Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan di FB Yang Belum Dikonfirmasi

Cara Membatalkan Pertemanan di Facebook Yang Belum Dikonfirmasi - Mungkin banyak sebagian dari kita pengguna sosial media facebook pernah menambah atau mengirimkan permintaan pertemananan secara langsung atau secara asal-asalan, tidak peduli kenal apa tidak yang terpenting mendapatkan teman banyak. apalagi jika kita menggunakan akun facebook baru pasti kebanyakan akan melakukan hal seperti ini. termasuk saya sendiri.
Membatalkan Permintaan Pertemanan di FB
Memang hal seperti ini adalah hal wajar, namun perlu diketahui jika kita merasa pernah menambah atau mengirimkan permintaan pertemanan facebook ke banyak orang dan banyak yang belum mengkonfirmasi alangkah baiknya jangan mengirimkan permintaan pertemanan lain kembali. lakukanlah permintaan pertemanan kembali jika sudah banyak yang mengkonfirmasi / menerima permintaan pertemanan yang kita kirimkan.

Mungkin menunggu konfirmasi adalah hal membosankan, namun jika dilakukan secara terus menerus akibatnya akun facebook akan terdeteksi seperti spam, karena mengirimkan banyak permintaan pertemanan yang berlebihan namun banyak yang belum menerima pertemanan. walaupun sudah banyak teman yang menerima, secara tidak sadar mungkin juga banyak permintaan pertemanan yang belum dikonfirmasi, dan akibatnya banyak permintaan pertemanan yang menumpuk yang akan mengakibatkan akun facebook terkena sanksi dinonaktifkan-nya Fitur Add Friend selama 3 hari bahkan sampai 1 minggu.

Nah, dari pada anda tidak bisa menambahkan permintaan pertemanan kembali karena terlalu sering menambahkan teman yang belum dikonfirmasi, alangkah baiknya anda membatalkan pertemanan tersebut dan menggantinya dengan menambah teman lain yang mau mengkonfirmasi pertemanan kita.

Bagaimana caranya? Sebenarnya caranya cukup simple dan mudah sekali. jadi, tidak usah berlama-lama langsung saja simak ulasan cara membatalkan permintaan pertemanan di facebook yang belum dikonfirmasi secara massal dibawah ini.


  • Langkah pertama pastikan akun facebook sudah login pada browser yang saat ini anda gunakan.

  • Kemudian silahkan anda kunjungi link https://www.facebook.com/friends/requests/?fcref=none&outgoing=1 yang menggunakan PC atau link https://m.facebook.com/friends/center/requests/outgoing bagi yang menggunakan Smartphone.

  • Nantinya anda akan melihat permintaan pertemanan yang belum diterima atau melihat permintaan pertemanan di fb yg belum dikonfirmasi serta anda juga dapat langsung membatalkan permintaan pertemanan di fb yang belum dikonfirmasi tersebut.
    Membatalkan Permintaan Pertemanan di FB


  • Silahkan anda batalkan permintaan teman yang ingin anda batalkan.

  • Selesai.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang cara membatalkan pertemanan di fb yang belum dikonfirmasi. Semoga bermanfaat.

  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net