Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Aplikasi Untuk Mengubah DNS di Android Tanpa Root Terbaik

CaraSetting.Net - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa daftar refrensi Aplikasi untuk ubah DNS di perangkat android. yang mana Aplikasi DNS ini adalah Aplikasi DNS Terbaik yang paling banyak digunakan oleh para pengguna Android. dan Aplikasi DNS ini dapat anda jalankan di Android Root maupun Android Tanpa Root.

Jadi, dengan adanya aplikasi DNS ini dapat mempermudah anda untuk mengganti maupun mengubah Server DNS yang menurut anda bagus. serta dengan adanya aplikasi DNS anda tidak perlu lagi Mencari dns tercepat di android karena anda dapat langsung menggunakan pilihan Server DNS Tercepat didalam Aplikasi ini. serta anda dapat langsung mengecek DNS mana yang Tercepat untuk digunakan di lokasi anda berada.
Aplikasi DNS Android Tanpa Root

Apa itu DNS?

DNS adalah singkatan dari Domain Name Server yang mana ini merupakan Penamaan Domain Website menjadi sebuah alamat IP atau Angka sehingga dapat diakses lebih cepat.

Banyak sekali layananan DNS yang disediakan oleh banyak perusahaan-perusahaan besar, yang pastinya menekankan layanan pada unsur keamanan dan kecepatan. seperti DNS Google, Cloudflare, dan DNS lain sebagainya.

Apa Fungsi DNS?

Fungsi dari DNS sendiri bermacam-macam, tergantung setiap penggunaanya. salah satunya adalah digunakan sebagai Custom DNS pada Jaringan Internet agar Internet menjadi lebih stabil saat digunakan. karena seperti yang kita ketahui saat ini Pemakaian Internet di indonesia sendiri semakin hari semakin bertambah banyak. Namun, tidak diiringi dengan kualitas jaringan yang bagus yang menyebabkan jaringan Internet menjadi lelet atau lemot.
Baca Juga : Daftar DNS Server Tercepat dan Stabil di Indonesia
Selain dapat digunakan Untuk menstabilkan atau mempercepat jaringan Internet, DNS juga dapat dimanfaatkan untuk membypass situs yang terblokir oleh Internet positif, Fungsi ini sama halnya seperti kita menggunakan sebuah Aplikasi VPN. jadi gunakan lah Aplikasi DNS ini untuk hal yang positif. Jadi, tidak usah berlama-lama langsung saja berikut Aplikasi DNS Terbaik untuk Android.

Daftar Aplikasi DNS Terbaik untuk Android

Untuk refrensi Aplikasi DNS yang akan saya bagikan saat ini bisa anda pakai pada Android Root maupun Tanpa Root jadi Anda dapat menjalankan Aplikasi ini tanpa halangan apapun. berikut Daftar Aplikasi DNS nya.

1. DNS Changer (no root 2G/ 3G / 4G/ WIFI) Apk

Aplikasi DNS Changer (no root 2G/ 3G / 4G/ WIFI) Apk adalah aplikasi untuk mengubah DNS pada Android dengan cara Simple dan mudah untuk digunakan. anda tidak perlu akses root untuk dapat menjalankan aplikasi ini di semua jaringan termasuk Jaringan WIFI.
Aplikasi Ubah DNS Android Terbaik

Aplikasi mempunyai banyak pilihan DNS yang dapat anda gunakan secara gratis. anda juga dapat mengecek ataupun melihat DNS server mana yang paling cepat untuk anda gunakan pada Menu Test Speed. Aplikasi DNS ini dikembangkan oleh BGNMobi yang bisa anda unduh dan gunakan secara gratis. Untuk cara setting nya bisa anda baca diartikel berikut Cara Menggunakan DNS Changer (no root 3G/WIFI) Android

Download

2. DNS 1.1.1.1 Faster & Safer Internet Apk

Dilihat dari namanya sendiri pastinya sudah ada mengetahui tentang DNS 1111 ini. DNS 1.1.1.1 Adalah aplikasi DNS yang di kembangkan oleh Perusahaan besar yaitu Cloudlare.inc. Yap, aplikasi DNS ini adalah buatan Cloudlare yang disediakan untuk anda gunakan secara gratis.

Aplikasi DNS 1.1.1.1 sendiri mengutamakan pada kecepatan dan dan Keamanan privacy anda di Internet. Jadi, anda dapat terhubung pada jaringan internet aman dan cepat.

Namun, Aplikasi DNS 1.1.1.1 ini hanya menyediakan satu DNS saja yaitu DNS milik Perusahaan Cloudlare sendiri yaitu DNS 1.1.1.1 jadi anda tidak dapat mengubah DNS lain selain Server dari Cloudlare sendiri.

Namun tenang saja, karena Cloudlare sendiri merupakan salah satu DNS server Tercepat yang namanya sudah tidak diragukan lagi bagi para pengguna DNS Server. saya sendiri suka menggunakan DNS dari Cloudlare ini yaitu DNS 1.1.1.1
Aplikasi Ubah DNS Android Terbaik

Dan yang menarik dari aplikasi DNS 1.1.1.1 Apk ini adalah anda sepenuhnya dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa adanya iklan, Tanpa InApp Purchase, anda bebas menggunakan aplikasi ini tanpa membayar apapun.

Download

3. dnspipe - Dns Changer (No Root IPv6) Apk

Sama halnya aplikasi yang pertama aplikasi DNS ini mempunyai banyak pilihan server DNS yang dapat anda gunakan secara gratis.

Anda juga dapat Memasukkan server DNS lain yang tidak ada didalam Aplikasi ini dikolom Custom DNS. yang menarik lagi aplikasi ini menyediakan Fitur Import dan Export DNS. hal ini seperti Konfigurasi yang memudahkan anda untuk berbagi settingan DNS ke teman yang membutuhkan.
Aplikasi Ubah DNS Android Terbaik

Namun, kekurangan yang banyak dikeluhkan dari aplikasi ini tidak adanya Bahasa Indonesia. sebenarnya itu bukan masalah besar dibandingkan pada Fiturnya yang cukup lengkap.

Download

Penutup

Nah, itulah Daftar Aplikasi untuk ubah DNS Android Tanpa Root. silahkan coba satu persatu aplikasi DNS diatas mana yang menurut anda bagus untuk anda gunakan.
Baca Juga : APN Game Online Untuk Semua Operator
Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Aplikasi Untuk Mengubah DNS di Android Tanpa Root Terbaik.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net