Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Setting Psiphon Pro kartu XL OpOk Unlimited

Cara Setting Psiphon XL Opok 0 Pulsa 0 Kuota Full Speed Terbaru - Pada postingan sebelumnya saya pernah share Cara Setting Psiphon Pro XL IFlix Full Speed yang mana settingan psiphon pro xl iflix tersebut dapat digunakan untuk mengubah kuota IFlix menjadi Kuota Reguler atau 24 jam. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan ulasan Cara setting Psiphon Pro XL opok 2022. Yang mana Settingan ini bisa anda praktekan pada kartu XL yang tidak mempunyai Pulsa maupun Kuota dan tanpa sawer.
Setting Psiphon XL Terbaru

XL Psiphon Pro

Operator XL adalah salah satu provider yang dapat menjadi pilihatn untuk komunikasi dengan harga murah. karena XL senantiasa membagikan bermacam promo paket yang mereka sajikan untuk para pelanggan yang senantiasa diberikan harga paket yang bisa dibilang cukup murah.

Jika anda pernah mengecek pulsa lewat *123# dan anda menemukan sebagian bonus semacam LINE, FB serta Whatsapp yang didapatkan secara gratis selama 1 hari dengan batas 10GB. Seperti itulah salah satu dari wujud apresiasi Provider terhadap kesetiaan para pengguna XL Axiata.
Baca Juga : Cara setting psiphon pro axis hitz full speed 2022
Namun, disisi lain terkadang setiap orang yang merasa jika paket pada operator xl dirasa terlau mahal, mereka akan mencari trik atau cara agar mereka bisa mendapatkan akses internet secara gratis. Nah, dari sebagian banyak dari cara internet gratis XL ini ialah menggunakan aplikasi Psiphon pro apk.

Apa itu Psiphon Pro?

Jika memang anda sudah pberlalu lalang mencar trik internet gratis pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Psiphon adalah salah satu aplikasi VPN yang bisa digunakan untuk tool atau alat untuk akses internet gratis, anda dapat berinternet gratis dengan memakai aplikasi VPN ini.

Disisi lain, memang aplikasi Psiphon pro ini juga cukup mudah untuk digunakan menjadi alat untuk internet gratis, karena memang aplikasi ini cukup simple dalam pengaturan nya dibanding aplikasi internet gratis lain seperti HTTP Injector, KPN Tunnel Rev, dan aplikasi internet gratis lain sebagainya.

Namun seperti yang kita tahu, untuk dapat mengakses internet gratis setiap operator mempunyai settingan tertentu untuk menjalankan aplikasi psiphon pro ini, seperti halnya pada SimCard XL Axiata ini.

untuk trik Psiphon XL sendiri sudah banyak sekali kita jumpai, seperti halnya kita dapat Mengubah kuota Iflix Supernonton ke kuota reguler, Mengubah kuota Youtube menjadi Reguler dan lain sebagainya. Namun untuk artikel kali ini saya hanya akan membagikan Cara Menggunakan Psiphon pro XL 0 pulsa 0 kuota atau biasa disebut dengan OPOK. jadi tanya usah berlama-lama langsung saja simak ulasan setting psiphon xl opok 2022 terbaru dibawah ini.

Cara Setting Psiphon Pro XL Opok 2022

Untuk settingan settingan psiphon pro xl opok hal yang harus dilakukan yaitu mengubah atau mengganti APN yang ada di perangkat android dengan APN XL Internet Gratis berikut ini.

Settingan APN XL untuk Psiphon Pro

Nama APN : Jepun APN
Apn : au.au-net.ne.jp
Jenis Apn : default,mms,supl,hipri
Proxy : kosongkan (Tidak usah disetting)
Port : kosongkan (Tidak usah disetting)
Nama Pengguna : user@au.au-net.ne.jp
Sandi : au
Server : kosongkan (Tidak usah disetting)
Mmsc : kosongkan (Tidak usah disetting)
Proxy Mms :
Port Mms :
Mcc : sesuai operator
Mnc : sesuai operator
Jenis Autentikasi : CHAP
Protokol Apn : IPv4/IPv6
Protokol Roaming Apn : IPv4
Operator : kosongkan (Tidak usah disetting)
Jenis Mvno : kosongkan (Tidak usah disetting)
Nilai Nvno : kosongkan (Tidak usah disetting)
Setting Psiphon XL Terbaru

Setelah anda selesai mengganti APN atau mensetting APN seperti diatas, langkah selanjutnya silahkan anda masuk ke aplikasi Phiphon pro. disini saya menggunakan aplikasi Psiphon versi Mod Unlimited. Jika ingin mempunyai Aplikasi Psiphon Pro Versi Unlimited Bisa Anda Download disini Psiphon Pro Premium Versi Terbaru

  • Pada halaman awal, silahkan anda pilih Menu Options kemudian pilih More Options.
  • Setelah itu, silahkan centang Connect Throught HTTP Proxy dan klik menu dibawah nya yaitu Custom HTTP Headers.
  • Selanjutnya anda centang Add Custom HTTP Headers dan silahkan isi kolom Custom Header seperti dibawah ini.

    Custom HTTP Headers Psiphon XL

    Header 1
    x-online-host
    211.25.99.23

    Header 2
    X- Forward-host
    wap.xl.co.id

    Untuk Custom Header 3, Header 4, Header 5, Header 6 silahkan kosongkan saja atau tidak usah disetting.
    Setting Psiphon XL Terbaru

  • Langkah selanjutnya, kembali kehalaman awal aplikasi Psiphon pro dan Terakhir klik START untuk menghubungkan Aplikasi Psiphon pro terkoneksi keserver.
  • Jika aplikasi Psiphon pro xl konek maka akan ada notifikasi icon P dan Kunci muncu dan anda telah berhasil Men Setting Psiphon Pro XL Opok Terbaru 2022.
  • Selesai.

    Solusi Psiphon Pro XL Tidak Konek

    Pastinya untuk trik internet gratis terdapat masalah yaitu tidak terkoneksi dengan settingan diatas. Nah, untuk mengatai hal tersebut langkah awal yaitu anda coba ON/OFF Mode Pesawat dan Silahkan anda coba jalankan aplikasi Psiphon pro kembali.

    Jika masih tidak konek anda dapat Mengubah Bug pada settingan diatas Menggunakan bug xl lain adapun Bug XL Opok 2022 adalah sebagai berikut :

    BUG XL OpOk Psiphon 2022

  • mmc.xl.net.id
  • api.axisnet.id
  • 123.xl.co.id/min_balance7
  • 123.xl.co.id/min_balance8
  • merchant@axisnet.id
  • 123.xl.axis.co.id

    Untuk BUG XL Selengkapnya bisa anda lihat pada artikel berikut Kumpulan Bug Host kartu XL Opok Internet Gratis Terbaru
    Baca Juga : Cara Setting Psiphon Pro Axis Sawer Kzl Sosmed dan Hura Hura
    Silahkan anda coba BUG XL opok diatas, jika masih tidak dapat konek cara lain anda ubah settingan APN anda, Karena terkadang APN tidak mendukung di TKP anda. Silahkan anda setting terlebih dulu dengan settingan APN sesuai kota di indonesia.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini Cara setting Psiphon XL OpOk. semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net