Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Aplikasi Pencari IP Sakti Android Tanpa Root

Aplikasi Untuk Mencari IP Sakti Tanpa Root di Android - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mencari IP di Android. yang mana anda dapat dengan mudah mencari IP sesuai keinginan anda.

Seperti yang kita ketahui, mencari IP pada sebuah perangkat merupakan trik atau cara untuk mengubah IP jaringan, salah satunya di jaringan pada perangkat android.
Aplikasi Pencari IP Sakti Android

Apa itu IP?

IP adalah singkatan dari kepanjangan Internet Protocol yang mana IP inilah yang menjadi sebuah identitas pada sebuah perangkat Komputer ataupun android dalam sebuah jaringan internet. Lalu apa yang dimaksud IP Sakti?

Apa itu IP Sakti?

IP Sakti adalah sebuah IP yang dapat dimanfaatkan untuk hap tertentu, di dalam dunia gretongers IP Sakti ini biasanya dimanfaatkan untuk mengakses Internet gratis, karena memang terkadang tidak semua IP bisa digunakan. Ada kalanya IP tertentu yang dapat digunakan untuk mengakses internet gratis.

Seperti halnya sekarang ini yang lagi rame-ramenya mencari IP 100 untuk Mengubah Kuota Videomax Menjadi Reguler dengan bantuan AnonyTun, KPN Tunnel Rev, HTTP Injector, Psiphon Pro, dan aplikasi VPN Tunnel lainya. yang mana harus menggunakan IP 100. Jika tidak menggunakan IP 100 otomatis Aplikasi tersebut pun susah konek dan bahkan tidak konek. Nah, IP 100 itu bisa dikatakan sebagai IP Sakti. biasanya IP berbentuk angka berderet seperti contoh 139.228.xx.xx dan untuk IP 100 pun sama, bedanya jika IP 100 diawali dengan angka 100. seperti contoh 100.xx.xxx.xx.

Nah, lantas bagaimana Cara Mencari IP Sakti Telkomsel atau Cara Mendapatkan IP Sakti Telkomsel di Android agar dapat mengubah kuota tersebut tanpa harus menggunakan perangkat android root? Jawabanya adalah anda dapat menggunakan bantuan aplikasi Pencari IP Sakti. karena dengan menggunakan Aplikasi Pencari IP Sakti anda akan dengan mudah mengetahui IP yang anda gunakan serta berburu IP (IP Hunter) yang anda inginkan.

Cara Mencari IP 100 Tanpa Root

Sebenarnya jika anda adalah seorang yang biasa menggunakan aplikasi internet gratis (Gretongers), anda dapat mendapatkan ip 100 dengan mudah menggunakan aplikasi HTTP Injector dan KPN Tunnel. karena didalam aplikasi tersebut juga terdapat Fitur IP hunter, namun fitur tersebut hanya akan berfungsi jika android yang anda gunakan dalam keadaan root. jika tanpa root fitur tersebut tidak bisa jalankan.

Nah, maka dari itu jika anda menggunakan Perangkat Android yang belum diroot dan ingin Mendapatkan IP 100 Telkomsel atau IP Sakti Telkomsel. anda dapat menggunakan aplikasi bantuan lain yang bisa digunakan pada perangkat android yang belum root. apa saja aplikasi tersebut? langsung saja simak berikut aplikasi Pencari IP di Android Tanpa Root dibawah ini :

Aplikasi IP Hunter Apk Tanpa Root Untuk Android


1. IP Changer (Switcher)

Aplikasi pencari IP ini adalah besutan AA Tools. dengan aplikasi ini kita hanya perlu mengeklik tombol Change IP untuk mengubah IP yang anda inginkan sampai ketemu IP yang diburu semisal IP 100.

Download

2. GetMyIP

Aplikasi yang kedua adalah GetmyIp. Adalah aplikasi pencari ip besutan Peferb, aplikasi ini mampu mempermudah anda untuk mengacak atau memburu IP yang anda inginkan dengan cepat dan mudah.

Download

3. IP Tools (WiFi Analyzer)

Aplikasi pencari ip (IP Hunter) yang ketiga adalah IP Tools apk, Aplikasi ini adalah besutan dari AmazingByte. Dengan menggunakan aplikasi ini kita akan lebih mudah mengganti atau memburu IP yang kita mau, dengan mudah dan cepat.

Download

Penutup

Mungkin Trik Mengubah IP Sakti Telkomsel 2020 ini sama halnya dengan trik menggunakan APN Proxy Sakti Polosan Telkomsel yang mana sama-sama digunakan untuk mengakses Internet Gratis.

Mungkin itu saja untuk artikel kali ini tentang Aplikasi Pencari IP Sakti Android Tanpa Root. semoga bermanfaat.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net