Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Setting KPN Tunnel Revolution Indosat Internet Gratis

Cara Menggunakan KPN Tunnel Rev Untuk Internet Gratis Indosat Terbaru - Pada postingan sebelumnya saya pernah share Cara Setting HTTP Injector Indosat Internet Gratis 2020. Dan pada kesempatan kali ini saya akan share bagaimana cara menggunakan aplikasi KPN Tunnel Revolution untuk internet gratis sc atau operator kartu Indosat Ooredoo.
Cara Setting KPN Rev Indosat

Apa Itu KPN Tunnel Revolution?

KPN Tunnel Revolution atau biasa disebut dengan KPN Rev adalah sebuah aplikasi Tunnel yang di Developeri oleh Muhammad Nur Kholis selaku Admin dari Aplikasi KPN Tunnel. Aplikasi KPN Tunnel pada saat ini banyak sekali digunakan oleh para Gretongers atau para pengguna internet gratis untuk alat atau aplikasi untuk mengakses internet gratis dengan cara simple dan mudah. Sebenarnya aplikasi KPN Tunnel mempunyai 3 versi berbeda dan pastinya fiturnya juga, yaitu KPN Tunnel Official, KPN Tunnel Ultimated, dan yang terakhir KPN Tunnel Revolution. Namun yang membedakan dari Fitur KPN Tunnel Rev dengan lainya adalah adanya tambahan Fitur TLS/SSL yang memudahkan para gretongers memanfaatkan Bug untuk berinternetan gratis maupun mengubah sebuah paket tertentu menjadi kuota reguler.

Nah, Untuk cara yang akan bagikan kali ini hanya untuk pengguna kartu Indosat dengan menggunakan Aplikasi KPN Tunnel Revolution. bagi anda yang sekarang menggunakan kartu Indosat. saya sarankan jika akan mengikuti artikel ini alangkah baiknya cek dahulu pulsa dan kuota, jangan sampai ada pulsa dan kuota agar kita mengetahui trik ini berjalan atau tidaknya.

Dan satu lagi, pastikan kartu yang anda pakai masih aktif atau tidak berada di masa tenggang. Trik ini bisa anda coba pada kartu Indosat Opok atau (Nol Pulsa Nol Kuota) maupun Sawer. Jadi, langsung saja simak ulasan cara menggunakan KPN Tunnel Indosat dibawah ini.

Cara Setting KPN Tunnel Rev Indosat Internet Gratis

  • Pertama pastikan sudah punya kartu Indosat yang masih aktif. entah itu OpOk maupun sawer boleh dicoba.
  • Aplikasi KPN Tunnel Revolution Terbaru bisa anda download di Playstore atau DISINI.
  • Setelah itu silahkan anda download file config KPN Tunnel Rev Indosat yang berextensi .KTR bisa anda cari dan download pada link dibawah ini. perlu diingat" Config KPN Tunnel Rev berakhiran .ktr

    Download Config KPN Tunnel Indosat


  • Jika sudah semua, langkah selanjutnya buka aplikasi KPN Tunnel Revolution.
  • Pada halaman awal aplikasi KPN Tunnel silahkan anda pilih menu Titik Tiga yang berada disebelah kanan atas, kemudian pilih Menu Opsi Config kemudian Import.
    Cara Setting KPN Rev Indosat

  • Cari dimana folder config yang berekstensi .ktr yang sudah anda download tadi.
  • Jika sudah ketemu silahkan anda pilih saja confignya.
  • Kemudian kembali kehalaman awal KPN Tunnel Revolution.
  • Sampai disini kita sudah bisa menjalankan aplikasi KPN Tunnel Rev.
  • Langkah terakhir Klik MULAI.
  • Tunggu sampai aplikasi terhubung, jika aplikasi konek akan ada notif icon KPN Tunnel Rev dan icon VPN diatas.

    Solusi KPN Tunnel Tidak Konek

  • Jika susah konek atau KPN tidak mau Konek, silahkan anda coba lakukan ON/OFF Mode Pesawat selama 5 detik atau ON/OFF Data Internet. Kemudian silahkan coba konekan lagi Aplikasi KPN Tunnel.
  • Jika masih tidak konek bisa jadi memang Konfigurasi atau config yang digunakan memang tidak bisa konek di TKP anda. atau memang Bug yang digunakan pada Konfig tersebut sudah mati/koid. Untuk lebih jelasnya alasan mengapa KPN Tunnel tidak bisa konek anda dapat membaca pada artikel berikut Cara Mengatasi KPN Tunnel Rev Tidak Konek Susah Terhubung

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Menggunakan KPN Tunnel Rev Indosat Internet Gratis. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net