Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Bug XL IFlix dan Supernonton XL Yang Masih Aktif

Daftar Bug IFlix dan Supernonton XL Terbaru - Pada postingan sebelumnya saya pernah share Url Bug Host Paket Kuota Midnight (Malam) Telkomsel dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa BUG atau URL Host Kuota IFlix XL dan Supernonton XL Terbaru yang masih work.
Bug XL IFlix dan Supernonton XL

Kuota IFlix dan Supernonton XL

Seperti yang kita ketahui kuota iflix dan super nonton xl ini hanya dapat digunakan untuk menonton film saja dan tidak bisa dibuat untuk browsing internet, sosial media, chat, dan lain-lain. Mungkin tidak masalah bagi mereka yang suka nonton film, namun bagi mereka yang tidak suka menonton film kuota ini tidak dibuat apa-apa dan terbuang sia-sia.
Baca Juga : Cara Setting Psiphon Pro Kartu XL IFlix Jadi Reguler
Berbeda jika kalian adalah seorang yang suka menggunakan internet gratis, karena kalian pasti tau bahwa kuota ini bisa diubah menjadi kuota reguler 24 jam dengan bantuan aplikasi internet gratis seperti Psiphon, Anonytun, Kpn Tunnel Rev, Http Injector, dan aplikasi vpn lainya menyediakan fitur untuk memasukan bug untuk konfigurasi nya. aplikasi yang paling banyak digunakan saat ini untuk mengubah kuota iflix dan supernonton ini adalah aplikasi psiphon dan anonytun, karena memang aplikasi ini cukup lengkap dan sangat mudah dikonfigurasikan dibanding aplikasi vpn tunnel lainya.

Namun yang jadi masalah jika aplikasi tersebut digunakan untuk internet gratis maupun untuk mengubah kuota membutuhkan yang namanya bug atau url host setiap operator seperti halnya Untuk mengubah kuota xl iflix dan supernonton, kita juga membutuhkan bug yang aktif untuk nantinya kita konfigurasikan di aplikaai tersebut.
Baca Juga : Cara Setting Anonytun IFlix XL Menjadi Kuota Reguler
Nah, jika memang anda sekarang sedang ingin mengubah kuota IFlix dan supernonton menggunakan aplikasi psiphon atau anonytun pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa bug iflix psiphon atau bug xl iflix psiphon , anonytun , kpn tunnel, injector terbaru yang masih aktif 2019. jadi tidak usah berlama-lama, langsung saja berikut daftar bug-nya.

Bug Iflix Terbaru dan Supernonton Terbaru 2020

  • movie.iflix.com
  • 211.25.99.23
  • play.iflix.com
  • prod-iflix.supersabar.com
  • iflix.com
  • api.proxy.iflix.com
  • prod-in.iflix.com
  • data.iflix.com

    Silahkan anda coba satu persatu bug url host diatas terserah anda menggunakan aplikasi vpn apa saja entah itu http injector,kpn tunnel,psiphon,anonytun, dan lain lain. yang terpenting anda tahu letak dimana bug diletakan.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Kumpulan Bug XL IFlix dan Supernonton XL Yang Masih Aktif Terbaru. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net