Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Download Widpedia Tool v2.2 Apk (Widpedia Pro)

Download Aplikasi Widpedia Pro Apk Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi atau tool yang sangat menarik, aplikasi tersebut bisa anda gunakan untuk masuk atau menembak jaringan wifi id dengan mudah diandroid tanpa akun dan password.
 
Aplikasi yang saya maksud tersebut adalah aplikasi widpedia tool apk atau sekarang bernama widpedia pro apk dengan versi 2.2 dan aplikasi widpedia pro apk ini dirilis dan dibagikan secara gratis pada tahun ini.
Widpedia Pro Apk
Seperti yang kita ketahui sendiri, pada saat ini internet sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat indonesia mulai dari yang menggunakan kuota hingga wifi berbayar untuk bisa berselancar didunia internet.

Wifi.id saat ini menjadi pilihan bagi para pengguna internet dengan kuota besar seperti yang suka mendownload file-file besar. karena memang jika menggunakan wifi.id biaya yang dikeluarkan lebih murah. meski dengan biaya murah terkadang juga banyak yang ingin mencoba menggunakan wifi.id secara gratis. Nah, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi Widpedia tool ini yang bisa anda coba gunakan untuk mengakses wifi.id secara gratis.

Apa itu Widpedia Pro?

Aplikasi Widpedia pro adalah tool atau alat untuk Inject wifi.id. atau bisa juga disebut dengan tembak wifi.id tanpa Username dan Password. Sebenarnya aplikasi ini mirip sekali dengan aplikasi MDVK. namun bedanya aplikasi ini dibagikan secara gratis dan cara menggunakan widpedia tool apk ini lebih mudah dibandingkan aplikasi MDVK. dan aplikasi Widpedia Pro 2.2 Apk ini dibagi 2 versi yaitu untuk android versi jellybean - lollypop dan versi untuk android marshmallow keatas. dan untuk aplikasi Widpedia yang akan saya bagikan ini adalah versi terbaru. sudah banyak yang mencoba aplikasi ini dan banyak juga yang work atau berhasil.
Baca Juga : MDVK Mod Premium Apk Terbaru
Bagi anda yang tempatnya memang menjangkau jaringan wifi.id tidak ada salahnya anda mencoba aplikasi widpedia tool terbaru ini. karena sudah banyak yang mencoba aplikasi ini dan berhasil masuk di wifi.id. lumayan juga jika anda berhasil masuk bisa mengakses internet secara gratis tanpa bayar. Jika penasaran dengan aplikasi widpedia tool wifi id versi terbaru yang baru dirilis tahun ini anda bisa langsung unduh pada link yang sudah saya sediakan dibawah artikel ini. dan berikut adalah fitur terbaru dari aplikasi Widpedia Pro Versi 2.2.

Fitur Widpedia Pro Apk

  1. Tampilan
  2. Injector
  3. Speedtest
  4. GWID manual
  5. Check Update
  6. Login / Register (DELETED)
  7. Seamless & Kampus (DELETED)
  8. Info Selengkapnya Widpedia...

Download Widpedia Pro Apk

Berikut telah kami siapkan link download aplikasi Widpedia Pro Apk untuk bobol wifi.id dengan mudah dan cepat.

        Download

Cara Menggunakan Widpedia Pro Apk

  • Langkah pertama silahkan anda Download Widpedia Tool Apk Terbaru sesuai android yang anda pakai.
  • Install dan buka Aplikasi.
  • Pastikan anda sudah berada di area wifi.id.
Jika semua sudah siap kita langsung ke cara settingan aplikasi Widpedia dibawah ini.

Cara Setting Widpedia Pro Apk

Langkah pertama kita harus mengetahui kode GWID untuk nantinya kita masukan di menu aplikasi Widpedia. adapun cara mendapatkan GWID adalah sebagai berikut :
  • Hubungkan perangkat android ke wifi id
  • Nantinya anda akan di redirect kehalan login wifi.id
  • Pada saat dihalaman wifi.id dibrowser yang anda gunakan, silahkan anda salin atau copy URL yang ada di browser android untuk nantinya kita ambil kode GWID. untuk contoh URL-nya seperti berikut :
    https://welcome2.wifi.id/login/?gw_id=WAG-AB-CDE&client_mac:00:00:00:00:00:00&wlan=xxxxx&redirect=http://www.msftconnecttest.com/redirect
  • Perhatikan URL diatas untuk mendapatkan GWID anda bisa lihat pada bagian url gw_id=WAG-AB-CDE.
  • Hapus kode gw_id= jadi kode GWID nya adalah WAG-AB-CDE.
  • Nah jika sudah mendapatkan kode GWID silahkan anda masuk pada aplikasi Widpedia dan silahkan anda masukan kode GWID yang sudah anda dapatkan pada menu yang sudah disiapkan didalam aplikasi Widpedia dan Klik Save. lebih jelasnya bisa anda lihat pada gambar dibawah ini.
    Widpedia Pro Apk
  • Jika GWID sudah berhasil diubah atau sudah dimasukan langkah selanjutnya pilih menu pilihan Injector.
  • dan terakhir Klik tombol INJECT!!
    Widpedia Pro Apk
  • Tunggu sampai tombol Connecting Terhubung.
  • Jika sudah bisa Connect otomatis anda sudah bisa terhubung di jaringan wifi.id dan berinternetan gratis menggunakan jaringan wifi tanpa akun dan password.
  • Selesai

Info Update

Untuk saat ini situs tools Widpedia pro ini sudah tidak dapat diakses atau sudah ditutup, untuk kedepan-nya entah akan di update atau tidak. Tapi tidak ada salahnya anda mencoba versi saat ini. Namun jika sudah tidak dapat work bisa dipastikan aplikasi mungkin sudah usang atau memang tidak work di TKP anda. Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Download Aplikasi Widpedia Tool Apk Tembak Wifi.id. semoga bermanfaat.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net