Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Menggunakan HTTP Injector Indosat Internet Gratis

Cara Internet Gratis Indosat Menggunakan HTTP Injector Terbaru - Pada postingan sebelumnya saya pernah share Cara Settingan KPN Tunnel Revolution Indosat Internet Gratis.
Untuk artikel pada kesempatan kali ini saya akan mengulas bagaimana cara setting HTTP Injector untuk SC atau kartu Indosat Ooredoo. Dan cara ini bisa anda coba pada kartu Indosat Opok, Sawer, Sosmed (FB,Twitter), Chat, Indosat unlimited 2020 (Line,WhatsApp,Wechat), Kuota Midnight (Kuota Malam) dan lain sebagainya.
Settingan HTTP Injector Indosat
Untuk cara ini anda tidak perlu repot-repot Mensetting SSH karena pada cara ini kita Menggunakan HTTP Injector Indosat Tanpa SSH, dalam artian yaitu menggunakan Config yang sudah jadi. anda hanya perlu Mengimport config nya didalam Aplikasi HTTP Injector.

Apa Itu Config HTTP Injector Indosat?

Mungkin dari sebagian banyak teman-teman sudah mengetahui apa itu config http injector. yaitu sebuah konfigurasi yang berekstensi .ehi untuk nantinya digunakan untuk menjalankan aplikasi HTTP Injector. didalam sebuah Config HTTP Injector biasanya terdapat BUG Operator, Payload, Proxy, Port, SSH. dan config atau konfigurasi ini dapat dikunci serta dibagikan kesesama teman yang membutuhkan. Config ini yang akan memudahkan para pengguna lain untuk menjalankan aplikasi HTTP Injector tanpa harus membuat Payload, mencari bug, maupun membuat SSH.
Baca Juga : Payload HTTP Injector
Indosat Opok 2020
Seperti penjelasan diatas, jika kita ingin membuat Config sendiri mungkin akan membuat pusing sendiri, jadi solusi paling mudah untuk menjalankan aplikasi HTTP Injector adalah menggunakan config yang sudah jadi sesuai Operator yang kita gunakan. seperti halnya Operator kartu Indosat Ooredoo. Lantas bagaimana cara menyetting aplikasi HTTP Injector Indosat? langsung saja simak ulasan nya dibawah ini.

Cara Setting HTTP Injector Indosat Terbaru

  • Langkah pertama, pastikan anda sudah menggunakan aplikasi HTTP Injector versi terbaru. jika belum punya silahkan anda Download dahulu DISINI
  • Kedua silahkan anda unduh Config HTTP Injector Indosat pada link dibawah ini. peelu diingat Config HTTP Injector berekstensi atau berakhiran .ehi

    Download Config HTTP Injector Indosat Terbaru


  • Jika sudah mendapatkan Config HTTP Injector untuk Indosat. kemudian langsung buka aplikasi HTTP Injector.
  • Pada halaman awal HTTP Injector silahkan anda klik menu Titik 3 atau gambar kertas dibagian pojok kanan atas.
  • Kemudian pilih Import Config. lebih jelasnya seperti gambar dibawah ini.
    Settingan HTTP Injector Indosat Terbaru

  • Jika Muncul Info. silahkan anda centang "Saya mengerti masalah sambungan tidak berkaitan HTTP Injector" dan klik Ok.
    Settingan HTTP Injector Indosat Terbaru

  • Silahkan anda cari dimana letak file config yang baru saja di download tadi. untuk config HTTP Injector berekstensi .ehi (mohon Maaf Untuk tutorial digambar saya bertepatan menggunakan Config XL karena saya menggunakan kartu XL). Yang terpenting disini agar anda dapat mengerti dan agar mudah memahami bagaimana cara Menggunakan Aplikasi HTTP Injector ini.
    Settingan HTTP Injector Indosat Terbaru

  • Jika file ehi sudah ketemu, langsung saja pilih. nantinya file ehi akan otomatis terimport di aplikasi HTTP Injector.
  • Jika file config sudah terimport nantinya akan seperti gambar dibawah ini.
    Settingan HTTP Injector Indosat Terbaru

  • Terakhir Silahkan anda centang "DNS (DNS Google)", "Centang Mulai SSH"
  • Langkah terakhir klik START atau Mulai aplikasi HTTP Injector.
  • Silahkan anda tunggu sampai Aplikasi HTTP Injector Terkoneksi atau Terhubung.
  • Selesai.

    Solusi HTTP Injector Tidak Konek

  • Jika aplikasi http injector tidak mau konek anda dapat mencoba ON/OFF Mode Pesawat atau ON/OFF data Internet.
  • Jika masih tidak silahkan anda ganti config Indosat lainya. namun perlu diketahui, terkadang config tidak konek bisa dikarenakan oleh banyak hal. seperti Tkp, Bug koid, Ssh mati. dan lain sebagainya.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Menggunakan HTTP Injector Indosat Terbaru 2020. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net