Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Setting TunnelCat VPN Axis Hura Hura

Settingan Tunnelcat VPN Axis Hura Hura Internet Gratis Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah settingan aplikasi Tunnelcat vpn untuk internet gratis kartu Axis hitz Hura Hura. yang mana settingan ini bisa anda coba pada kartu Axis Hitz yang sudah dipaketkan ke Tarif Hura-Hura.
Cara Setting TunnelCat VPN Axis Hura Hura
Seperti yang kita ketahui, untuk bisa mengakses internet gratis membutuhkan trik dan cara agar bisa berjalan dengan apa yang diharapkan entah itu Operator Telkomsel,Smartfren, Indosat, XL, Three tak lain juga seperti halnya Internet gratis Axis Hitz ini. Kita harus mengubah paket ke hura hura dahulu, menggunakan aplikasi vpn yang support dan satu lagi Bug Axis Hura Hura Terbaru yang masih aktif.

Nah, jika anda adalah pengguna axis dan ingin mencoba internet gratis menggunakan kartu axis, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan ulasan cara untuk bisa berinternet gratis operator Axis. Untuk cara ini kita akan menggunakan bantuan aplikasi Tunnelcat vpn yang mana dengan aplikasi ini kita tidak terlalu banyak menggunakan konfigurasi. hanya dengan bug dan sedikit settingan saja. Dan pastinya settingan ini saya khususkan untuk para pengguna axis yang sudah terdaftar di tarif axis Hura Hura.

Jika anda yang tidak di tarif hura-hura, namun ingin mencoba nya anda bisa Daftar dahulu atau pindah dahulu ke tarif hura-hura. berhubung tarif hura-hura sekarang sudah tidak tersedia anda bisa menggunakan tool tembak paket axis hura-hura untuk membeli nya. untuk Tool dan cara tembak nya bisa anda baca disini Cara Pindah Tarif Axis Hitz ke Hura Hura dan saya anggap kartu axis anda sekarang sudah pada paket hura-hura. langkah selanjutnya mari kita simak settingan Axis Hura-Hura menggunakan aplikasi Tunnelcat vpn dibawah ini.

Cara Internet Gratis Axis Hura Hura Menggunakan Aplikasi TunnelCat VPN Terbaru

  • Langkah pertama silahkan anda buka aplikasi tunnelcat vpn. jika belum punya silahkan anda download dahulu di Playstore. atau untuk Tunnelcat VPN Versi Mod Terbaru bisa anda download Disini.
  • Install dan buka aplikasi Tunnelcat VPN.
  • Pada halaman awal Aplikasi Tunnelcat silahkan anda pilih Menu Pengaturan atau icon Gear.
  • Selanjutnya silahkan klik atau pilih EDIT Payload Configuration. lebih jelasnya seperti gambar dibawah ini.
    Cara Setting TunnelCat VPN Axis Hura Hura
  • Kemudian Silahakan anda ubah Direct menjadi SSL.
  • Nantinya akan muncul kolom Payload, silahkan anda isi Kolom payload tersebut dengan Bug Axis Hura Hura yaitu Bug Line Axis Hura Hura (line.me , tr.line.me , today.line.me) pilih salah satu Url Bug tersebut.
  • Langkah selanjutnya, silahkan anda klik SAVE.
    Cara Setting TunnelCat VPN Axis Hura Hura
  • Silahkan anda kembali ke halaman awal Tunnelcat vpn.
  • Langkah terakhir, Tap Tombol Start Connection.
  • Tunggu sampai Aplikasi Tunnelcat terhubung ke server.
  • Jika aplikasi Tunnelcat sudah terhubung,nantinya akan ada notifikasi icon Tunnelcat dan Tombol Start akan berwarna hijau.
    Cara Setting TunnelCat VPN Axis Hura Hura
  • Selesai.

    Jika anda ingin mengubah Lokasi Server anda bisa memilih Menu dibagian Pojok Bawah Kiri. Saya sarankan gunakan server Singapore, namun jika server Singapore Sunek anda bisa menggunakan server Negara lain yang dirasa lebih medah konek.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Setting TunnelCat VPN Axis Hura Hura. semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net