Cara Setting Opera Mini Android Agar Lebih Cepat

Cara mempercepat opera mini agar tidak lemot untuk android - Mungkin sebagian para pengguna internet sudah asing lagi dengan Opera Mini, sebuah browser ringan yang bisa digunakan dari berbagai jenis perangkat seperti PC laptop, Tablet, Smartphone Android, sampai Hp Java sekaligus.
Mungkin banyak juga teman-teman yang keseringan menggunakan browser ini sampai sampai sudah terbiasa dengan tampilan dan fiturnya enggan menggunakan browser lain selain browser ini. nah, bagi anda yang memang suka menggunakan browser opera mini, pada kesempatan kali ini saya kan membagikan tips agar browser oper mini lebih cepat untuk android.
Cara Setting Opera Mini Android

Opera Mini Android

Opera Mini memiliki fitur pemblokir iklan yang terpasang langsung di browser, sehingga Anda dapat membaca seluruh artikel pada perangkat Android Anda tanpa melihat satu iklan pun. Tidak cuma memblokir iklan browser pada fitur Android, namun Opera Mini juga mengompres konten, jadi anda akan memperoleh konten dengan kilat, seberapapun juga beratnya, apalagi dikala koneksi lagi sangat lelet.

Tips mempercepat opera mini android

Tips mempercepat opera mini android
Langkah pertama pilih menu setting pada opera mini kemudian atur pengaturan opera mini untuk android seperti berikut:

Antarmuka Aplikasi

Antarmuka Aplikasi : pada pengaturan antarmuka anda leluasa memilih tampilan tablet, telepon ataupun klasik, pengaturan ini cuma berperan untuk mengatur tampilan browser opera mini android anda.

Gambar off-road

Gambar off-road : Pada pengaturan Default browser opera mini ini adalah kualitas tinggi, ubahlah settingan tersebut ke kualitas rendah,hal ini akan berpengaruh terhadap loading sebuah halaman web,ketika anda setting ke mode kualitas rendah,kecepatan membuka halaman web akan seperti 10 kali lebih cepat di banding sebelumnya.

Blokir pop- up

Blokir pop- up : pada pengaturan default, blokir pop- up diaktifkan langsung, namun lebih baik di matikan saja, metode nya adalah dengan menghilangkan tanda pada pengaturan tersebut.

alasan utama mematikan blokir pop- up adalah untuk mempecepat loading suatu halaman website, kala anda mengaktifkan blokir pop- up, sebagian web yang mempunyai javascript pop up tidak hendak dapat loading dengan sempurna, begitu pula dengan web website facebook, perihal ini membuat halaman website terus menerus melakukan reload ataupun memuat ulang halaman. Nah, kala reload ataupun memuat ulang secara otomatis browser opera mini kamu terasa lemot sebab reload informasi yang telah terdapat tadinya dan kuota internet anda dapat terus menjadi besar alias cepat habis.

user agent– biarkan seperti pengaturan awal, yakni user agen mobile, jangan sempat anda merubah ke mode user agent destop bila kuota dan koneksi anda lemot, sebab dengan memiliki user agent destop, halaman yang di buka sama besar semacam halaman website anda buka lewat pc, dengan begitu secara otomatis membuat kuota internet yang di perlukan membuka halaman 10x lebih besar serta lama membuka dan load halaman juga terasa sangat lama.

statistik pengguna google analytiss di non aktif saja, sebab bila pengaturan ini aktif, hingga browser opera mini anda akan menghitung berapa total jumlah informasi yang telah di pakai, bila di aktifkan pengaturan ini bakal membuat aplikasi opera mini anda terasa berat, 1 hari demi 1 hari semakin berat, oleh sebab itu saya sarankan buat anda offkan saja pada pengaturan tersebut.

Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Setting Opera Mini Android Agar Lebih Cepat. semoga bermanfaat.
Reaksi:

0 Response to "Cara Setting Opera Mini Android Agar Lebih Cepat"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel