Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Clonapp Messenger Apk Sadap Whatsapp

Download Clonapp Messenger Versi Terbaru 2019 - Clonapp Messenger adalah sebuah aplikasi sadap terbaik untuk mengkloning sebuah akun WhatsApp orang lain ke telepon yang anda gunakan. Clonapp Messenger merupakan aplikasi yang memang didesain untuk mengkloning akun WhatsApp pribadi ke ponsel lain.
Clonapp Messenger Apk
Bukan hanya fitur sadap saja, aplikasi ini mempunyai banyak fitur baru yang luar biasa ditambahkan didalam aplikasi Clonapp messenger ini, pihak developer clonapp sendiri mengelompokkan banyak fitur-fitur lain dari aplikasi berbeda dalam satu aplikasi yang sempurna ini. berikut beberapa fitur dan kelebihan dari aplikasi ini.

Fitur Clonapp Messenger:

1. Whats web
Clonapp Messenger adalah aplikasi terbaik untuk mengkloning akun WhatsApp Anda ke ponsel atau tablet lain hanya dalam hitungan detik, hasilnya menggunakan dua ponsel yang berbeda dengan akun WhatsApp yang sama.

2. Story Saver
dengan Clonapp Messenger Anda dapat menyimpan WhatsApp Stories ke perangkat Anda untuk menyimpannya selamanya atau membaginya dengan cerita Anda atau teman Anda.

3. Direct Chat
Ada banyak orang yang ingin menghubungi orang lain tanpa menyimpan nomor di sana dalam daftar kontak dan itu adalah untuk obrolan langsung tetapi masukkan nomor telepon dan obrolan langsung.
Clonapp Messenger Apk 

Langkah-langkah Cara Menggunakan Clonapp Messenger

Whats web (Cara sadap) : Pertama, silahkan buka aplikasi Clonapp Messenger dan tunggu kode qr muncul.
Kemudian buka akun WhatsApp Web Anda dan pindai
Selesai.

Untuk lebih jelasnya cara Sadap Wa orang lain bisa anda kunjungi pada artikel berikut ini. Cara Sadap WA (Whatsapp) Menggunakan Clonapp Messenger.

Story Saver (Menyimpan status) : cukup buka penyimpanan status dan Anda dapat menyimpan gambar dan video juga Anda dapat menontonnya sebelumnya dan Anda tidak akan ditandai seperti yang dilihat oleh

Direct Chat (Obrolan langsung) : masukkan nomor dan klik kirim

Clonapp Messenger Apk Terbaru
[ Download ]

Download Clonapp Messenger Apk Versi Lama
[ Download ]

Note: Aplikasi ini adalah aplikasi pihak ketiga dan tidak terkait sama sekali dengan WhatsApp inc.

Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Clonapp Messenger Apk Sadap Whatsapp. semoga bermanfaat.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net