Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Download EHI Opener Apk (Sniff HTTP Injector)

Ehi opener apk atau Ehi unlocker apk merupakan sebuah alat unlocker atau aplikasi module Xposed Installer yang berfungsi untuk men-sniff atau melihat isi dari config yang dikunci atau di lock didalam Aplikasi HTTP Injector.
Download Ehi Opener Aplikasi Sniff HTTP Injector Terbaru - Ehi opener apk atau Ehi unlocker apk merupakan sebuah alat unlocker atau aplikasi module Xposed Installer yang berfungsi untuk men-sniff atau melihat isi dari config yang dikunci atau di lock didalam Aplikasi HTTP Injector.

Aplikasi atau module ehi opener build terbaru ini bisa anda gunakan untuk mempelajari suatu payload yang dibuat oleh orang lain. dan pastinya akan mempermudah anda untuk membuat Payload sendiri.
Ehi opener terbaru
Namun perlu diketahui saya membagikan aplikasi ini bukan bertujuan untuk anda yang ingin mempelajari sebuah config, bukan untuk yang suka pamer config. dan alangkah baiknya aplikasi ehi opener ini digunakan dengan bijak dan jangan sampai disalah gunakan.

Untuk saran saja jika anda bisa membuat payload, namun membuatnya hanya dengan menggunakan bantuan ehi opener apk. alangkah baiknya jangan dibuat pamer, lebih baik digunakan untuk kebutuhan pribadi atau boleh dibagikan, asal berupa config yang dikunci.

Apa itu Ehi Opener?

Seperti yang sudah saya katakan diatas, aplikasi ini adalah sebuah module Xposed Installer yang mana module ini berfungsi untuk melihat payload atau bug didalam aplikasi HTTP Injector. Untuk info aplikasi module Ehi opener terbaru ini dikembangkan oleh Olokocc Ehi Opener PHDev yang bisa membantu anda untuk mempelajari suatu method payload http injector secara mudah. namun untuk bisa menjalankan module ehi opener perlu syarat pada Perangkat yang anda gunakan. adapun syarat untuk bisa menggunakan atau menjalankan aplikasi module ini adalah sebagai berikut:

Syarat Menggunakan Aplikasi Ehi Opener

  • Perangkat Android yang sudah berstatus root. Jika Android Tanpa root module Ini tidak akan bisa digunakan.
  • Perangkat sudah terinstall aplikasi Xposed installer, Jika tanpa Xposed installer aplikasi ini tidak akan berjalan walaupun android sudah berstatus root. Karena ehi opener adalah sebuah aplikasi module, jadi akan bisa diaktifkan didalam Xposed installer.
  • Ehi Opener Apk versi terbaru, karena HTTP Injector selalu di update, maka ehi opener pun harus menyesuaikan versi terbaru juga. dan anda bisa mengunduh ehi opener terbaru dibawah untuk sniff HTTP Injector terbaru.

    Cara Memasang Ehi Opener Apk Sniff HTTP Injector build Terbaru

  • Download Aplikasi Ehi Opener pada tautan dibawah.
  • Install aplikasi ehi opener apk (dan jangan dibuka dahulu)
  • Jika ehi opener sudah terinstall,selanjutnya silahkan anda masuk ke Pengaturan Android => Menejemen Aplikasi => HTTP Injector => Hapus Data Aplikasi HTTP Injector (atau Unistall aplikasi http injector kemudian install kembali)
  • Langkah selanjutnya buka aplikasi Xposed installer, dan silahkan anda centang module Ehi Opener.
  • Kemudian Reboot Android
  • Buka aplikasi HTTP Injector dan coba Import config yang dilock atau di kunci.
  • Untuk cara melihat isi Config-nya silahkan Anda Klik Tombol START agak lama sampai Payload terbuka. Namun untuk fitur ehi Opener Untuk Http Injector terbaru ini kita juga bisa dengan menekan Tombol. Open Sesame
    Download Apk Ehi opener terbaru

  • Nantinya otomatis Payload, Proxy serta SSH Akan terlihat dan anda bisa menyalin semua nya.
  • Selesai.

    Download Ehi Opener Terbaru 2020

    [ Ehi Opener Build Terbaru]

    Download Ehi Opener Versi Lama

    [ Ehi Opener Build 85 ] HTTP Injector Apk "Not yet Available"
    [ Ehi Opener Build 84 ] HTTP Injector 4.4.2
    [ Ehi Opener Build 82 ] HTTP Injector 4.4.1
    [ Ehi Opener Build 81 ] HTTP Injector 4.4.1
    [ Ehi Opener Build 74 ] HTTP Injector 4.3.1
    [ Ehi Opener Build 73 ] HTTP Injector 4.3.1

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Ehi Opener Apk HTTP Injector Terbaru 2020. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net