Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Setting Ping Tools Pro Telkomsel agar Stabil

Cara Menggunakan Ping Tools Pro untuk Telkomsel Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah cara atau settingan bagi kalian yang menggunakan kartu operator telkomsel yaitu cara setting ping tools pro telkomsel agar sinyal tetap stabil.
Cara Menggunakan Ping Tools Pro untuk Telkomsel Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah cara atau settingan bagi kalian yang menggunakan kartu operator telkomsel yaitu cara setting ping tools pro telkomsel agar sinyal tetap stabil.

Tidak bisa dipungkiri Telkomsel adalah operator dengan sinyal terbaik di Indonesia, Karena jaringan telkomsel sudah menjangakau luas di daerah-daerah di indonesia dari plosok-plosok desa maupun yang terpencil. ditambah lagi sekarang telkomsel sudah menggunakan jaringan paling cepat yaitu 4G LTE.
Cara Setting Ping Tools Pro Telkomsel
Namun, meski menggunakan jaringan kuat 4g lte dan menjangkau luas tidak bisa dibuat acuan kalau jaringan bisa stabil. karena terkadang sinyal telkomsel sering tidak stabil dan lemot. Dan hal itu sering terjadi saat digunakan , untuk Streaming Video Youtube, Main Game Online (Mobile legends , PUBG, AOV) maupun Akses aplikasi yang harus menggunakan jaringan yang stabil seperti Aplikasi Gojek , Grab, sampai aplikasi Internet gratis semacam http injector. dan semua itu akan bisa berjalan dengan lancar jika jaringan yang digunakan stabil.

Nah, jika memang anda ingin jaringan telkomsel yang digunakan tetap stabil dan tidak lag atau patah-patah, anda bisa mencoba menggunakan aplikasi Ping server tool agar jaringan yang anda gunakan tetap terjaga pada saat anda gunakan untuk online.sebenarnya apa sih itu Ping tools pro?

Apa itu Ping Tools Pro?

Mungkin sudah banyak yang mengetahui tentang aplikasi ping tools pro ini, yaitu sebuah aplikasi Ping untuk menstabilkan jaringan internet yang digunakan pada perangkat android. Namun, untuk settingan ping pada aplikasi ping tools pro mungkin belum banyak yang mengetahuinya. Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan ulasan tentang settingan ping tools pro untuk kartu telkomsel. bagaimana pengaturan ping tools pro? langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Cara Setting Ping Tools Pro Untuk Telkomsel

  • Pertama pastikan anda sudah menginstall aplikasi Pingtools pro versi terbaru di android. jika belum punya anda bisa download dahulu disini.
  • Install dan buka aplikasi Pingtools pro.
  • Pada halaman awal pingtools pro, silahkan anda pilih PING pada menu bagian kiri.
    Cara Setting Ping Tools Pro Telkomsel

  • Isi kolom ping server dengan www.google.com , www.bing.com atau yang lainya juga boleh. Kemudian pilih menu titik 3 pengaturan sebelah atas kanan pojok.
    Cara Setting Ping Tools Pro Telkomsel

  • Pilih ping type. jika anda memakai provider telkomsel, biasanya pilih TCP atau bisa juga ICMP. anda bisa test masing masing sendiri nanti, biasanya seteleh melakukan test ping, setelah itu yang cocok akan melakukan ping secara cepat.
  • Lalu pilih Ping Count, kosongkan saja jangan di isi, yang berarti Infinity atau tidak terbatas.
  • dan untuk Kolom kebawah atau selebihnya kosongkan saja atau tidak usah di isi.
  • Selanjutnya, Klik Save / Simpan.
    Cara Setting Ping Tools Pro Telkomsel

  • Kemudian tekan tombol PING, dan nantinya proses ping akan berlanjut seterusnya. dan perlu diketahui untuk PING yang bagus akan menunjukan nilai dibawah 200ms. dan seperti yang saya katakan tadi, kalau proses ping berjalan lambat. anda bisa ganti ping type nya menjadi icmp , tcp ataupun http sesuai kecocokan anda.
    Cara Setting Ping Tools Pro Telkomsel

  • Setelah proses ping berjalan, langkah terakhir silahkan klik tombol Home pada Smartphone anda, dalam arti proses ping akan berjalan dibelakang background. dan jangan tekan tombol kembali agar aplikasi tetap berjalan dibelakang layar.
  • Selesai.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Setting Ping Tools Pro Telkomsel Untuk Ping Agar Stabil. Semoga bermanfaat.

    Settingan Lainnya :

    1. Cara Setting Ping Tools Pro Untuk Gojek
    2. Cara Setting Ping Tools Untuk Grab
    3. Cara Setting Ping Tools Pro Indosat
    4. Cara Menggunakan Ping Tools Untuk Game
    5. Cara Menggunakan Ping Tools Pro Untuk Mobile Legend
    6. Cara Menggunakan Ping Tools Pro Untuk HTTP Injector
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net