Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Mengubah Kuota Malam Kendo Menjadi 24 Jam Tri

Cara Merubah Kuota Malam Menjadi Kuota Reguler Kartu 3 (Tri Three) - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah cara atau trik untuk operator kartu tri yaitu, cara merubah kuota kendo menjadi reguler 24 jam.
Cara Setting Anonytun Kuota Kendo Tri
Yang mana Kuota Kendo ini hanya dapat kita gunakan mulai dari jam 01:00-06:00 saja. Mungkin masih ada yang belum paham tentang kuota ini. kuota kendo tri maksudnya apa sih? kuota kendo adalah singkatan dari kepanjangan Kenyang Download dan kuota ini merupakan salah satu paket yang memiliki ketentuan dalam penggunaannya. yaitu pada jam malam mulai dari jam 1 Pagi sampai jam 6 pagi.

Memang paket kuota kendo ini bisa kita gunakan untuk apa saja, namun yang menjadi masalah kuota ini jarang digunakan karena memang hanya bisa digunakan pada jam malam saja. Sehingga sebagian banyak orang menggunakan kuota Kendo ini hanya untuk mendownload sesuatu dan ditinggal tidur. namun bagi anda yang yang mungkin tidak pernah menggunakan kuota ini karena hanya bisa digunakan pada jam 01:00-06:00 pastinya kuota tersebut akan hangus dan terbuang sia-sia.

Nah, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan solusi dari permasalahan tersebut, solusi nya yaitu dengan cara merubah kuota kendo tri menjadi reguler agar nantinya kuota kendo tri ini dapat anda gunakan full 24 jam seperti halnya kuota utama atau reguler. dan cara ubah kuota malam jadi 24 jam tri ini tidak terlalu ribet karena kita hanya menggunakan satu aplikasi saja. lantas apa aplikasi ubah kuota malam jadi 24 jam tri ini? Aplikasi tersebut adalah Anonytun Pro VPN.

Jadi, tidak usah berlama-lama langsung saja kita ke topik utama artikel ini yaitu cara mengubah kuota kendo menjadi kuota biasa kartu tri dibawah ini.

Cara Mengubah Kuota Kendo Menjadi Kuota Reguler Tri Aplikasi Anonytun
  • Langkah pertama silahkan anda download dahulu aplikasi Anonytun di Playstore. atau untuk versi pro premium bisa anda download di link Disini.
  • Jika sudah didownload, silahkan install dan buka aplikasi Anonytun pro.
  • Pada halaman awal aplikasi Anonytun silahkan anda klik Menu Stealth Setting (di pojok kanan atas aplikasi)
    Cara Setting Anonytun Kuota Kendo Tri
  • Jika sudah, nantinya akan muncul beberapa settingan, dan silahkan anda setting seperti dibawah ini.
    Cara Setting Anonytun Kuota Kendo Tri
    1. Stealth Tunnel : ON
    2. Connection Protocol : SSL
    3. Connection Port : 443
    4. Advanced SSL Settings : ON
  • Langkah selanjutnya Tekan tombol Edit SSL Settings. dan silahkan anda setting seperti dibawah ini.
    Cara Setting Anonytun Kuota Kendo Tri
    1. Ceklis True SSL (Anti DPI)
    2. Ceklis Spoof Host:Port
    3. Spoof Host : tri.co.id (atau bisa juga Isi dengan bug kuota kendo tri lainya yang anda ketahui.)
    4. Spof Port : 443
    5. Tekan Oke dan Save
  • Silahkan anda kembali ke halaman awal Anonytun. dan terakhir Tekan tombol Connect.

    Catatan : Agar trik ini bisa berjalan dengan lancar dan kuota kendo bisa digunakan 24 jam, anda harus menghubugkan aplikasi Anonytun ini sebelum jam 06:01 atau 10 menit sebelum jam 06:01. Jadi intinya dari 05:50 hingga 06:01 itu anda mengakses internet terus menerus dengan menggunakan aplikasi Anonytun ini. dan Setelah melewati jam berakhirnya kuota kendo tri yaitu jam 06:01, anda nantinya tetap dapat menggunakan kuota kendo terus menerus selama 24 jam.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Setting Anonytun Kuota Kendo Tri (3 Three) Jadi 24 Jam. semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net