Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Aktifkan Profile Picture Guard Facebook di Akun Lama

Cara Mengaktifkan Fitur Profile Picture Guard Tanpa Vpn Di Akun Lama - Profile Picture Guard Facebook adalah salah satu fitur yang diluncurkan oleh pihak Facebook, seperti namanya sendiri Profil Picture Guard atau jika diartikan adalah Pelindung Foto Profil. merupakan fitur security untuk melindungi foto profil facebook dari pencurian foto.
Cara Mengaktifkan Profile Picture Guard Fb
Ciri-ciri dari akun facebook yang menggunakan fitur ini adalah terdapat kotak biru dengan logo perisai di bagian bawah foto profil, Dan foto tersebut tidak bisa didownload maupun di screenshoot. Sebenarnya Fitur dari Picture Guard Facebook ini hanya bisa diakses oleh negara tertentu, salah satu negara tersebut adalah India. dikarenakan India merupakan pengguna sosial Facebook terbanyak, tidak heran jika pihak Facebook menyediakan fitur ini hanya di india.

Meskipun bisa dikatakan Indonesia juga termasuk pengguna sosial media terbanyak, namun kenyataan nya fitur ini tidak tersedia di Indonesia. Namun sebenarnya kita juga bisa mengaktifkan fitur ini yaitu dengan cara mendaftar akun facebook baru menggunakan VPN India. Namun yang menjadi pertanyaan apakah akun lama bisa juga mengaktifkan Fitur Profil Picture Guard Ini? Jawabanya bisa, yaitu dengan bantuan situs pihak ketiga. yang mana situs ini dapat dengan mudah membantu anda mengaktifkan profil picture guard pada akun facebook lama tanpa vpn atau tanpa harus membuat akun baru.

Lantas situs nya apa serta bagaimana cara nya agar dapat mengaktifkan fitur profil picture guard pada situs tersebut? yuuk langsung saja simak ulasan cara nya dibawah ini.

Note : sebelum lanjut, saya ingatkan untuk memasang keamanan pada akun facebook, yaitu dengan menautkan nomor telepon atau email yang masih aktif, yang gunanya jika nantinya terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. dan ini adalah hal wajib yang harus diperhatikan karena untuk artikel ini kita akan menggunakan bantuan pihak ketiga. Namun tenang saja jika akun facebook sudah ditaukan nomor telepon atau email yang masih aktif cara ini aman untuk anda coba. karena saya sendiri juga menggunakan cara ini. jadi, jika akun facebook sudah ditautkan pada nomor telepon aktif atau email aktif anda bisa langsung melanjutkan ketutorial cara mengaktifkan profile picture guard di akun lama dibawah ini.

  • Langkah pertama silahkan anda kunjungi situs http://botviet.net
  • Jika sudah masuk kesitusnya nantinya tampilan situs ini berbahasa Vietnam. saya sarankan gunakan google chrome agar bisa menerjemahkan secara otomatis, namun jika dirasa tidak perlu iya tidak usah, anda bisa menyesuaikan saja pada gambar di ulasan ini.
  • Selanjutnya silahkan anda tarik layar dari bawah keatas dan silahkan anda cari tabel dan isi tabel nya yaitu email atau nomor, password untuk login facebook. lebih jelasnya seperti gambar dibawah ini.
    Cara Mengaktifkan Profile Picture Guard Fb

    Keterangan :
    1. Email atau nomor telepon facebook
    2. Password facebook
    3. Pilih Android jika menggunakan Android
    4. Klik Login untuk mengambil Kode Token

  • Jika sudah, nantinya akan muncul tombol hijau yaitu tombol untuk mengambil Kode Token. klik saja tombolnya.
    Cara Mengaktifkan Profile Picture Guard Fb

  • Kemudian salin kode tokennya. Untuk mengambil kode tokennya anda bisa lihat baik-baik pada gambar dibawah ini.
    Cara Mengaktifkan Profile Picture Guard Fb

    Keterangan : Kode yang diperlukan hanya kode token seperti yang saya salin pada gambar diatas.

  • Jika sudah mendapatkan kode token, langkah selanjutnya silahkan anda tempelkan atau pastekan pada kolom yang sudah disediakan untuk masuk ke dasbord. lebih jelasnya seperti gambar dibawah ini.
    Cara Mengaktifkan Profile Picture Guard Fb

  • Silahkan Login untuk masuk ke Dasbord. Untuk tampilan Dasbord akn seperti gambar dibawah ini.
    Cara Mengaktifkan Profile Picture Guard Fb

  • Jika sudah berhasil masuk ke Dasbord, Selanjutnya silahkan anda klik Tombol menu pada tampilan Hp dibagian Pojok kanan atas.
    Pilih menu Auto (Otomatis) kemudian pilih sub menu B t khiĂȘn b o v Avatar (Aktifkan perisai perlindungan Avatar). Lebih jelasnya seperti gambar dibawah ini.
    Cara Mengaktifkan Profile Picture Guard Fb

  • Selanjutnya silahkan anda aktifkan Profil Picture Guard dari Off menjadi On dan Klik tombol biru untuk mengirimkan permintaan.
    Cara Mengaktifkan Profile Picture Guard Fb

  • Langkah terakhir, buka facebook dan silahkan anda coba mengubah foto profil pada akun facebook.

  • Selesai.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang cara mengaktifkan fitur profile picture guard tanpa vpn pada akun facebook lama. semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net