Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Membuat Nama Akun FB Huruf Kapital Semua

Cara Buat Nama Akun Facebook Huruf Besar Ori Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah ulasan atau trik cara buat akun kapital ori (bukan kapital koran). yang mana nantinya nama akun facebook asli anda menjadi huruf besar atau kapital semua. dan cara ini bisa anda gunakan untuk mengubah nama akun facebook yang anda pakai menjadi huruf kapital semua maupun akun facebook baru dengan huruf kapital semua.
Buat Nama Akun FB Huruf Kapital
Seperti yang kita ketahui untuk nama huruf kapital di facebook kita hanya diperbolehkan menggunakan 3 sampai 4 huruf saja, Dan itupun hanya untuk didepan kata saja. Jika anda pernah mencoba mengganti atau membuat nama facebook dengan menyisipkan beberapa karakter huruf besar yang berlebihan pastinya pernah gagal dan muncul notif "Nama Ini mengandung banyak huruf besar" sebenarnya ini memang syarat dan aturan dari facebook sendiri. untuk lebih jelasnya syarat penggunaaan huruf pada nama akun facebook bisa anda baca Disini.
Baca Juga : Cara Membuat Akun Sniper FB (Nama Unik Facebook)
Namun, jika memang anda ingin sekali membuat nama akun fb dengan huruf kapital semua dan ingin berhasil mengubah Font-nya menjadi besar. pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara-nya. jadi, tidak usah berlama-lama langsung saja kita ke ulasan caranya dibawah ini.

Cara Membuat Nama FB Huruf Besar Semua


  • Pertama siapkan Aplikasi Peramban atau Browser. saya sarankan gunakan (UC Browser, atau Opera Mini) yang bisa anda unduh di Playstore untuk nantinya digunakan untuk membuka atau mengakses akun Facebook anda. disini sebagai contoh saya menggunakan UC Browser.

  • Kedua, pastikan akun Facebook masih bisa diganti Namanya.

  • Kemudian Login akun facebook di UC Browser

  • Jika akun fb sudah login. langkah selanjutnya masuk ke Pengaturan Facebook => Informasi Pribadi => Sunting nama akun Facebook.
    Buat Nama Akun FB Huruf Kapital


  • Silahkan ganti nama anda dengan nama yang anda inginkan dengan penulisan huruf kapital semua kecuali pada awal kata, seperti contoh : nGENE nGONO nGUNU nGANU.

  • Jika sudah diganti, selanjutnya silahkan anda klik Tinjau Perubahan.
    Buat Nama Akun FB Huruf Kapital


  • Nantinya akan muncul 3 pilihan Nama. silahkan pilih saja nama sesuai yang anda tuliskan tadi => Masukan password untuk mengkonfirmasi perubahan nama baru ini => Dan terakhir klik Simpan Perubahan.
    Buat Nama Akun FB Huruf Kapital


  • Selesai, sampai disini nama akun facebook sudah berubah menjadi huruf kapital / besar semua.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Membuat Nama Akun FB Huruf Kapital Semua. semoga bermanfaat.

  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net