Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Setting Anonytun IFlix XL Menjadi Kuota Reguler

Settingan Anonytun IFlix XL Supernonton Menjadi Kuota Reguler 24 Jam - pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah cara yaitu, cara mengubah kuota iflix xl menjadi kuota reguler dengan anonytun. yang mana settingan atau cara mengubah kuota iflix xl menjadi kuota reguler ini tanpa ribet, karena pada tutorial ini saya bagikan beserta gambar agar lebih mudah untuk di praktekan.
Settingan Anonytun IFlix XL Terbaru
Untuk cara mengubah kuota iflix menjadi kuota reguler sebenarnya bukan hanya dengan menggunakan aplikasi Anonytun saja melainkan bisa juga menggunakan aplikasi Psiphon Pro, HTTP injector, Tweakware, dan bisa juga dengan cara mengubah kuota iflix dengan kpn tunnel.

Namun pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara ubah kuota iflix supernonton ini menggunakan aplikasi Anonytun. karena memang aplikasi ini cukup lengkap dan konfigurasi aplikasi Anonytun ini juga sangat simple dan mudah digunakan.
Baca Juga : Setting Psiphon Pro Kartu XL IFlix Jadi Reguler
Alasan seorang ingin merubah kuota iflix xl menjadi kuota reguler bermacam-macam,namun dari sekian banyak alasan paling banyak adalah tidak suka menonton film. yang mana mereka lebih suka ber-internetan,Sosmed(Facebook,Twitter,Instagram),Chat(Whatsapp,BBM,Line),Streaming youtube maupun nge-games dan lain-lain. dan ada juga yang belum paham cara menggunakan kuota iflix xl ,maupun terkadang kuota iflix xl tidak bisa digunakan.

Nah, dari pada kuota tersebut tidak dibuat apa-apa mending di ubah menjadi kuota reguler agar tidak terbuang sia-sia. jadi, tidak usah berlama-lama langsung saja kita ke cara merubah kuota iflix menjadi kuota reguler 24 jam full menggunakan Anonytun dibawah ini.
Baca Juga : Bug XL IFlix dan Supernonton XL Yang Masih Aktif
  • Langkah pertama silahkan anda download dahulu aplikasi Anonytun di Playstore. atau untuk versi premium terbaru bisa anda download Disini.
  • Install dan Buka aplikasi Anonytun.
    Jika sudah masuk di halaman awal anonytun, kemudian pada pojok kanan atas tap pada menu "Stealth Settings" dan silahkan setting pengaturan konfigurasinya seperti di bawah ini.
    Cara Setting Anonytun IFlix XL
  • 1. Stealth Tunnel : ON
  • 2. Connection Protocol : SSL
  • 3. Connection Port : 443
  • 4. Advanced SSL Settings : ON
  • 5. Langkah selanjutnya Tap pada menu "Edit SSL Settings" Dan kemudian setting konfigurasinya seperti dibawah ini.
    Cara Setting Anonytun IFlix XL
    1. True SSL (Anti DPI) : ceklis
    2. Spoof Host: Port : ceklis
    3. Pada bagian Spoof Host masukkan bug link dari salah satu pilihan berikut yaitu iflix.com, api.proxy.iflix.com, prod-in.iflix.com, data.iflix.com
    4. Spoof Port: 443
    5. Ok, kemudian Save
  • Langkah terakhir, silahkan kembali ke halaman awal Anonytun, dan Klik Connect atau Start/Mulai.
  • Setelah menekan connect tunggu hingga AnonyTun terhubung dan setelah itu Anda sudah dapat berinternetan dengan kuota iFlix layaknya seperti kuota reguler.
  • Selesai.
    Baca Juga : Cara Setting / Menggunakan HTTP Injector XL
    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Setting Anonytun, Kuota IFlix XL Menjadi Reguler. semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net