Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Melihat Password WiFi Yang Pernah Connect di HP Android

Cara Melihat Password WIFI Yang Sudah Terhubung di Android - Selama anda memakai Smartphone Android, tentunya anda pernah menyambungkan ponsel yang setiap hari menemani aktifitas anda itu ke jaringan WiFi walau hanya sekali. entah itu saat di sekolah, di rumah, di kafe,warung di tempat penyedia WiFi gratis seperti WiFi Corner dan lain-lain. Setiap kali Android anda tersambung ke jaringan WiFi yang membutuhkan password, sistem Android akan menyimpan password yang telah anda masukkan untuk memudahkan anda jika suatu saat anda ingin menghubungkan ponsel anda lagi ke jaringan WiFi tersebut.
Melihat Password WiFi Yang Pernah Connect
Tetapi yang jadi masalah, anda tidak bisa melihat daftar seluruh password WiFi yang telah disimpan secara otomatis oleh sistem setiap kali anda terhubung ke jaringan WiFi yang membutuhkan Password. Tentu akan sedikit merepotkan misal ketika anda pergi ke sebuah cafe yang sering anda datangi dan disaat yang bersamaan teman anda bertanya tentang perihal password WiFi cafe tersebut namun anda lupa dan tidak tahu bagaimana cara melihat password WiFi yang sudah terkoneksi dengan Smartphone Android anda itu.

Tapi sekarang sudah ada aplikasi yang bisa anda pakai secara gratis untuk mencari dan melihat seluruh password WiFi yang pernah tersambung di Android anda dengan mudah. dan anda tidak perlu repot-repot bertanya lagi tentang perihal password ke pemilik wifi lagi. Nama aplikasi tersebut adalah WiFi Key Recovery buatan Alexandros Schillings.

Nah, jika anda ingin mencoba menggunakan aplikasi WiFi Key Recovery apk ini. anda langsung saja bisa simak ulasan cara melihat password wifi di hp sendiri dibawah ini.

Cara Melihat Password Wifi Yang Sudah Connect di Android

  • Pertama, pastikan Smartphone Android anda sudah di root.
  • Unduh aplikasi WiFi Key Recovery Apk
  • Install dan buka aplikasi.
  • Setelah WiFi Key Recovery terbuka, aplikasi tersebut akan meminta akses superuser untuk membaca data password WiFi yang tersimpan di sistem. Jika tidak muncul Permintaan perizinanan Buka aplikasi Supersu nya nantinya akan muncul. silahkan Pilih tombol Izinkan.
    Melihat Password WiFi Yang Pernah Connect

  • Jika aplikasi sudah terbuka, anda bisa langsung mencari password WiFi mana yang anda butuhkan. Disana anda akan melihat data tiap WiFi yang terekam seperti nama SSID, psk atau password, dan juga jenis security WiFi yang bersangkutan.
    Melihat Password WiFi Yang Pernah Connect

  • Untuk memudahkan anda dalam mencari password WiFi, WiFi Key Recovery menyediakan kotak pencarian berdasarkan nama SSID WiFi yang kamu cari.

    Demikian ulasan cara melihat semua password WiFi di Android termudah yang bisa anda coba. dengan aplikasi WiFi Key Recovery diatas anda bisa melihat seluruh daftar password WiFi yang pernah terhubung di Smartphone Android anda dengan cepat.

    Note : Aplikasi WiFi Key Recovery tidak hanya bisa melihat password WiFi di Android saja melainkan juga mampu membackup seluruh data WiFi yang tersimpan di Android anda, menyalin password WiFi yang anda pilih, hingga berbagi password via QR Code.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net