Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Upgrade Psiphon Pro Jadi Unlimited Tanpa Root

Untuk Cara hack psiphon pro menjadi unlimited ini kita tidak membutuhkan akses root karena Cara upgrade psiphon pro gratis ini kita akan menggunakan fitur berlangganan langsung lewat Playstore.
Cara Upgrade Psiphon Pro Unlimited Speed Gratis Terbaru Tanpa Root - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah ulasan bagaimana cara membuat psiphon unlimited atau biasa juga disebut dengan cara hack psiphon pro tanpa root terbaru.

Untuk Cara hack psiphon pro menjadi unlimited ini kita tidak membutuhkan akses root karena Cara upgrade psiphon pro gratis ini kita akan menggunakan fitur berlangganan langsung lewat Playstore.
Cara Upgrade Psiphon Pro Jadi Unlimited Tanpa Root
Yang dimana disaat masa trial akan habis anda bisa membatalkan langganan dan nantinya anda bisa mencoba berlangganan versi trial kembali. dengan cara ini anda bisa menggunakan aplikasi psiphon premium secara gratis dan sepuasnya selama 1 bulan.
Baca Juga : Download Psiphon Pro Premium Unlimited Speed Apk Gratis

Apa itu Psiphon Pro?

Seperti yang kita ketahui sendiri aplikasi Psiphon Pro banyak digunakan oleh para gretongers untuk alat mengakses internet secara gratis. Namun yang menjadi masalah Psiphon Pro sendiri untuk versi gratisnya hanya memberikan speed limit 2Mb/s saja, pastinya dengan speed yang terbatas tersebut untuk mengakses internet juga aakan terbatas. Apalagi jika anda ingin mendownload file berukuran besar yang pastinya akan memakan waktu lama jika dengan kecepatan internet yang dibatasi. dengan cara mempercepat koneksi psiphon pro anda akan lebih cepat untuk mengakses internet.

Nah maka dari itu, pada kesempatan ini saya akan memberikan trik cara upgrade Psiphon Pro menjadi unlimited speed gratis dan bisa anda coba pada perangkat tanpa root. karena memang untuk mendapatkan Psiphon unlimited speed anda harus merogoh kocek yang cukup dalam, karena harganya cukup mahal. dan keuntungan lainnya jika anda meng-upgrade Psiphone Pro ke Premium adalah free ads atau bebas tanpa iklan yang menggangu.

Syarat Upgrade Psiphon Unlimited

Untuk Upgrade Psiphon Pro gratis ini tidak ada syarat khusus, dan tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga seperti halnya dengan cara upgrade psiphon pro dengan lucky patcher atau cara hack psiphon pro dengan lucky patcher yang membutuhkan akses root. dan yang pastinya trik yang saya share ini legal resmi dan dijamin aman 100%. jadi tidak usah berlama-lama langsung saja dibawah ini adalah ulasan lengkap cara upgrade Psiphon Pro unlimited speed gratis tanpa root.

Cara Upgrade Psiphon Pro Menjadi Unlimited Tanpa Root

  • Langkah pertama, anda siapkan terlebih dahulu kartu prabayar seluler untuk nanti dihubungkan ke pembayaran di Google Play Store seperti Telkomsel, XL, Axis, Indosat, Three maupun Smartfren.
  • Selanjutnya buka aplikasi Play Store > tap icon Menu => Metode pembayaran. Nantinya akan secara otomatis muncul metode pembayaran dengan Pulsa (prabayar & pascabayar) silahkan tap metode pembayaran tersebut, maka Play Store akan memverifikasi kartu yang anda gunakan. Jika diminta memasukan alamat silahkan masukan saja detail alamat anda.
    Cara Upgrade Psiphon Pro Jadi Unlimited Tanpa Root

  • Langkah selanjutnya, setelah berhasil verifikasi, maka anda bisa mendownload aplikasi Psiphon nya melalui Google Play. Kemudian silahkan jalankan aplikasi Psiphon, lalu pada halaman awal langsung saja tap menu Upgrade silahkan pilih harga yang paling mahal yaitu Maximum Speed Rp.129.000,- / Bulan.
    Cara Upgrade Psiphon Pro Jadi Unlimited Tanpa Root

  • Nantinya akan otomatis keluar notifikasi berlangganan yang dimana anda bisa menikmati Psiphon Pro unlimited speed selama 30 hari Gratis. dan klik saja tombol Berlangganan untuk melanjutkan.
  • Dan akan keluar lagi pop up dari Play Store untuk memverifikasi alamat Gmail anda. Silahkan masukan password akun Gmail anda yang terkait dengan Google Play.
    Cara Upgrade Psiphon Pro Jadi Unlimited Tanpa Root

  • Selanjutnya akan keluar notifikasi bahwa pembelian telah berhasil.
  • Dan selamat aplikasi Psiphon Pro anda sudah menjadi unlimited speed.
  • Selesai.

    Catatan

    Untuk mencoba versi trial ini pulsa anda tidak akan terpotong sepeserpun, karena hanya mencoba trial Psiphon Pro unlimited speed 30 hari. dan anda dapat membatalkan langganan tersebut kapan saja.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara upgrade Psiphon Pro Tanpa Lucky Patcher Tanpa Root. semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net