Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Menggunakan App Cloner Untuk Menggandakan Aplikasi

Cara Menggunakan App Cloner Untuk Menggadakan Aplikasi - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah cara untuk menggunakan aplikasi app cloner di android tanpa root. Mungkin dari sebagian orang beranggapan bahawa untuk mengkloning sebuah aplikasi terdengar semacam sesuatu perihal yang sangat susah serta cuma orang orang tertentu yang dapat melaksanakannya, sebab ada banyak prosedur yang wajib dilakukan seperti halnya decompile, recompile serta hal lain sebagainya.Tetapi asumsi itu saat ini terbantahkan, sebab menggandakan ataupun mengkloning sebuah  aplikasi sekarang dapat dilakukan dengan sangat gampang dan simple, dan kamu dapat melakukan hal tersebut tanpa butuh akses root. yaitu hanya dengan aplikasi yaang bernama App Cloner Apk.
Cara Setting Aplikasi App Cloner

Dengan App Cloner kamu dapat dengan mudah menggandakan aplikasi android apa saja dengan sangat gampang da cepat, perihal ini pastinya sangat berguna jikalau kamu mau memiliki 2 ataupun lebih account media sosial dalam satu Smartphone seperti halnya akun whatsapp, facebook, line, wechat, michat, instagram dan aplikasi aplikasi lainya. Jadi bagi andayang penasaran. langsung saja simak tutorial cara setting aplikasi app cloner apk dibawah ini.

Cara Menggandakan Aplikasi Android Tanpa Root Menggunakan App Cloner.

  • Langkah pertama silahkan kamu download dahulu aplikasi App Cloner apk di Playstore. atau untuk versi premium terbarunya bisa anda download Disini.
  • Silahkan install dan buka aplikasi App Cloner.
  • Setelah itu Klik pada salah satu aplikasj yang mau kamu cloning.
  • Nantinya akan terdapat beberapa pengaturan yang bisa kamu pakai supaya aplikasi yang kamu kloning bisa di bedakan dengan versi original nya, seperti halnya mengubah nama, mengganti corak icon, membalikkan icon serta lain sebagainya. ("Namun perlu diketahui, jika anda menggunakan aplikasi versi free atau gratis sebagian settinganya tidak ada atau tidak bisa digunakan (terkunci). Maka dari itu saya menyarankan untuk menggunakan versi premium agar anda dapat menggunakan semua settingan yang ada pada aplikasi App Cloner ini")
  • Jika semua sudah di setting, langkah selanjutnya klik Centang.
  • Nantinya akan muncul pesan peringatan tap saja OK. dan jika muncul pesan Issues Reported kamu dapat mengabaikannya dengan cara mengklik Try Anyway.
  • Setelah itu App Cloner akan otomatis melaksanakan proses kloning.
  • Jika proses kloning sudah se;esai, kamu dapat langsung menginstall aplikasi kloninganya.
  • Dan aplikasi kloningan sudah siap digunakan.
  • Selesai.
Mungkin hanya itu saja untuj artikel kali ini tentang cara setting aplikasi app cloner tuntuk gandakan aplikasi android tanpa root. semoga bermanfaat.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net