Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Setting APN XL 4G LTE / 3G Tercepat dan Stabil

Kumpulan Settingan APN XL 4G LTE 3G Tercepat Stabil 2019 - APN merupakan sebuah gateway atau gerbang penghubung antara internet dengan smarphone Anda, sehingga banyak orang yang mempercayai bahwa dengan menggunakan APN XL 4G yang berbeda dari yang lain (bukan default) maka dapat memperbaiki kualitas internet.
Setting APN XL 4G LTE 3G Tercepat Stabil
Namun jika Anda melakukan kesalahan dalam setting apn xl seperti salah penulisan ataupun memang apn tersebut tidak support di daerah Anda, maka data seluler pada smartphone Anda tidaak akan muncul.

Namun, Anda tidak perlu cemas akan hal tersebut karena Anda hanya perlu meresetnya menjadi default agar semuanya dapat kembali normal. Oleh sebab itulah pada artikel daftar apn xl 4g tercepat dan stabil untuk internetan terbaru 2019 saat ini, saya tidak hanya memberikan satu atau dua APN saja. Melainkan saya akan memberikan yang terlengkap agar Anda dapat mencoba satu per satu dan tentunya agar mendapatkan APN XL yang tercepat.

Dengan Anda menemukan dan menggunakan APN XL yang tercepat, maka aktivitas internetan Anda pun akan semakin baik. Misalnya saja untuk bermain game, download, streaming akan lancar jaya ketimbang sebelumnya.

Letak Konfigurasi APN pada Smartphone :
Beberapa orang mungkin tidak mengetahui keberadaan APN pada smartphonenya atau bahkan Anda sendiri, sehingga sebelumnya saya ingin menginformasikan ini kepada Anda agar nanti dapat melakukan setting apn dengan benar.

Di Android

Setting
Jaringan Seluler / Kartu Sim / Koneksi
Access Point Name (Nama Titik Akses/APN)
Buat atau Tambah APN baru
Di iOS

Menu Settings
Cellular
Cellular Data Options
Cellular Data Network
Buat atau Tambah APN baru
Daftar APN XL 4G Tercepat dan Stabil untuk Internetan Terbaru 2019
Jika tidak disebutkan, maka biarkan saja kosong atau default. Jadi lakukan setting apn ini yang hanya saya sebutkan saja ya!

Nama : xl play
APN : www.xlplay.net
Nama : xl speed
APN : www.xlspeed.co.id
Nama : XL Broadband
APN : Internet
APN : www.xlsuper.net
Nama : xlturbin
APN : www.xlturbin.net
Nama : XL Ghsdpa
APN : xlghsdpa.net
Nama : XL 4g
APN : www.xl4g.net
Nama : XL super
APN : www.xlsuper.net
Nama : xl speed
APN : www.xlspeed.net
Nama : XL alu
APN : www.xlalu.net
Nama : XL tinting
APN : www.xltinting.net
Sedangkan ini merupakan APN Default dari XL secara manual yaitu :

Nama : XL GPRS
APN : internet
Proksi : Tidak di atur
Port : Tidak di atur
Nama pengguna : Tidak di atur
Kata sandi : Tidak di atur
Server : Tidak di atur
MMSC : Tidak di atur
Proksi MMS : Tidak di atur
MCC : 510
MNC : 11
Tipe otentikasi : PAP
Tipe APN : default,supl
Protokol APN : IPv4
Protokol jelajah APN : IPv4
Aktifkan/nonaktifkan APN : Nonaktif
Bearer : Tak ditetapkan
Tipe operator jaringan virtual seluler : Tidak ada
Nilai operator jaringan virtual seluler : Tidak di atur
APN default tersebut dalam HP Samsung Galaxy J5 Prime, jika HP Anda berbeda kemungkinan akan berbeda bahasa atau penyebutan. Jika Anda bingung, kosongkan atau biarkan saja pada bagian yang bingung itu.

Setelah anda melakukan setting dari APN XL 4G tersebut dan sinyal atau data seluler sudah muncul, maka Anda dapat mencoba kualitas dari internetnya dengan cara mencoba download dan perhatikan apakah lebih baik ataupun buruk Anda catat. Lalu saya menyarankan agar mencoba keseluruhan APN tersebut agar Anda benar-benar mendapatkan APN XL yang terbaik dari semua itu.

Demikianlah informasi mengenai Daftar APN XL 4G Tercepat dan Stabil untuk Internetan Terbaru 2019 yang dapat saya berikan terlengkap untuk Anda, semoga dengan informasi ini dapat membuat koneksi internet XL Anda lebih cepat dari sebelumnya.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net