Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Menyimpan Status WA Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Download Status WA Tanpa Aplikasi Tambahan - Whatsapp adalah sebuah aplikasi chat yang pada saat ini lagi terkenal. Ya, kepopuleran aplikasi chat android satu ini teruji dari banyaknya jumlah unduhan di play Store yang menggapai satu milyar lebih pengguna di segala dunia.
Download Status Story Whatsapp
Aplikasi yang berdiri pada tahun 2010 ini rasanya mulai kita dengar baru- baru ini sehabis diakuisisi oleh industri yang sama dengan Facebook.inc yaitu oleh CEO Facebook Mark Zuckerberg.

Ada sekian banyak penyebabnya whatsapp jadi aplikasi chat recomended buat anda pakai dalam kebutuhan chat tiap hari. Telah banyak para Online Shop yang memakai whatsapp sebagai media komunikasi dengan pembeli. Whatsapp berbeda dengan aplikasi chat yang lain yaitu karena kita dapat mengirim file multimedia semacam foto, video, lagu, aplikasi, terlebih lagi dokumen apapun dapat dikirim lewat whatsapp.

Whatsapp juga menyediakan fitur dimana kita dapat saling menelpon serta video Call( VC) layaknya menggunakan pulsa dengan sesama pengguna apk WA tersebut. Ini menjadi nilai plus untuk pengguna aplikasi chat satu ini.

Anda tidak butuh memikirkan biaya ataupun anggaran Internasional, sebab whatsapp tidak dikenakan bayaran tambahan untuk mengirim pesan WhatsApp meski ke orang yang berbeda negara.

Dengan motto "Chat dengan teman- teman anda di segala dunia serta hindarkan bayaran SMS internasional". Whatsapp menjadi aplikasi chat yang bebas biaya alias free.

Anda juga tidak butuh bimbang memikirkan account serta mengingat Username/ Password, sebab whatsapp bekerja seperti SMS yang memakai no telepon yang tersambung dengan kontak phone (Buku Alamat) yang terdapat pada ponsel anda.

Anda tidak Butuh Keluar/Masuk memakai account, sehingga sobat dapat terus tersambung serta menerima pesan yang masuk. Jadi tidak perlu bimbang buat login ataupun logout dari aplikasi whatsapp di perangkat anda. Khusus para pengguna Komputer (PC) tenang saja, anda juga masih dapat menikmati aplikasi whatsapp ini dengan memakai Whatsapp Website.

Tidak hanya bisa mengirim bermacam pesan multimedia, anda juga dapat mengirim serta memberikan cerita kepada sahabat, keluarga serta seluruh kontak yang terdapat pada hp android anda. Fitur ini disebut sebagai Story Whatsapp, Story whatsapp dapat nampak oleh siapa saja yang terdapat di kontak anda. Pembaruan Story dapat anda lihat sepanjang hari alias 24 jam saat sebelum semua story whatsapp hilang atau dihapus.

Cara Download Story WA Tanpa Aplikasi Tambahan
Status whatsapp ataupun story WA dapat berupa tulisan, foto, dan cuplikan video max 30 detik. Story Whatsapp ini umumnya bakal lenyap setelah 24 jam serta akan ditukar oleh status whatsapp yang baru.

Dari banyaknya status yang dikirim oleh sahabat kita, tentu terdapat salah satu media baik itu gambar ataupun video yang menarik.oleh karena itu anda berfikir untuk mendownload status foto, video dan menyimpannya ke dalam gallery anda.

Namun sayangnya anda tidak akan menemukan fitur atau menu yang berfungsi buat mendownload dan menyimpannya ke dalam gallery di hp kita. Lantas bagaimana cara agar bisa mendownload nya? langsung saja simak pada pembahasan dibawah ini.

Sebenarnya seluruh status yang dikirim oleh kontak whatsapp otomatis akan tersimpan pada Memori Internal. Cuma saja, semua status akan hilang setelah 24 jam mengikuti waktu yang telah ditentukan untuk tampilnya status di aplikasi whatsapp.

Tetapi tidak perlu khawatir, sebab kita masih dapat menyimpan status WA yang dikirim oleh sahabat kita cecara permanen atau tidak akan hilang setelah 24 jam. yang pastinya tanpa aplikasi tambahan. berikut caranya.

Cara Menyimpan Status Wa Tanpa Aplikasi di Hp Android
  • Langkah pertama silahkan anda buka aplikasi whatsapp dan lihat dahulu media yang hendak di simpan ke gallery kita. Bila video, anda lihat dahulu cuplikannya hingga berakhir. Bila foto, yakinkan telah nampak serta tampak sketsanya. Nah sebenarnya anda telah sukses menyimpannya ke gallery, tetapi semua bakal hilang setelah 24 jam.
  • Nah, untuk menyimpannya secara permanen, caranya silahkan anda buka aplikasi File Saya atau File Manager hp yang anda pakai.
  • Kemudian buka Memori Internal/Penyimpanan Internal.
  • Selanjutnya masuk pada direktori Folder Whatsapp => Media => .Statuses.
  • di folder .status ini akan terlihat seluruh media ataupun status wa yang dikirim oleh sahabat sobat. Buat menyimpannya ke gallery, Silahkan pilih dahulu seluruh media yang akan disimpan.
  • Kemudian salin dan pindahkan ke folder lain, agar nantinya bisa kita lihat pada folder gallery.
  • Sampai disini anda telah sukses mendownload ataupun lebih tepatnya menyimpan status whatsapp ke gallery tanpa memakai batuan aplikasi.
  • Selesai.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang cara menyimpan video dari status wa tanpa aplikasi. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net