Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Sadap WA (Whatsapp) Menggunakan Clonapp Messenger

Cara Sadap Whatsapp Orang Lain Menggunakan Clonapp Messenger - Whatsapp aau biasa disebut juga dengan WA adalah sebuah aplikasi messenger yang paling diminati atau aplikasi chat yang populer saat ini. dan salah satu aplikasi messenger yang paling banyak digunakan didunia untuk saat ini setelah vakumnya aplikasi BBM Messengger. Karena memang aplikasi ini tidak sama dengan sosial media lainnya, karena whatsapp lebih bersifat pribadi. dan wajar saja bila banyak orang yang berusaha mencari cara bagaimana mengetahui chat atau kegiatan yang ada pada dalam akun whatsapp seseorang. yaitu dengan cara menyadap whatsapp orang tersebut.
Add caption
Nah maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips bagi anda yang ingin menyadap wa orang lain tanpa ribet dan mudah untuk anda praktekan, Namun sebelum lebih jauh alangkah baiknya jangan gunakan hal ini pada hal yang berbau negatif, seperti halnya mengetahui yang tidak sepatutnya kita ketahui, atau untuk menjahati seseorang, dan lain sebagainya. jadi, tidak usah berlama-lama langsung saja kita ke pembahasannya dibawah ini.

Cara Sadap Whatsapp Orang Lain Dengan Clonapp Messenger

  • Jika anda ingin menyadap whatsapp orang lain yang pertama harus anda lakukan yaitu mendownload sebuah aplikasi yang bernama Clonapp Messenger yang bisa anda unduh di Google Playstore atau jika takut salah aplikasi bisa langsung download lewat Disini
  • Install dan buka aplikasi Clonapp Messenger apk.
  • Saat pertama kali aplikasi terbuka, aplikasi akan meminta beberapa akses perizinan, seperti mengakses file, data, panggilan dan mengakses lokasi anda. silahkan anda pilih ALLOW (Izinkan) kesemua nya.
  • Jika sudah, nantinya aplikasi Cloneapp Messenger akan menampilkan sebuah barcode yang akan digunakan untuk menyadap whatsapp di perangkat Android orang lain. setelah itu anda harus meminjam hp atau secara diam-diam membuka whatsapp si target yang akan anda sadap.
    Add caption

  • Selanjutnya anda buka aplikasi whatsapp orang tersebut dan silahkan masuk pada bagian menu Whatsapp web. lebih jelasnya seperti gambar dibawah ini.
    Add caption

  • Nantinya akan muncul tampilan barcode. silahkan anda arahkan ke scanner barcode yang ada pada aplikasi Clonapp Messenger yang ada di hp anda.
    Add caption

  • Dan pada tahap ini anda sudah dapat mengakses dan membaca seluruh pesan pada akun whatsapp orang yang telah anda sadap tersebut. anda juga tidak perlu khawatir ketahuan, karena yang disadap pasti tidak akan tahu siapa yang telah menyadapnya. dan anda juga bisa membalas chat pada whatsapp yang anda sadap tersebut.
    Add caption

  • Selesai.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Sadap WA (Whatsapp) Menggunakan Clonapp Messenger. semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net