Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Memperluas Maps Mobile Legends Tanpa Root

Cara Memperbesar Layar Mobile Legend Tanpa Root - Mobile Legends merupakan aplikasi game online android moba yang sangat banyak di gemari banyak orang untuk saat ini.
Mungkin karena permainan yang satu ini sangat seru dan menarik untuk dimainkan, mungkin juga karena adanya banyak pilihan hero berbagai macam karakter dan berbagai macam skin yang di tawarkan oleh Moonton pada game moba Mobile Legends. Untuk versi mobile legends saat ini sudah mencapai yakni patch atau adanya hero baru yaitu hero yang bernama Yu Zhong.
Cara Memperluas Map Mobile Legend Tanpa Root

Bermainan game Mobile Legends sangat seru dan mengasikan, apalagi jika anda menguasai semua karakter hero yang ada di mobile legends pasti akan lebih seru lagi. Jika anda suka menggunakan hero seperti Fanny dan Jhonson, Memperluas Lebar Maps pada Mobile Legends akan lebih memudahkan anda yang jago bermain menggunakan Hero Fany dan Jhonson.

Apa itu Zoom Out Mobile Legends?

Zoom out atau drone view pada game online mobile legend merupakan sebuah trik untuk Memperluas Peta atau Maps pada game mobile legends, dengan cara memperbesar layar mobile legend anda dapat dengan mudah melihat situasi dengan jarak pandang Karakter Player yang cukup luas. anda dapat dengan mudah menentukan posisi letak kabel ke dinding jika anda suka menggunakan Fanny dan jika anda suka menggunakan Jhonson anda akan dapat dengan mudah ketika melintasi di jalur-jalur seperti di hutan, semak-semak.

Mungkin jika kita menggunakan Hp Android Xiaomi, cara zoom out mobile legend di xiaomi cukup mudah, karena pada android xiaomi sudah tersedia Fitur drone view mobile legend xiaomi. berbeda dengan android lainya seperti Oppo, Asus, Smartfren, Samsung dan lain-lain. Fitur zoom out seperti Xiaomi tidak tersedia.
Baca Juga : Cara Mengaktifkan Mode High Frame Rate Mobile Legends
Nah, maka dari itu, bagi anda yang ingin menggunakan drone view mobile legend pada kesempatan kali ini saya akan membagikan ulasan cara zoom out mobile legend tanpa root semua hp android. Cara ini kita tidak menggunakan aplikasi tambahan seperti aplikasi screen resizer maupun aplikasi aplikasi zoom out mobile legend lainya yang membutuhkan akses root. melainkan kita akan menggunakan Script maps untuk mengubah layar pada game mobile legends. bagaimana caranya? langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Cara Drone View Maps Mobile Legend Tanpa Root

  • Pertama, silahkan anda download dahulu Aplikasi Explorer atau Zarchiver apk dan script Maps Drone View dibawah ini. (Di artikel ini admin memakai aplikasi Explorer)
  • Download Aplikasi Explorer Apk DISINI
  • Script Drone View Maps Mobile Legends dibawah ini.

    Download Script Drone View Mobile Legends 2020 Patch 


    Cara Memasang Script Drone View Mobile Legends

  • Install dan buka Aplikasi Explorer yang sudah anda download tadi.
  • Jika sudah masuk di aplikasi Explorer, silahkan anda masuk ke Folder Penyimpanan Telepon dan pilih Folder Android => Data => com.mobile.legends.
  • Jika sudah masuk di folder com.mobile.legends. langkah selanjutnya klik folder File => dragon => assest.
  • Lanjut klik Folder Scenes => Android (didalam Folder ini akan ada banyak file)
    Cara Memperluas Maps Mobile Legends Tanpa Root

  • Selanjutnya silahkan anda backup semua file yang ada didalam folder Android tersebut, gunanya untuk berjaga-jaga jika nantinya di butuhkan kembali.
  • Setelah semua file selesai dibackup, Selanjutnya silahkan extrak file Script yang di download diatas tadi dan buka isi file-nya.
  • Lalu pindahkan semua file yang sudah diekstrak tersebut ke Folder Android => data => com.mobile.legends => File => dragon => assest => Scenes => Android => (Pindah atau timpa script disini)
  • Selesai.

    Silahkan anda coba mainkan game mobile legends. Otomatis nantinya map akan menjadi lebih luas atau lebar.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Memperluas MAP Mobile Legend Tanpa Root. Semoga Bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net