Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Menggunakan ExpressVPN Gratis Selamanya

Cara Buat Akun Trial Express VPN Gratis Tanpa Batas - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah ulasan yaitu cara buat akun express vpn gratis dengan aplikasi ExpressVPN Premium.

Mungkin bagi Anda yang pernah menggunakan aplikasi ExpressVPN Mod Premium sudah tau cara membuat akun premium, tapi mungkin banyak juga dari teman-teman yang mencoba menggunakan aplikasi Express VPN mod premium yang masih bingung.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan bagaimana cara daftar ExpressVPN di aplikasi ExpressVPN versi premium mod.
Cara Menggunakan ExpressVPN Gratis Selamanya
Membuat Akun ExpressVPN Gratis

ExpressVPN Premium

Aplikasi Express VPN adalah sebuah aplikasi VPN yang namanya cukup terkenal, Aplikasi ExpressVPN sendiri adalah aplikasi vpn premium yang hanya menyediakan versi trial atau uji coba selama 7 hari saja. Dan di hari selanjutnya untuk dapat menggunakan aplikasi ExpressVPN kembali Anda harus mendaftar Akun premium agar dapat menggunakan aplikasi ini.

Untuk itu banyak bertebaran Aplikasi ExpressVPN yang sudah di unlocked atau di mod menjadi premium yang bisa Anda gunakan secara gratis dan pastinya dengan fitur Premium. Untuk anda yang ingin mencoba aplikasi ExpressVPN mod premium ini Anda dapat mengunduhnya pada link berikut:
ExpressVPN Premium

Jika Anda sudah mempunyai aplikasi ExpressVPN mod premium Anda bisa melewatinya. Untuk dapat menjalankan aplikasi ExpressVPN premium ini sebenarnya sangatlah simple dan mudah sekali. Anda hanya perlu memasukan Email apa saja entah itu Email mati atau Email yang belum didaftarkan sama sekali. 

Nah, dari sini mungkin banyak yang belum mengetahuinya. Jadi jika Anda masih bingung Anda bisa simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Login ExpressVPN Gratis

  • Pastikan Anda sudah mendownload Aplikasi ExpressVPN Premium Apk, Jika belum punya silahkan download dahulu di link yang sudah kami berikan diatas. (Sebelum meng-install aplikasi versi mod, copot terlebih dahulu versi original jika masih terpasang agar tidak terjadi bentrok dengan versi mod)
  • Buka Aplikasi ExpressVPN, pada halaman awal ExpressVPN mod silahkan Anda pilih "Start Free Trial"
Akun ExpressVPN Premium Gratis
Membuat Akun ExpressVPN Gratis
  • Langkah selanjutnya, silahkan Anda masukan Email apapun atau email dengan kata apa saja tidak harus menggunakan email aktif karena kita tidak perlu aktivasi email maupun konfirmasi email.
Maksud dari email apa saja disini yang terpenting dengan akhiran @gmail.com seperti contoh "yshsvisjs@gmail.com" atau "kamujelek@gmail.com" atau contoh lain terserahanda@gmail.com.

Dalam penulisan email daftar yang terpenting menggunakan akhiran @gmail.com. silahkan Anda sesuaikan saja semau Anda untuk nama email dan langkah selanjutnya klik "Start Free Trial"
Buat Akun ExpressVPN Premium Gratis
Membuat Akun ExpressVPN Gratis
  • Tunggu proses pembuatan akun atau Creating akun selesai.
  • Jika proses pembuatan akun sudah berhasil, Anda akan masuk pada halaman utama aplikasi ExpressVPN.
  • Sampai tahap ini kita sudah bisa menjalankan aplikasi ExpressVPN dengan pilihan Server yang cukup banyak dan pastinya full speed seperti halnya Akun Premium.
Membuat Akun ExpressVPN Gratis
Membuat Akun ExpressVPN Gratis

Keterangan:
Mungkin ada yang bertanya kog Trial? terus kalau masa trial habis berarti sudah tidak bisa digunakan lagi dong? Memang benar, aplikasi ExpressVPN ini kita menggunakan trial atau uji coba premium. Namun, Anda dapat menggunakan email lain jika masa trial habis dan begitupun pada hari-hari selanjutnya. 

Agar tidak bingung lebih jelasnya Anda bisa simak pada cara memperpanjang akun trial ExpressVpn mod dibawah ini.

Cara Perpanjang Trial Akun ExpressVPN Premium Gratis

Jika anda pernah menjalankan aplikasi ExpressVPN ini selama satu minggu misalkan menggunakan email terserahanda@gmail.com maka, masa trial pada email terserahanda@gmail.com tersebut sudah habis.

Nah, untuk dapat menggunakan akun trial kembali pada minggu selanjutnya, Anda dapat menggunakan email lain misalkan kamujelek@gmail.com (Dengan catatan Anda harus menghapus data aplikasi di pengaturan Android yang Anda gunakan) seperti gambar dibawah ini.
Membuat Akun ExpressVPN Gratis
Membuat Akun ExpressVPN Gratis

Selanjutnya Anda dapat memasukkan email kembali dengan email apa saja dan begitupun pada 7 hari berikutnya.
Membuat Akun ExpressVPN Gratis
Membuat Akun ExpressVPN Gratis

Penutup

Meskipun cara ini menggunakan versi trial, namun tetap saja ini seperti halnya menggunakan akun premium. Karena kita dapat menggunakan aplikasi ini tanpa batas uji coba atau gampangnya kita dapat memperpanjang masa uji coba premium dengan email apapun meskipun email tersebut tidak ada atau tidak valid sekalipun. 

Dan yang paling penting, Anda tidak perlu mencari akun express vpn gratis lagi, karena Anda dapat membuat akun express vpn gratis sendiri tanpa ribet dan tanpa berlangganan.

Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Daftar Akun Trial ExpressVPN atau Cara Perpanjang Trial Akun ExpressVPN Premium Gratis. Semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net