari.
  • Selesai.

    Penutup

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang cara mengubah kuota malam smartfren menjadi 24 jam terbaru 2020 . semoga dengan adanya artikel cara merubah paket malam smartfren ke siang hari ini dapat membantu anda untuk menggunakan paket malam smartfren di siang hari dan semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net