Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Config PUBG Mobile Agar Tidak Lag (Anti Lag)

Download Config PUBG Mobile Anti Lag (No Lag) Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Config yang mungkin banyak dicari oleh para Player PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds).

Namun config ini bukan untuk aplikasi Internet Gratis melainkan berfungsi untuk game pubg mobile agar tidak lag saat dimainkan di Android Maupun di PC.
Config PUBG Mobile Anti Lag Terbaru

Apa itu Config Pubg Mobile Anti Lag?

Mungkin dari sebagian teman-teman sudah mengerti dengan apa yang dimaksud Config PUBG ini, namun banyak pula yang belum mengetahui tentang config pubg mobile anti lag ini. Nah maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Config Pubg terbaru serta menjelaskan cara pasang config pubg mobile ini di Android yang anda gunakan untuk bermain Game PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) agar tetap lancar dan tidak lag atau patah-patah. yang mana hal ini biasanya terjadi pada android yang masih Low Ram atau Ram rendah seperti android yang mempunyai ram 2 gb kebawah.

Jadi intinya, jika memang teman-teman merasakan lag pada saat bermain game Pubg anda bisa mencoba menggunakan Settingan config ini siapa tahu game yang anda mainkan tetap stabil. jadi tidak usah berlama-lama langsung saja Download config pubg no lag serta ikuti tutorial cara pasang config pubg mobile agar tidak lag Android dibawah ini.

Cara Setting Config PUBG Mobile Terbaru di Android

  • Pertama silahkan anda download config pubg mobile terbaru dahulu dibawah ini.

    Download Config Pubg Mobile No Lag

  • Kedua pastikan anda sudah mempunyai Aplikasi ES File Explorer, Root Explorer atau aplikasi sejenisnya untuk nantinya digunakan untuk membuka dan memindahkan config nya serta mengedit Config Asli pada folder game Pubg.
Jika kedua bahan diatas sudah tersedia langkah selanjutnya kita ke cara pasang config pubg mobile android.

Cara Mengganti Config PUBG Mobile Anti Lag

  • Buka aplikasi ES Explorer kemudian Cari File Config PUBG yang baru saja di download tadi.
  • Jika sudah ketemu, silahkan anda buka Config tersebut.
  • Kemudian silahkan anda Copy kode yang ada di config dengan Cara klik Edit.
    Config PUBG Mobile Anti Lag Terbaru

  • Selanjutnya copy kode-nya sampai kode [Backup DeviceProfile] lebih jelasnya seperti gambar dibawah ini.
    Config PUBG Mobile Anti Lag Terbaru

  • Setelah kode di salin atau di copy. selanjutnya silahkan anda masuk kedalam config default didalam data PUBG Mobile dengan cara sebagai berikut :
    Klik Folder Android => Data => com.tencent.ig => Files => UE4Game => Shadow-TrackerExtra => Shadow-TrackerExtra => Saved => Config => Android => UsserCustom.

    Nah, jika anda sudah berada di file UserCustom , selanjutnya buka file tersebut dan kemudian anda Block seperti halnya pada saat menyalin Config diatas yaitu sampai Kode [Backup DeviceProfile].

  • Silahkan Backup dahulu kode didalamnya untuk berjaga jaga nantinya jika ada sesuatu yang tidak diinginkan. Selanjutnya ganti atau langsung timpa saja Kode nya dengan kode baru yang baru saja anda salin tadi.
  • Setelah anda timpah atau diganti dengan kode script baru, langkah terakhir silahkan anda klik Save / Simpan.
  • Setelah anda Menyimpan File tersebut,selanjutnya anda bisa mencoba membuka game Pubg Mobile nya dan selesai.

    Settingan Config PUBG

    Jika anda menggunakan Android dengan Ram rendah Seperti Ram 2gb, 1gb kebawah anda bisa menggunakan config pubg mobile ram 2gb ini. Namun jika android yang anda gunakan sudah diatas ram 3g tapi masih lag tidak ada salahnya anda mencobanya juga. dengan catatan Walaupun dengan mengganti Config Pubg Anti Lag, Pastikan batteray anda dalam keadaan 60% keatas dan Kondisi jaringan dalam keadaan bagus. Karena meski mengganti config anti lag terkadang masih terjadi patah-patah pada saat kondisi batteray dibawah 30%.

    Penutup

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Config PUBG Mobile Agar Main Tidak Lag (No Lag). Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net