Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

TLS Tunnel Free VPN for Injection Apk (by TLSVPN Dev)

Download TLS Tunnel Free VPN for Injection Apk Terbaru - TLS Tunnel adalah sebuah aplikasi VPN yang sederhana dan cepat serta memungkinkan anda mengatur untuk konfigurasi koneksi. TLS VPN menggunakan protokol sederhana dan privacy yang di sebut TLSVPN. TLSVPN menghasilkan IP internal yang unik untuk setiap pengguna yang terhubung, memungkinkan komunikasi antara pengguna di server yang sama, fungsi ini bersifat opsional dan dapat memblokir melalui pengaturan aplikasi. semua lalu lintas yang dihasilkan antara klien dan server dienkripsi dengan TLS v1.3.
TLS Tunnel Free VPN for Injection Apk
Aplikasi TLS Tunnel ini dapat untuk menyesuaikan awal koneksi (Injeksi) dengan teks koneksi yang diketik (HTTP Standard atau apa pun yang acak), atau dengan menetapkan SNI untuk melakukan handshaking dengan server. Ini akan sangat berguna untuk melewati batasan yang diberlakukan oleh penyedia internet atau jaringan apa pun yang Anda gunakan selama koneksi.

Otentikasi pada server terjadi melalui IMEI perangkat, memastikan setiap IP unik. serta anda juga dapat mengimpor dan mengekspor pengaturan metode koneksi. File konfigurasi atau config ini memiliki ekstensi .tls, sebuah file teks terenkripsi yang berisi semua informasi yang dikumpulkan sebelum mengekspornya kecuali bagian DNS dan opsi koneksi seperti koneksi ulang dan IP internal.saat config diekspor, Anda dapat mengatur pesan untuk siapa yang mengimpor dan menguncinya sehingga pengaturan metode tidak terlihat atau tidak dapat diedit.
TLS Tunnel Free VPN for Injection Apk
TLS Tunnel memungkinkan untuk lalu lintas protokol koneksi apa pun seperti (TCP / UDP / ICMP / IGMP), semuanya melewati TLS dan berjalan di server dari jarak jauh.

Download TLS Tunnel Apk Terbaru
[ TLS Tunnel Free VPN for Injection Apk ]

Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Download TLS Tunnel Free VPN for Injection Apk (by TLSVPN Dev). semoga bermanfaat.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net