Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Script QPython Telkomsel OpOk Internet Gratis

Script qpython telkomsel opok ialah sebuah cara untuk memakai local host di smartphone supaya dapat terkoneksi di internet dengan free. belakangan ini bumming script python untuk kartu telkomsel.
Script Qpython Terbaru Untuk Telkomsel OpOk Internet Gratis - Script qpython telkomsel opok ialah sebuah cara untuk memakai local host di smartphone supaya dapat terkoneksi di internet dengan free. belakangan ini bumming script python untuk kartu telkomsel. sebab memang adanya script ini dapat digunakan untuk mengakses internet gratis apalagi ditambah bisa untuk mengubah kuota maxstream menjadi kuota reguler.
Qpython Telkomsel

Script QPython Telkomsel

Script qpython telkomsel 2020 ini dapat digunakan disemua tipe kartu Telkomsel, seperti kartu simpati maupun kartu as. yang terpenting android anda terkoneksi dengan jaringan Telkomsel. dan untuk trik internet gratis nya sendiri ada beberapa tambahan yang harus anda persiapkan sebelum anda bisa mengikuti lebih jauh pada tutorialnya. jadi, agar tidak penasaran, lanngsung saja simak dibawah ini.

Cara Internet Gratis Telkomsel Menggunakan QPython

  • Langkah awal silahkan anda download dahulu semua bahan yang sudah saya siapkan dibawah ini
1. Script Python Telkomsel
2. Aplikasi Qpython Apk
3. Aplikasi Psiphon Pro Apk
  • Install aplikasi Psiphon dan Qpython. jangan dibuka dahulu.
  • Kemudian, Masuk ke Penyimpan Internal Android yang anda gunakan. taruh script Qpython Telkomsel tersebut di folder Qpyhton => Script, agar nantinya script dapat terbaca di aplikasi Qpython.
  • Langkah selanjutnya, buka aplikasi Qpyhton yang telah diinstall. pada halaman home silahkan anda Tap pada icon seperti yang saya tandai pada gambar dibawah.
  • Nantinya akan muncul file dengan extensi .py silahkan anda pilih file yang bernama main.py
  • Jika script sudah berjalan, maka akan ada notif Injector Sukses. menandakan script Qpython Telkomsel telah berhasil diaktifkan.

  • Langkah selanjutnya, silahkan anda buka aplikasi Psiphon Pro, kemudian pilih menu Tab More Options kemudian pilih Menu Exclude Apps.
    • Pada Menu Exclude Apps silahkan anda centang aplikasi Psiphon Pro dan Qpython. agar nantinya aplikasi tidak terhubung dengan koneksi SSH dari phiphon pro.
    • Setelah itu anda harus mencentang Connect Through an HTTP Proxy dan centang use the following setting. dan silahkan anda isi host address dengan 127.0.0.1 dan port 8080.
    • Setelah Semua settingan sudah diatur seperti diatas, silahkan kembali kehalaman home pada aplikasi psiphon pro. dan terakhir klik Start
    • Selesai.

    Penutup

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Internet Gratis Telkomsel dengan QPython. Semoga bermanfaat.
    © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net