Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Menggunakan DNS Changer (no root 3G/WIFI) Android

Cara Menggunakan Dns Changer No Root atau Menggunakan ping & dns android Serta Cara Setting Dns 1.1.1.1 di android
Cara Menggunakan DNS Changer (no root 3G/WIFI) Android - Mungkin dari sebagian banyak teman-teman pernah mengalami sinyal lemot di mobile network maupun jaringan wifi, entah entah itu saat bermain games, browsing, streaming, maupun download. dan hal sperti itu terasa sangat menjengkelkan.
Ada beberapa cara untuk mengatasi sinyal yang lemot, ping game yang merah, streaming buffering. yaitu dengan mengubah DNS pada settingan mobile yang kita pakai atau kita gunakan. Nah, untuk mempermudah mengganti DNS tersebut kita bisa menggunakan bantuan aplikasi yang bernama DNS DNS Changer (no root 3G/WIFI) .
Setting DNS Changer

Pengertian dan Fungsi DNS

sebenarnya apa sih itu DNS? DNS adalah kepanjangan dari Domain Name Server dan Fungsi dari DNS ini adalah untuk menerjemahkan nama domain ke alamat IP yang berupa angka. Namun, yang menjadi masalah saat ini DNS server dari ISP yang kita pakai terkadang lemot atau bahkan konten yang dibatasi, dan itu alasannya banyak yang mencoba untuk menggantikan DNS ISP tersebut menggunakan DNS lain atau DNS dari pihak ketiga. karena terkadang DNS dari pihak ketiga mungkin memberikan akses yang lebih bebas di bandingkan dengan DNS server dari ISP.

Aplikasi DNS Changer (no root 3G/WIFI) Apk

Untuk mempermudah mengganti DNS anda tidak khawatir, karena banyak sekali aplikasi DNS Changer yang bisa kita gunakan. salah satunya adalah DNS Changer (no root 3G/WIFI) Apk. Aplikasi untuk Mengubah DNS tanpa root untuk Mobile Data Jaringan (2G / 3G / 4G) dan WiFi.
Baca Juga : 2 Cara Mengganti DNS di Android (Root dan Tanpa Root)

Cara Setting DNS Changer no root Apk

  • Langkah pertama, silahkan anda download aplikasi DNS Changer no root Apk di Playstore atau Disini DISINI
  • Install dan buka aplikasi nya.
  • Jika aplikasi sudah terbuka, akan ada notice perizinan silahkan centang I agreeto the terms kemudian ACCEPT.
    Setting DNS Changer

  • Pada halaman awal aplikasi DNS, anda dapat memilih salah satu DNS yang anda inginkan, atau bisa langsung menggunakan DNS default aplikasi ini yaitu Google DNS.
    Setting DNS Changer

  • Jika DNS sudah dipilih, langkah terakhir klik START untuk menjalankan aplikasi DNS Changer (no root 3G/WIFI) Apk.
  • Selesai.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Setting DNS Changer (no root 3G/WIFI) Android. semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net