Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Menghilangkan Lambang Watermark KineMaster

Cara Menghilangkan Tulisan Kinemaster di Aplikasi Kinemaster - pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah ulasan bagaimana cara menghilangkan watermark kinemaster 2019. yang mana cara ini bisa anda gunakan pada android root maupun android tanpa root.
Seperti yang kita ketahui, Aplikasi KineMaster merupakan salah satu editing video terbaru yang sedang populer pada sekarang ini. banyak yang menyukai aplikasi editing video ini. karena cara penggunaannya yang cukup mudah disisi lain banyak tersedia semua tools-tools pada layar yang anda butuhkan sehingga lebih simple untuk diguanakan saat mengedit.
Menghapus Watermark KineMaster

Apa itu KineMaster?

KineMaster adalah sebuah aplikasi editor video android dengan bebagai fitur edting lengkap. Pada KineMaster, terdapat alat-alat canggih yang mudah digunakan, seperti beberapa lapisan video, mode campuran, kunci kroma, kontrol kecepatan, transisi, terjemahan, efek khusus, dan masih banyak lagi lainya.

Aplikasi KineMaster adalah aplikasi editing profesional yang mana aplikasi ini banyak digunakan untuk keperluan YouTube, TikTok, Instagram dan, pendidik, pemasar, vlogger dan lain sebagainya.

Namun disisi lain, banyak juga para pengguna yang mengeluhkan watermark yang mengganggu, wajar saja karena memang ini aplikasi Gratis maka watermark tersebut akan terus ada, hampir sama dengan aplikasi Mobizen, dan aplikasi perekam layar lain-nya.

Nah, bagi anda yang ingin menghapus Logo atau Watermark atau menghilangkan Watermark pada KineMaster ini, anda bisa dengan mudah menghilangkan dengan beberapa langkah saja dan tanpa root anda sudah bisa menghilangkan watermark kinemaster. bagaimana caranya? langsung saja simak ulasan nya dibawah ini.

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster Tanpa Root

Untuk cara yang akan saya bagikan kali ini kita akan menggunakan 2 cara, yaitu menggunakan trik untuk menghapus Watermark pada KineMaster tanpa root yang kedua menggunakan aplikasi KineMaster mod premium. langsung sama berikut caranya.

1. Trik Menghapus Watermark KineMaster

  • Langkah pertama, Silahkan anda buka aplikasi KineMaster.
  • Selanjutnya, klik tombol Create berwarna merah di tengah kemudian pilih Get Started atau Skip.
    Menghapus Watermark KineMaster

  • Langkah selanjutnya, silahkan anda coba membuat atau mengedit video sesuai keinginan anda.
    Menghapus Watermark KineMaster

  • Jikalau dirasa video sudah selesai diedit, selanjutnya klik tombol back/kembali pada android anda, selanjutnya pilih video yang tadi sudah anda buat yang berada di list samping dan pilih logo Share Kemudian pilih menu Save video to Gallery.
    Menghapus Watermark KineMaster

  • Kemudian pilih kualitas Video sesuai keinginan anda, Terakhir silahkan tunggu proses Export atau penyimpanan video di gallery selesai.
    Menghapus Watermark KineMaster

  • Jika proses Export selesai, silahkan anda cek dan lihat hasilnya, Watermark akan hilang
  • Selesai.
    Baca Juga : Cara Menghilangkan Logo Watermark Mobizen Recorder

    2. Menggunakan Aplikasi KineMaster Mod Premium

    Cara yang kedua anda bisa menggunakan aplikasi KineMaster premium. dengan menggunakan versi premium anda bebas menggunakan semua fitur pada aplikasi KineMaster yang terkunci termasuk Menghilangkan Watermark. untuk aplikasi nya bisa anda download dibawah ini.

    KineMaster Premium Apk


    Tidak ada cara khusus untuk menggunakan aplikasi KineMaster mod premium. anda dapat menyesuaikan sendiri aplikasi nya sesuai keinginan anda.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Menghilangkan Lambang Watermark Kinemaster. semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net