Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Shortlink Penghasil Pulsa dan Uang Terbaik

Situs Web Pemendek URL Penghasil Pulsa dan Uang Terbaik - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa situs shortner untuk mendapatkan uang maupun Top up pulsa dengan cara memperpendek url saja. sebenarnya apa sih itu URL shortner URL Shortener adalah sebuah situs atau layanan untuk memperpendek link, dan pada saat ini Url shortener sangatlah banyak sekali dikalangan website, tapi banyak juga yang tidak mengetahuinya.
Shortlink Penghasil Pulsa dan Uang Terbaik
Selain untuk memperpendek url Shortener juga bisa digunakan untuk mencari Recehan pulsa maupun rupiah di internet. caranya hanya memilih link atau sebuah alamat url yang memancing untuk dikunjungi seseorang, seperti halnya link download video , link download Film ,link download config, link iklan juga bisa, dan lain sebagainya. Intinya dalam bentuk link panjang.

Nah, jika anda adalah pengguna atau seotang yang suk menguplod file di situs file sharing yang membayar, tidak ada salahnya juga sekaligus memperpendek url download nya. Agar anda mendapatkan 2 Komisi sekaligus dengan 1 file saja.

Untuk situs yang akan saya sarankan pada kesempatan kali ini adalah situs shortlink yang bisa atau yang menyediakan fitur untuk Withdraw / menarik saldo via bank lokal indonesia dan Top up via pulsa, ovo maupun gopay. selain itu untuk menarik saldo yang mudah dan tidak ribet situs yang akan saya bagikan ini juga tidak butuh waktu lama untuk bisa mencairkan langsung saldonya.

Situs shortlinklink ini tidak seperti situs shortner luar lainya seperti ad.fly dan situs shortner link money luar lainnya yang harus membayar dolar via dompet Online atau paypal untuk menarik saldonya. Mungkin itu terlalu rumit untuk para pemula jika harus lewat paypal. Maka dari itulah saya membagikan beberapa situs yang bisa membayar via bank lokal langsung dan via pulsa agar anda tidak terlalu lama untuk menarik saldo yang anda dapatkan. Jika anda tidak mempunyai atm anda juga bisa menariknya via pulsa, dan Karena dengan pembayaran via pulsa, saldo yang hanya 10.000 ribu saja anda tetap dapat mengambilnya. Apa saja sih situs tersebut? Langsung saja berikut Shortlink Penghasil Pulsa Dan Menghasilkan Uang Terbaik

1. Safelinku
Safelinku adalah layanan url shortener lokal Indonesia, dimana penggunanya bisa memperpendekan dan membagikan linknya untuk memperoleh dollar. Kelebihan safelinku yaitu payout rate nya sangat tinggi, di negara Indonesia CPM nya adalah $3.13 atau sekitar Rp.50.000 dan yang terbesar dari Jerman dengan CPM $8.20.

Untuk bisa mencairkannya, tabungan anda harus terkumpul minimal $5 dan pembayaran bisa melalui top up pulsa, bank ataupun dari rekening online seperti paypal. Untuk proses payment nya sangat cepat. Hanya dalam 1x24 jam uang sudah terkirim. soal registrasi juga tidak ribet, tidak ada syarat khusus untuk bisa bergabung dengan safelinku login yang terpenting mempunyai link untuk dipersingkat. Memang untuk situs safelinku ini untuk pembayaran min $5 dolar namun tenang situs ini bisa juga langsung membayar via ATM bank lokal maupun via pulsa.

Cara Daftar Safelinku

  • Pertama Silahkan anda masuk dahulu ke situs safelinku.com

  • Kemudian Disana anda akan melihat homepage dari shortlink Indonesia, selanjutnya tinggal klik saja tombol "Register".
    Isi Nama Depan, Nama Belakang, Username, Email Yang Valid, Password, Konfirmasi Password, Pilih Negara Indonesia Dan terakhir Klik Submit.

  • Selesai,Anda Sudah siap untuk memperpendek link dan mendapatkan uang setiap tautan link yang anda bagikan saat diklik oleh pengunjung.

    2. Safelinkblogger
    Safelinkblogger adalah situs pemendek url gratis di mana Anda dapat membuat link pendek, yang selain gratis, Anda juga dibayar! Jadi, Anda dapat menghasilkan uang dari internet, serta mengelola dan melindungi link Anda. Untuk syarat penarikan Saldo Anda diharuskan untuk mendapatkan hanya $1.00 atau minimum Rp15.000 sebelum Anda akan dibayar. selain anda dapat mengahasilkan uang melalui prmendek URL anda juga bisa mengundang ke teman dengan kode referal dan dapatkan 15% Referral Bonus. Metode pembayaran Safelinkblogger dapat membayar semua member melalui (Transfer Bank, Paypal, Pulsa, Gojek, PLN, OVO). Penarikan dana hanya membutuhkan 1-24 jam per hari.

    Cara Daftar Safelinkblogger

  • Pertama Silahkan anda masuk dahulu ke situs safelinkblogger.com

  • Kemudian Silahkan anda masukan Username, Email Valid, Password dan Konfirmasi Password (Masukan password yang sama kembali).

  • Klik saya bukan robot (verifikasi captcha jika muncul)

  • Centang i agree dan terakhir Klik "Register".

  • Jika sudah langkah selanjutnya silahkan anda masuk ke inbox Email untuk mengaktifkan akun baru anda.

  • Selesai.

    Sekarang anda sudah siap untuk memperpendek link dan mendapatkan uang pada setiap tautan link yang anda bagikan diklik oleh pengunjung.

    3. Linkduit.mobi
    Linkduit.mobi adalah layanan pemendek URL gratis yang memungkinkan anda untuk memperpendek url dan menghasilkan uang untuk setiap pengunjung yang anda bawa ke tautan yang sudah di perpendek.

    linkduit.mobi juga salah satu link shortener yang sudah banyak di gunakan, selain bayaran yang menurut lumayan mahal yaitu Rp.80 untuk per klik validnya.

    Cara Daftar Linkduit.mobi

  • Pertama Silahkan anda masuk dahulu ke situs Linkduit.mobi

  • Kemudian silahkan anda masukan Username, Email valid, Password dan Konfirmasi password. Terakhir klik "Daftar Akun".

  • Selesai, Anda sudah siap untuk memperpendek link dan mendapatkan uang setiap tautan link yang anda bagikan diklik oleh pengunjung.

    4. Shtme.co
    Tidak jauh berbeda dengan Shortner link ketiga diatas, dari segi tampilan maupun pembayaran yaitu dengan komisi Rp 30,- per visitor valid. Untuk Saldo sendiri dapat ditarik melalui Pulsa atau Bank lokal indonesia. Dan ternyata disitus ini kita juga bisa meminta pembayaran untuk membayar listrik juga.

    Cara Daftar Shtme.co

  • Pertama silahkan anda masuk ke situs shtme.co

  • Kemudian Silahkan anda daftar dahulu dengan memasukkan Username, email, Password, konfirmasi password, dan terkhir klik Submit.

  • Selesai,Anda Sudah siap untuk memperpendek link dan mendapatkan uang setiap tautan link yang anda bagikan diklik oleh pengunjung.

    5. Adturl.us
    Adturl.us adalah pemendek url indonesia yang mana situs ini tidak jauh berbeda dengan situs diatas. yaitu dengan cara Share short link di Blog,web,atau Sosmed anda dan sebagai imbalan nya dapatkan Rp 80,- per visitor valid. Untuk saldo sendiri dapat ditarik melalui Pulsa atau Bank lokal indonesia.

    Cara Daftar Adturl.us

  • Pertama silahkan anda masuk ke situs Adturl.us

  • Kemudian Silahkan anda daftar dahulu dengan memasukkan Username, email, Password, konfirmasi password, dan terakhir klik Submit.

  • Selesai, Anda sudah siap untuk memperpendek link dan mendapatkan uang setiap tautan link yang anda bagikan diklik oleh pengunjung.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Shortlink Penghasil Pulsa dan Uang Terbaik semoga bermanfaat.

  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net