Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

WPS WPA Tester Premium v3.9.2 Apk

Download WPS WPA Tester Premium 2019 Terbaru - Anda ingin mengetahui apakah Titik Akses Nirkabel Anda rentan terhadap protokol WPS? Wps Wpa Tester Premium adalah aplikasi yang Anda butuhkan.
WPS WPA Tester Premium v3.9.2 Apk
Dengan cara menggunakan wps wpa tester premium ini, Anda dapat mencoba koneksi ke Titik Akses Wi-Fi melalui PIN WPS.
PIN dihitung dengan beberapa algoritma melalui Alamat MAC dan ada PIN lain yang disertakan dalam basis data lokal untuk banyak Access Point.

Untungnya, hanya sebagian kecil dari Wireless Access Point yang rentan terhadap protokol WPS. Jika Anda menemukan bahwa Access Point Anda memiliki protokol WPS diaktifkan, saya sarankan untuk menonaktifkannya.

Tujuan dari aplikasi wps wpa tester premium ini adalah edukasi untuk memberi tahu pelanggan tentang kerentanan Titik Akses mereka sendiri. sebenarnya ada banyak mode koneksi dengan aplikasi ini dan Anda dapat mencoba mode bruteforce.
WPS WPA Tester Premium v3.9.2 Apk
Aplikasi wifi wps wpa tester pro (root) apk ini juga dapat menemukan jika Access Point dengan WPS diaktifkan tidak kebal (WPS LOCKED). Aplikasi memungkinkan pengguna dengan izin root untuk melihat kata sandi Wi-Fi yang disimpan.

CATATAN: Anda dapat menguji PIN dengan aplikasi wifi wps wpa tester premium (root) apk ini dan Anda juga dapat terhubung, tetapi Anda tidak dapat melihat kata sandi tanpa izin root diperangkat android.

Download WPS WPA Tester Premium 2019
[ WPS WPA Tester Premium v3.9.2 build 115 Apk ]


Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang WPS WPA Tester Premium v3.9.2 Apk. semoga bermanfaat.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net