Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Membuat Config XL Waze HTTP Injector

Cara Membuat Config XL Waze Terbaru HTTP Injector Ehi - Pada postingan sebelumnya saya pernah share Cara Setting Psiphon Pro Kartu XL IFlix Jadi Reguler dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah ulasan bagaimana cara membuat payload atau Config untuk kartu XL Axiata Tarif Paket Waze dan Chat

Cara membuat payload ini bisa anda coba sendiri pada TKP anda masing-masing. entah itu Jabar, Jateng, Jatim maupun TKP lainya.
Membuat Config XL Waze HTTP Injector

Apa itu HTTP Injector?

HTTP Injector atau HTTP Injector SSH/VPN/Proxy adalah sebuah aplikasi VPN profesional yang dapat mengatur
Header HTTP khusus. aplikasi ini dapat menghubungkan SSH atau Proxy dengan Header khusus untuk membantu anda mengakses Aplikasi atau situs web yang diblokir dibelakang firewall dengan dukungan tunneling SSH & server proxy di android.

Selain itu HTTP Injector populer didalam dunia gretongers, Aplikasi ini idenditik sekali dengan yang berbau dengan gratisan. yaitu sebagai alat atau Aplikasi untuk mengakses internet gratis. Karena fitur aplikasi yang cukup lengkap menjadikan aplikasi ini salah satu dari aplikasi Internet Gratis terbaik.

Aplikasi HTTP injector sangat sering dipakai untuk internet gratis, selain itu juga aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengubah Kuota tertentu menjadi Kuota Reguler atau Flash, namun pastinya dengan settingan tertentu. seperti halnya pada artikel yang akan saya bagikan saat ini yaitu Mengubah kuota waze dengan aplikasi HTTP Injector agar dapat digunakan untuk mengakses Internet selain aplikasi waze.

Nah, untuk itu agar dapat menjalankan aplikasi HTTP Injector untuk XL Waze pastinya membutuhkan settingan agar Aplikasi ini berjalan seperti yang kita harapkan. Settingan tersebut adalah sebuah konfigurasi atau Config yang dapat anda dapatkan di Forum atau grup internet gratis, tapi jika anda ingin mencoba membuat Config atau payload sendiri disini saya akan membagikan ulasan-nya untuk anda.
Baca Juga : Cara Menggunakan HTTP Injector XL Internet Gratis
Namun sebelum kita ke cara membuat Config http injector XL waze ehi pastikan kartu XL anda sudah berada di Tarif atau paket waze. dan untuk berjaga-jaga agar tidak memotong pulsa alangkah baiknya kartu pada keaadan OpOk (Nol Pulsa Nol Kuota). tidak usah berlama-lama, jadi, tidak usah berlama-lama langsung saja ke ulasan Cara Membuat Config XL Waze Terbaru berikut ini.

Cara Membuat Payload XL Waze Terbaru HTTP Injector

  • Langkah awal, pastikan kartu XL anda sudah berada pada paket Waze. jika belum, anda bisa Daftar dahulu untuk pindah paket waze. untuk caranya bisa anda baca diartikel Cara Tembak Paket Waze & Chat XL Axiata
  • Kedua Aplikasi HTTP Injector Versi Terbaru bisa anda download Disini HTTP Injector Apk
  • Ketiga Akun SSH yang masih aktif. bisa anda buat di situs penyedia akun SSH SSHdropbear.net, fastSSH.com maupun penyedia SSH lainya.

    Jika Ketiga syarat diatas sudah terpenuhi langkah selanjutnya kita lanjut ke topik pembahasan-nya.

    Cara Membuat Config XL Waze Terbaru

  • Buka aplikasi HTTP Injector dan pada halaman awal HTTP Injector silahkan klik pada Menu dibagian atas kiri Pojok.
  • Kemudian pilih Menu Pembuat Payload (Payload Generator)
    Membuat Config XL Waze HTTP Injector

    Nah, Pada halaman Pembuat Payload ini kita akan membuat Config nya. dihalaman ini ada beberapa Methode Untuk membuat jenis payload. untuk cara settingan Payload Generator XL waze ini silahkan anda ikuti seperti dibawah ini.
  • Payload : Pilih Normal
  • URL/Host : Isi dengan Bug XL Waze Terbaru bisa anda isi dengan m.waze.com atau mobile.waze.com
  • Metode Permintaan : Connect
  • Metode Injeksi : Normal
  • Metode Query : Tidak usah dicentang
  • Header Tambahan : Centang ✔ Keep Alive
  • Tambahan : Tidak usah dicentang
  • Terakhir klik MEMBUAT PAYLOAD
    Membuat Config XL Waze HTTP Injector

  • Silahkan kembali ke halaman awal HTTP Injector. Nantinya Payload yang digenenarate akan seperti dibawah ini.
    CONNECT [host_port] [protocol][crlf]Host: mobile.waze.com[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf][crlf]
    
  • Payload diatas belum sepenuhnya jadi,kita perlu edit atau menambahkan sedikit kode. yaitu kode host:[crlf] dibelakang kode [crlf] atau didepan kode Connection. jadinya akan seperti gambar dibawah ini:
    Membuat Config XL Waze HTTP Injector

    Nah, Payload sudah jadi selanjutnya kita setting bagian Remote Proxy. Cara setting Pengaturan Proxy nya adalah sebagai berikut:
    • IP Proxy/Host : Isi dengan Proxy Ori Operator XL yaitu 202.152.240.50
    • Port : Isi dengan Port 80 atau 8080
    • Terakhir klik Simpan.
    Membuat Config XL Waze HTTP Injector
  • Langkah selanjutnya Setting Pengaturan SSH dengan Akun SSH yang anda punya. dengan cara klik Menu dikiri pojok atas.
  • Kemudian pilih Menu Pengaturan SSH. silahkan anda Nama Host SSH, Port SSH, Pengguna, Password / kata sandi dengan akun SSH yang anda miliki. jika belum bisa mengatur Akun SSH di HTTP Injector anda bisa membaca caranya disini Cara Mengisi Pengaturan SSH di HTTP Injector Android
  • Jika Akun SSH sudah dimasukan di Pengaturan SSH. silahkan anda kembali ke halaman awal HTTP Injector, centang bagian DNS (DNS Google) dan Mulai SSH.
  • Langkah terakhir TAP Tombol MULAI.
  • Tunggu sampai Aplikasi HTTP Injector Terkoneksi.
    Membuat Config XL Waze HTTP Injector

  • Jika aplikasi HTTP Injector sudah terhubung atau konek akan tampil di Log dan ada icon Awan, Roket, Dan VPN di Bar atas android anda.
  • Selesai.

    Solusi HTTP Injector XL Waze Tidak Konek

    Untuk mengatasi Aplikasi HTTP Injector yang tidak dapat konek, anda dapat melakukan mode ON/OFF Data atau Mode Pesawat dan silahkan coba Mulai kembali aplikasi HTTP Injector.

    Jika masih tidak konek, mungkin memang karena URL Bug sudah tidak aktif atau memang Konfigurasi ini tidak bisa digunakan di TKP anda. untuk solusi lain anda dapat mencari File atau Config yang bisa anda unduh dibawah ini. Namun perlu diketahui untuk Config HTTP Injector berekstensi .ehi dan untuk KPN Tunnel Rev berekstensi .ktr seperti contoh
    Config XL Waze.ehi untuk HTTP Injector dan Config XL Waze.ktr untuk KPN Tunnel Rev. silahkan cari dan download Config sesuai aplikasi yang anda gunakan dibawah ini.

    Download Config XL Waze


    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Membuat Config XL Waze Terbaru HTTP Injector. semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net