Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Payload HTTP Injector Indosat Ooredoo

Payload HTTP Injector Indosat Terbaru - HTTP Injector adalah sebuah aplikasi yang dapat membantu anda untuk mengakses internet gratis. namun untuk mengakses internet gratis menggunakan http injector perlu method atau sebuah payload yang harus dibuat dahulu sesuai operator yang kita gunakan.
Payload HTTP Injector Indosat
Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa payload Kartu indosat Opok Sawer Limit dan Unlimited semua tkp yang bisa anda coba satu persatu di tempat yang anda tempati sekarang. namun sebelum melangkah lebih jauh mari kita simak sedikit apa saja sih yang diperlukan untuk membuat payload http injector. berikut hal yang diperlukan dalam pembuatan payload http injector.
Baca Juga : Cara Setting Config HTTP Injector Indosat
- Remote Proxy & Port : Remote Proxy merupakan remote http proxy misalnya seperti : proxy operator, squid proxy dan apn. untuk Port misalnya 8080, 443, 3282, 443, untuk port menyesuaikan squid proxy yang kita gunakan bisa juga dengan 22, 80, dan lain-lain.

- BUG URL Host : Alamat atau link url bug celah yang akan anda suntik.misalnya seperti 202.152.162.239/lpisat/ramadhan , instant.indosat.com dan lain lain.

- SSH (Secure Shell) : merupakan protokol jaringan terenskirpsi dan memulai sesi shell berbasis teks pada mesin remote namun dengan cara yang aman. Akun SSH ini mencakup 4 Item yaitu Host/IP, Username, Port, dan Password. yang nantinya ssh ini menjadi server IP sesuai Negara pada sebuah jaringan yang kita pakai.
Baca Juga : APN & Proxy Polosan Indosat Internet Gratis Android
Didalam sebuah payload http injector indosat pasti akan terdapat hal saya sebutkan diatas, nah untuk Method payload yang berbeda disetiap tempat atau tkp yang kita tempati walaupun dengan bug sama terkadang payload tidak bisa digunakan disemua tempat. jadi anda bisa mencoba satu persatu payload yang saya siapkan dibawah.
Payload HTTP Injector Indosat
Untuk SSH anda bisa membuat nya swndiri di situs penyedia gratis banyak, dan untuk remote proxy indosat dan port anda bisa menggunakan Proxy Original Indosat yaitu 10.19.19.19 dan Port 8080 atau bisa juga menggunakan squid proxy dan port negara yang bisa anda dapatkan pada situs penyedia squid proxy aktif. untuk daftar payload http injector adalah sebagai berikut :


CONNECT [host_port]HTTP/1.1[protocol][crlf]GET http://[rotate=202.152.162.239/lpisat/ramadhan;indosatooredoo.com]/ HTTP/1.1[crlf]Host: [rotate=indosatooredoo.com;202.152.162.239/lpisat/ramadhan][crlf]Connection: Keep-Alive[crlf][crlf]


[raw][crlf][split]GET/PoSt http://[rotate=http://indosat.gdeasia.com;http://indosat.gdeasia.com,dst]\r\nX-Online-Host: [rotate=http://indosat.gdeasia.com;http://indosat.gdeasia.com 2;http://indosat.gdeasia.com 3, dst]\r\nCoennection: Keep-Alive\r\n\r\nHTTP/1.1.500 internal server error/Content-Lengt:99999999999[crlf]user agent[ua][ua]


POST http://202.152.162.239/lpisat/ramadhan// HTTP/1.1[crlf]Host: 202.152.162.239/lpisat/ramadhan/[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf][crlf]CONNECT [host_port] [protocol][crlf][crlf]


Connect [host][crlf]GET 202.152.162.239/lpisat/ramadhan http/1.0[cr]connection: keep-alive[crlf][crlf]


Connect https://instant.indosat.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: instant.indosat.com[crlf]X-Forward-Host: instant.indosat.com[crlf]X-Forwarded-For: instant.indosat.com[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]User-Agent: [ua][crlf][crlf][delay_split]CONNECT [host_port] [protocol][crlf][crlf]

Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Payload HTTP Injector Indosat Ooredoo 2019. semoga bermanfaat.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net