Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Membuat Akun FB Tanpa Nama

Cara Membuat Akun Facebook Tanpa Nama Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel untuk trik facebook yang mungkin banyak teman-teman cari, yaitu Account Fb Tanpa Nama. Nah, bagi anda yang sekarang memang mencari cara agar facebook tidak ada nama atau tanpa nama anda bisa mengikuti cara yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini.
Cara Membuat Akun FB Tanpa Nama 
Mungkin banyak dari sebagian teman-teman yang menggunakan sosial media facebook pernah melihat akun facebook yang namanya kosong (tanpa nama) ataupun bisa jadi teman anda ada yang tidak mengenakan nama facebook. sehingga hal ini membuat kita susah untuk mencari nama nya..

Umumnya yang menggunakan atau membuat facebook tanpa nama ini biasanya mereka tidak mau mempunyai banyak teman atau mereka hanya berteman dengan satu account saja, (sebut saja si doi), atau bisa jadi sekedar untuk spam menggunakan akun fake. oke, tidak usah berlama lama langsung saja kita ketutorialnya dibawah ini.

Cara Membuat Account Fb Tanpa Nama

  • Langkah pertama silahkan masuk dahulu ke account facebook anda ataupun anda dapat membuat account baru.
  • Langkah selanjutnya silahkan anda masuk ke pengaturan Account kemudian pilih Informasi Pribadi.
  • Jika suda masuk, nantinya akan terdapat banyak opsi seperti nama, Alamat Email, No Telepon, dan lain sebagainya. ksilahkan anda pilih nama serta klik tombol edit di atas pojok kanan.
  • Disitu terdapat kotak yang wajib di isi yaitu untuk menganti nama account facebook anda, silahkan anda isi seperti dibawah ini.
1. Nama Depan :
  ▓▒▓▓▓▓▓▒▒▒▒▓▓▒▓▒
2. Nama Tengah :
Tidak usah diisi (Kosongkan)
3. Nama Belakang :
 ꧾꧾ
  • Silahkan anda isi urutan nama nya seperti diatas. untuk nama tengah silahkan anda kosongkan saja atau tidak usah di isi.
  • Selesai.


Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang cara membuat nama fb kosong 2019. semoga bermanfaat.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net